Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Yuli || IG: @franzeskayuli

632 Review | 298 Makasih
Alfa 2019 Level 14
Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.4  
    Honey Lane [ SCBD, Es Krim ]

    Pay as you like!!

    Untuk merayakan 3rd Anniversarry mereka yang ketiga, mereka mengadakan promo dari tanggal 2-7 December. Promonya di bagi jadi 2 yaitu tanggal 2-4 dan 7 December promo buy 1 get 1, sedangkan 5-6 December promo Pay As You Like!
    Wah tentunya ku pilih promo pay as you like dong yaaa lol
    Gue kesini pas hari jumat jam setengah 12an dan masih sepi banget. Tapi setelah gue beli langsung ramai gitu.
    Diinfo kasirnya kalau yang baru available yang banana ice cream, jadinya gue pesan yang Choczilla. Harganya 48K, tapi gue cuma bayar 5K karena suka-suka gue mau bayar berapa :3
    Ini porsinya gede banget sih gaes. Segelas ukuran gelas regular minuman boba gitu, isinya ada banana ice cream, black cookie crumble, honey dan dark choco sauce. Isinya full dan padat. Crumble nya buanyak.

    Rasanya? Heavenly delicious!! Gak manis! Itu sih yang gue suka. Dari suapan pertama aja udah suka banget dan gak berhenti makan, udah gitu gak eneg juga. Gue ngerasa ice cream nya juga gak terlalu creamy. Oia soal banana flavour, disini tuh banana flavour nya menurut gue pas, gak terlalu mencolok baunya, jadi enjoy aja buat dimakan terus, tapi tetap gak hilang citarasa pisangnya. Cookie crumbs nya malah yang lebih manis dari ice cream nya..
    Well overall, ini wajib dicoba sih buat kalian pecinta dessert!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Becca's Deli [ Sudirman, Toko Roti ]

    Becca's new outlet in Sudirman area

    Yay like finally Becca's is open a new outlet in Central Jakarta, Sudirman area to be exact.
    Becca's Deli is located at Chase Plaza Sudirman, Ground Floor.
    There is a promo buy 1 any croissant get 1 es kopi aren from 2-6 Dec. The promo is also available on GoFood!
    I ordered Truffle Cheese Croissant, one of my all time favorite form Becca's!
    It still tastes amazing, like the one I had back then. The texture is still crunchy eventhough I didnt eat it right after my order has come.
    Kopi Aren is good. I asked for slight sugar and less ice. It is not creamy and not too sweet. I like!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Makaroni Ngehe [ Fatmawati, Snack ]

    Terbaique

    Beli pas baru buka dan masih hangat semua makaroni dan otak-otaknya. Otak-otak empukkk, mungkin karena masih hangat ya. Ususnya enak dan kriuk banget. Selalu favorit pokoknya.
    Kalo makaroninya sih gak usah ditanya ya, endols!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Kopi Samarata [ Senopati, Minuman ]

    B aja

    Promo di GoFood 25ribu dapet 2 gelas, opsinya ada Kopi Sama Aren dan Sama Klepon.
    Gue beli yang aren dua2nya. 1 normal , 1 less ice dan slight sugar.
    Rasanya... ya ampun maaf not my kind of coffee sih. Watery dan kebanyakan susu, rasa kopinya gak berasa sama sekali. Gak manis sih tapi jadinya ngambang semua rasanya

    Yah... what to ecpect ya kalo lagi promo gini. Semoga kalo gak promo rasanya mendingan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Ta Wan [ Puri, China ]

    Gak seenak biasanya

    Senin malam dateng ke Ta Wan Lippo Puri dan tempatnya cukup ramai loh dibanding resto-resto sebelah.
    Seperti biasa selalu pesan bubur 3 rasa dan lauknya ayam 2 rasa.
    Pelayanannya baik dan makanan datang cukup cepat padahal ramai.
    Rasanya? Buburnya gak seenak biasanya dong :(
    Ntah kenapa gak bisa enjoy rasanya aja, kayak kurang rasa gitu, biasanya dimakan kek gitu aja udah enak.
    Untuk ayam 2 rasa ok kok, potongan ayamnya banyak dan ada jamur enoki dan shitake nya juga. Bumbunya kental gitu, rasanya asin dan sedikit manis, porsinya cukup banyak dan mengenyangkan sih.
    Overall sedikit kecewa sama rasa bubur di cabang ini, semoga gak selalu begini sih.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Pizza Place [ SCBD, Barat ]

    Pizza Pizza Pizza!

