Foto Profil Fenni Trengganis

Fenni Trengganis

25 Review | 33 Makasih
Level 4
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Imperial Kitchen & Dimsum [ Cibubur, China ]

    Mienya enyak bgt

    Gue pesen mie ayam cha siew bbq, mienya enyak bgt. Lembut n kenyel, kuahnya juga enak. Sayangnya sih ayamnya sedikit dan terlalu banyak kulitnya.

    Suami pesen nasi goreng bebek, porsinya lumayan banyak, tapi ya bebeknya juga sedikit. Awalnya ga tertarik karena warnanya kok pucet gitu, pas nyoba eh ternyata enak juga.

    Satu lagi gue pesen bakpao telur asin. Karena ada nama telur asinnya gue kira rasanya bakal gurih, tp ternyata manis. Untungnya datengnya belakangan jd cocok bgt buat dessert. Pas gue tanya waitressnya ternyata isian paonya emang dari fla, keju dan kuning telur asin. Overall, semuanya enak ga terduga.

    Menu yang dipesan: Bakpao Telur Asin, mie ayam cha siew bbq, nasi goreng bebek

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Raja Ramen [ Kelapa Dua, Jepang ]

    Street food ramen

    Sambil nunggu nyokap arisan gue makan siang di Raja Ramen ini. Lokasinya dekat dengan kampus Gunadarma.

    Gue dateng jam setengah 12, agak cukup lama pelayanannya karena mereka mungkin baru buka. Sambil nunggu pesenan dateng gue beli es krim Njonja Besar yang ada disini juga. Segeerrr..

    Gue pesen ramen tom yam, yah penampilan biasa aja sih. Kuahnya keliatan bening dan asem, tapi bukan ky rasa tomat. Gatau deh asem apa. Terus gue juga agak kurang suka sm ayamnya yang masih ada kulit n tulang plus nyengat banget -kayak- rasa jahenya. Lain kali mungkin gue bakal beli mie ayam biasa aja.

    Menu yang dipesan: Ramen Tom Yam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Pizza Marzano [ BSD, Italia ]

    PE lagiii...

    Kedua kali gue kesini gue pesen pizza classic quatro carni dengan topping yang di campur (ada pilihan topping campur atau dipisah per slice. Toppingnya ada ham, ayam, paperoni satu lagi gatau apa. Dan seperti biasa rasanya tetep enak. Pizza express ini adalah restoran pizza dengan saos paling lengkap. Ada saos tomat, saos cabai, cabai bubuk. Kali ini gue juga dikasih tabasco dan parmesan. Pokoknya PE selalu terbaik dari pelayanan dan rasanya.

    Oh ya gue juga pesen Nestle Lemonade yang bisa di refill. Tanpa kita minta, waitressnya udah sigap buat refill minuman kita. Daan, jangan takut kurang air karena size minuman disini tuh large banget.

    Btw, gue kesana pas Sabtu siang, restonya ramai tapi suasanya masih nyaman kok.

    Menu yang dipesan: Pizza Classic Quatro Carni, Nestle Lemonade, Ice Peach Blueberry

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Shirokuma [ BSD, Dessert ]

    Ice creamnya lembuuut...

    Gue pesen Love Island Chibbi Parfait. Looknya lucu, ada pocky rasa strawberrynya dan yuppi love gitu. Eskrimnya vanillanya lembut banget, tapi karena ada topping coklat dan isian brownies coklat jadi kalah rasanya. Browniesnya terlalu manis dan emang dasarnya gue gak terlalu suka coklat. Dan cornflakesnya kurang krispi.

    Kalau soal suasanya agak kurang nyaman ya karena Shirokuma yang di AEON ini bentuknya bukan cafe tp kayak stand gitu. Kursinya dikit dan penuh bgt.

    Menu yang dipesan: Love Island Chibbi Parfait

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Soto Lamongan Cak Pur [ Cileungsi, Indonesia ]

    Sotonya seger banget

    Pertama kali kesini pas gue lg sakit flu, dan rasanya seger banget makan soto ayamnya. Jadi gue putusin balik lagi makan soto disini.

    Rasanya masih enak ky dulu. Sotonya seger, dan disini kita bs pakai koya sepuasnya. Oh iya, disini juga sedia rawon dan nasi pecel loh. Tapi jangan kesini kalau udah di atas jam 8-9 malem ya. Pasti udah keabisan...

