Foto Profil Gea Aulia

Gea Aulia

20 Review | 22 Makasih
Level 3
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.0  
    Kafe Betawi [ Gatot Subroto, Indonesia ]

    Ulalaaaaaa~ SOBET! Soto betawi!

    Pas ini mangkok nyampe di meja, gw nyariiis lupa belum moto.
    Bikin yg tadinya laper doang jadi laper banget. Bahhahahhaaa..
    *eh itu emang gw baperan. 😂
    .
    .
    .


    Jadi gini, gw pesen isi sotonya campur.
    Knp? Karena yg macem2 itu bikin lebih kumplit.
    Ada dagingnya juga jeroan.
    Ah.. Gemol2 gimana kan bayangan gw pas pesan. .
    .


    Lantas nyoba, eh iya loh.. Enak.
    Entahlah masaknya gimana, hahahahahhaa, tapi pas kuahnya dibajurin ke nasi itu jadi nyerep dan pas bareng nyendok nasi sama kuah sama isian sotonya barengan lalu hap terus ko ya terus gitu gw ngulang hap lalu blem lalu blem lalu hap blem hap blem nyampe habis. Eh enak juga..

    Boleh juga.. .
    .

    Suka sama isian non dagingny, gemol nya empuk.
    Daging ny sih lumayan 'pr' krn gw behelan tapi cukup nikmat juga ko.. .
    .


    Tambah ada si acarnya kan. Dan klop dah mereka.
    Habis lah itu masuk perut #mamakrauk yg keenakan makan.. Alhamdulillah.. .

    Kalau di tanya balik lagi apa engga untuk soto betawinya?
    eemmm... sementara, engga.

    Menu yang dipesan: Soto Betawi

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Auntie Anne's [ Gatot Subroto, Snack ]

    yummiiieeehh..

    jadi ceritanya aku tersesat lalu mengendus2 ngikut aroma, nyampelah di @auntieannesid daaaaan enak aja.. .
    .
     
    Maunya sih komen ini semacam odading eh cakue manis tapi edisi royal premium yg dalemnya ada mozzarellanya yang di luarannya di pakein caramel tapi di taburin almond.. Kan..
    .
    .


    Coba tutup mata lalu bayangin almond ketemu caramel, enakmya kaya apa itu legit kan lalu ketemu pastry yg lembuuuuuuut dan pas gigit eh ada mozzarella yang netes dan gurihnya bikin gulatan rasa makin semeligit berbaur nyatu... ini manis, tapi gurih, tapi ga lebay.. nyatu gitu bikin nyoooosss...
    Perfectoooo! 👌



    #mamakrauk #tersesat #keepwaras #mamage #momsdaily #culinary #momslife #happytummy #yummy #dessert #almondcaramel #caramelalmond #mozarella #pastry #bandungjuara #kuliner #kulinerbandung #infobdg #pergikuliner #kraukkriuk #ilovefood #foodlovers #happyme

    Menu yang dipesan: almond caramel mozarella

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Sweet Belly [ Gatot Subroto, Dessert ]

    BELLY itu sungguh YUMMIIIH..


    Gelato! .
    .
    .


    Bocah doyan #greentea. 😍



    #lagilagikansha tiap nge-sweet belly yg di pesen yg ijo.
    Kata ny, maniiiiis..
    Walau aku ya mikir, mana ada es krim kagak manis.
    Buahahhahahahhaha.. 😂
    .
    .
    .

    dan ternyata kalau sakha ga terlalu suka es krim2an, dia masih konsisten sama menu nasi pecel. Hahhahaa..
    Bagus nak..
    Lanjutkan. Haaaa~
    .
    .
    .
    .




    #momsdaily #mamage #love #krauk #culinary #gelato #keepwaras #instafood #happymom

    Menu yang dipesan: Gelato

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Kafe Betawi [ Gatot Subroto, Indonesia ]

    ASINAN BUAH

    agak dibawah ekspektasi.. sorry..
    awalnya pesan asinan ini yg kebayangan adalah potongan buah yg kalau di makan sama kuahnya bakal ngepros..
    kuahnya enak.. seger ko..
    tapi ternyata asinan di kafe betawi ini bukan potongan tapi irisan..
    jadi ya karena irisan, dia tipis pipih lebar memanjang..
    yg potongan hanya nanasnya saja.

    mungkin kalau lain waktu kesini, mau order menu makan beratnya saja deh.. lebih menarik..

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Lomie & Bakmie Imam Bonjol [ Dipatiukur, Indonesia ]

    LOMIE MIE LOOOOO.. ENAK LO!

    Siapa tidak tau lomie?
    Ah.. menyesal pasti.. buahahahhahaa.. 😜
    .
    .