    Akhirnya setelah ditunggu kehadirannya, Pizza Place buka juga hari ini 29 November 2019 di Ground Floor Tower 1 Bursa Efek Indonesia. Kalau kalian dari parkiran PP dan menuju BEI lewat tunnel, dari eskalator sudah terlihat tokonya.
    Tempatnya sendiri kecil dengan konsep open kitchen. Jadi dari luar kalian bisa melihat proses pembuatannya. Di bagian samping terdapat meja tanpa kursi (atau emang belum disediakan?) buat yang emang mau makan langsung di tempat.

    Gak ada promo ataupun special price yang ditawarkan di hari pertama mereka buka, tapi antriannya cukup wow loh.
    Kebetulan gue kesini sebelum jam makan siang. Katanya pas jam makan siang antriannya lumayan mengular.

    Banyak varian pizza yang sudah tersedia di display. Ukuran whole pizza sangat besar.
    Harga pizzanya mulai dari 25-35ribu per slice.

    Gue cobain varian hasil rekomendasi kasirnya yang katanya ini best seller yaitu Ricotta White Pizza dengan harga 30ribu nett dan ukuran pizza slice yang gue dapatkan besar. Tipikal pizza nya disini yang tipis, tapi mereka juga ada varian yang tebal dengan potongan kotak.

    Pizza nya sendiri menurut gue enak pas masih hangat, setelah agak dingin tekstur pizza nya alot bukan garing, apalagi di bagian pinggiran yang tebal. Toppingnya gak terlalu generous menurut gue. Ricotta cheese nya kurang merata. Ada mushroom slice yang melengkapi pizza.
    Gue sempat cicipin yang varian peperoni punya temen gue, ini enak dan tomato sauce nya cukup banyak. Yang varian Sicilian Square (pizza tebal), gak berbeda jauh dengan peperoni hanya saja lebih pedas, kata teman gue mereka tambahin tabasco gitu.


    Overall, harga dibanding dengan kualitas dan kuantitas worth it kok. Lumayan juga buat nambahin pilihan jajanan daerah BEI sini.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Fore Coffee [ SCBD, Kafe ]

    Hot Cappuccino

    Uenak. Beberapa kali beli Hot Cappuccino nya mereka dan selalu suka. Request no sugar pastinya. Sensasi kopinya berasa, gak terlalu pahit dan wangi kopinya bikin tenang, asamnya juga gak terlalu berasa. Andai bisa dibuat lebih panas kopinya pasti lebih enak. Kalau lewat aplikasi susah request ini itu:(
    Beli Fore bakal selalu cuan soalnya mereka selalu ada promo dan beda-beda tiap harinya. Selain itu pembayaran melalui digital paymentnya juga macem-macem dan selalu cashback. Worth!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  

    Nyabu dulu!

    Cobain salad buah dari SABU ini, yang by request, lewat aplikasi ojol harganya 23ribuan untuk ukuran 500ml Jadi apa berbagai pilihan buah yang bisa kalian pilih, termasuk nata de coco. Bisa pilih sampai 7 macam buah. Terus untuk yoghurtnya ada original, dragon fruit, black, dan yoghurt mayo.
    Gue pilih mangga, lengkeng, pir, jeruk, kiwi, anggur, semangka dan yoghurtnya yang dragon fruit, gak lupa diatasnya ditaburi parutan keju yang cukup generous.

    Ternyata ukuran 500ml tidak sebesar bayangan gue. Packagingnya pake kotak makan plastik gitu yang bisa dipake lagi, terus dilengkapi tentengan yang eye catching.