    Menu yang dipesan: Soto Ayam, Rawon, Es Campur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Ayam Geprek Jahanam Bang Samson [ BSD, Indonesia ]

    Pelayanan mengecewakan...

    Ayam geprek ini lokasinya di Taman Jajan Fat Guy BSD. Gue pesen AGJ komplit level 2 yang katanya ayamnya jumbo, plus keju dan telur dadar. Dari rasa sih menurut gue enak, pedesnya level dua pas sama gue. Tapi gue cari-cari gak ada tuh yang namanya telur dadar, kejunya juga sedikit. Yang paling mengecewakan sih katanya mereka buka jam 2 tapi pas gue dateng mereka belum siap. Bahkan pesenan gue lama banget datengnya dan si "abangnya" pakai nanya-nanya pesenan siapa padahal di kertas order udah ada nomernya. Pokoknya pelayanannya jauh perlu ditingkatkan.

    Menu yang dipesan: AGJ Komplit level 2

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Pasta Bang...!!! [ BSD, Italia ]

    Porsi mini

    Pertama denger ada pasta enak yang murah meriah gue langsung tertarik banget kesini. Gue pesen Spaghetti Smoke Beef Arrabiata. Pas pesenan gue dateng kesan gue pertama kali "seriously, dikit banget". Gak ngenyangin sama sekali, gue harus nambah pecel ayam dulu baru kenyang.
    Kalau soal rasa lumayan lah, smoke beefnya cukup untuk harga yang pas di kantong. Bumbunya ada potongan cabai dan bawang. Tapi sayangnya kita gak dikasih saos sambal ataupun tomat kalau makan disini. Jadi kurang yummy sih yaa...

    Menu yang dipesan: Smoke beef arrabiata

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  

    Seger Seger Seger

    Gue pesen Banana Split dengan 2 scoop ice cream strawberry dan vanilla choco. Sukaaa banget, ice creamnya banyak. Pisangnya juga besar. Es cream vanillanya enak. Yang strawberry sih rasanya lumayan asem, tapi seger banget. Disini menggunakan ice cream karimata yang udah eksis dari jaman dulu. Makanya kualitasnya pasti terjamin. Rasa ice creamnya juga macem-macem kayak green tea, kopyor, dll.
    Tempatnya juga cozy, pokoknya nyaman deh. Lain kali mau kesini lagi coba rasa yang lain.

    Menu yang dipesan: Banana Split

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Ayam Penyet Woke [ BSD, Indonesia ]

    Sambel bajaknya enak

    Gue pesen ayam penyet sambel bajak. Sebenenya sih ada dua pilihan sambel satu lagi sambal ijo. Tapi gue pilih sambel bajak karena lebih menarik. Dan bener loh, rasanya enak.
    Sayangnya ayamnya ini gak dipenyet sama sambelnya. Loh? makanya gue juga agak aneh sebenernya lebih mirip pecel ayam biasa. Ayamnya mungkin cuma dipenyet sendiri gitu jadi agak ancur.
    Oh iya harganya lumayan murah 22K ayam penyet plus tempe dan tahu juga. Cuma nasinya kurang banyak sih menurut gue.

    Menu yang dipesan: Ayam penyet sambel bajak

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Bakso Rusuk Total Solo [ Gunung Putri, Indonesia ]

    Langganan dikala kemacetan

    Bakso ini lokasinya gak jauh dari GT Gunung Putri dan pertigaan cagak. Jadi hampir tiap pagi, siang, sore dan malem selalu macet. Kalau pulang kerja udah keburu laper dalam kemacetan, nah pasti mampir deh ke Bakso total ini.
    Tempatnya memang lebih kecil dibanding yang lain sih, tapi soal rasa tetep konsisten kok. Baksonya padat, dagingnya berasa, bumbunya pas, mie ayamnya juga enak. Well, gue gak pernah ngeraguin bakso khas solo dan wonogiri karena hampir semua enak. dan disini saosnya juga enak, gue lupa merknya apa. Tapi rasanya jadi enak banget pas dicampur sama bakso atau mie ayamnya...

    Menu yang dipesan: Bakso, Mie Ayam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.