    Untuk rasanya overall gue suka, dragon fruit yoghurtnya bikin warna salad buah jadi cantik, sayang yoghurtnya terlalu cair. Potongan buahnya ya ok lah, cuma kayak didominasi sama mangga gitu kemarin. Buah-buahannya manis semua. Kejunya bikin tambah enak.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Gia Restaurant & Bar [ Sudirman, Italia ]

    Best dining experience ever

    GIA is located at Ground Floor of South Tower Sampoerna Strategic Square. I was having a great dining experience here with fellow foodies last Tuesday night. GIA is one of restaurant from ISMAYA Group. The moment from I entered the restaurant, I feel that excellent service from the staff. No doubt, so far, never had bad experience with service from Ismaya group restaurant.
    When I came, the restaurant was not so crowded.
    I really enjoyed the ambience as well as the food from GIA.
    As informed by the chef, everything at GIA is freshly made. No wonder if the price is considered high. It is all worth it, guys.

    ANTIPASTI

    Crispy Potato Pave
    This could be one of great choice for your appetizer.
    The topping doesnt taste like a raw beef, it was juicy and kinda spicy. Well marinated.  This should be eaten in one go.

    Piadina Al Pomodoro
    This dish is DABOMB. Seriously. The sliced tomatoes were perfectly marinated, I didnt even taste tomatoes flavour, which is good. The tomatoes texture were so soft and the taste was well combined with cream cheese. PERFECT!

    LA PIZZA
    Marinara Bresaola
    This Pizza is kinda unique as they put potato chips as the topping. The chips was yummy and crunchy and well seasoned. I couldnt stop eat this lol. The marinara sauce was one of the best i have ever eaten.

    LA PASTA
    Gnocchi Alla Bolognese
    Major love with this dish. Can I have more? lol.
    The highlight here was the Gnocchi. Omg it was so soft yet so fluffy in the same time. When the sauce was made from short ribs ragu combined with pumpkin and completed with salsa verde. The short ribs was simply amazing! The executive chef told us that instead using minced meat, theh prefer to slice the short to keep the great texture of the meat. And yeah, it gave us another sensation in enjoying the sauce. Meat was super tender and fragrant. Also, not to forget the crunchiness of the cheese on top. This dish really gave us so many texture in one plate.  Omg, i dont know how to describe it further. It was simply perfect.

    I SECONDI
    Cotoletta Alla Torinese
    Well actually this one is deep fried breaded chicken filled with ham and provolone. The chicken was really crunchy on the outside and soo juicy in the inside. Provolone cheese was yummy and gave another taste to the chicken and ham. While for the pasta, they used angel hair pasta and it tasted great. The truffle sauce was soooo good.

    I DOLCI
    White Truffle Panna Cotta
    One of the best Panna Cotta I have ever eaten. I swear. The texture was sooo soft. Pistachio nutella tasted amazing. Not too sweet and the pistachio flavour gave another sensation. Perfect!

    Apple Tarte Tatin
    Served with vanilla creme and cognac flambe. Such an honour Chef Tommaso was the one who served the cognac flambe on that night. I love the combination between apple and cognac, vanilla cream balanced all the flavour.

    For the drink, I ordered Mediterraneo. Kiwi, Cranberries, Passion Fruit and Sparkling Water combination made this drink so refreshing!

    Well overall, i have no complaint towards the food. GIA really let me had the best dining experience.

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Burger Brader [ Hang Lekir, Barat ]

    Burju Dobel + Burpi

    Lagi ada promo happy hour disc 70% di salah satu platform ojol. Burju Dobelnya jadi cuma 16ribuan dan Burpi jadi cuma 9ribuan. Udah gitu gue punya voucher potongan lagi yang bikin 2 burger ini harga totalnya cuma 13ribuan dong udah sama ongkir lol.
    Yang Burju Dobel nya sih puas banget loh! Patty nya double, cukup tebal patty nya dan gak lupa cheese slice di tengah-tengah. Wah cuan bet sih ya ampun. Beef patty nya agak keras dan kurang juicy sih, cuma meaty banget. Kayak 99.99% isinya daging. Warnanya agak hitam cuma bukan gosong ya, soalnya gak pahit kok!
    Bun nya lembuuuttt banget!
    Salah satu burger yang worth untuk kalian coba nih.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.