    Mie Bakso sih tapi sungguh bukan mie bakso karena ini #LOMIEBANDUNG. .
    .


    Seporsi lomie itu isinya ada mi kuning, sayur kangkung, bakso, pangsit, irisan daun bawang, bawang goreng, taoge, cumi kering, ebi, daging ayam, dan kuah kental khasnya yakni kuah LOMIE. .


    Nah, si kuah lomie memiliki ciri khas yang kental, manis, asam, dan beraroma seafood. Tambah lagi ada prulukan dorokdok diatasnya..
    its absolutely yummy to the moon and back. You need to try.. tryyyyyy!!! 🐯
    .
    .


    #mamakrauk pertama nyoba menu turnan resep Tionghoa ini pas jaman masih bocah SMP, diajak papa yg tukang makan dan pertama liat loh heran lah napa ini kuahnya kentel beuuuut.. tapi setelah suapan pertama, ampe skrg nyaris mau lima belas taun sejak pengalaman pertama, bedanya cuman kalau dulu setengah porsi dan skrg seporsi suka minta tambah.. sekalian sama es campurnya juga. hahahaha.. .
    .
    *yaelah~ perut guweeee ada naga nya.. 🐉
    .
    .


    So, happy weekend dears. Jangan lupa, papay kuliner local.
    #BANDUNGJUARA
    .
    .
    .
    .




    #culinary #kuliner #momsdaily #mamage #momslife #happylife #happytummy #yummy #foodporn #foodlovers #kulinerbandung #infobandung #infobdg #lovefood #foodies #foodlover #mie #bakso #pangsit #dorokdork #kangkung #seafood #weekend


    Menu yang dipesan: Lomie

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Jolly Time PopCorn [ Soekarno Hatta, Popcorn ]

    POPCORN ENAK & PRAKTIS!

    selain caramel popcorn cinema, aku suka si keju jolly ini walau makannya agak ribet karena warna kuning bisa nyebar kemana-mana...
    .
    .


    Apalagi skrg sakha ya ikutan makan juga dan doi melipirin tangan bekasnya sesuka jiwa.. Alhasil, kuning tersebar rata. 😂
    .
    .

    Tapi ya gimana ya..
    Pas dia mateng lalu kita buka si paper bagnya itu kan aroma nya pun kemana-mana..
    Lezaaaaaaatttt... .


    Aku suka ini..
    Ga akan berenti sebelum habis..
    Ga perlu sembari nonton buat ngunyah ginian.. .

    *kata siapa? .

    *kata guwe..
    Buahahhahaa... 😝


    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Pizza Hut Delivery (PHD) [ Margahayu ]

    HUNGER SOS

    30 menit dari pesen, nyampe..
    ini loh yg paling bikin seneng dari PHD, cepet..
    wuuuuuuuusssshhhh...
    langsung dah di makan..
    masih tetep panas.
    gimana ga doyan kan?

    Menu yang dipesan: Big Box

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.2  
    Tobiko Japanese & Sundanese Cuisine [ Soekarno Hatta, Jepang, Indonesia ]

    YA OKE LAH..


    takoyaki! .
    .
    .

    Aku doyan takoyaki.. Emmm.. Semua juga sih..
    Apa aja juga enak..
    Apa juga doyan..
    Cemua cemua mancap..😂
    .
    .
    .


    Ke tobiko ini krn nunggu orang.
    menu nya biasa biasa saja cuman aku SHOCK krn ternyata kurang bersih..

    Kalau ditanya balik lagi apa engga, ya engga.. heeee..

    #mamage #takoyaki #happytummy #momsdaily #keepwaras #instafood #yummy

    Menu yang dipesan: Takoyaki

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Chingu Korean Fan Cafe [ Buah Batu, Korea ]

    nasi goreng ala KOREA..


    nasi goreng! .
    .


    menu putus asa sepanjang masa..
    .
    .

    tapi buat aku menu trial, kalau nasgor enak biasa nya yg lainnya ya enak.. dan kalau nasgor ny aja agak2 geje, biasa nya menu yg lebih mahal dari nasgor ny serasa kurang bumbu atau so so.. 😂
    .
    .


    Yang ini? ENAK.. Duuuh.. 😭
    .

    Bohong banget mau bilang so so, krn habis sampai dasar. Wkkwkwkwkkkkk..
    So tasty! .
    .
    .



    #analisa #sukasuka #abaikansaja
    #mamage #keepwaras #mamakrauk #nasigoreng #friedrice #favouritethings #korean #littleseoul #alltimefavorite #happytummy #yummy #spicy

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Dunkin' Donuts [ Soekarno Hatta, Donat ]

    DUNKIN, JUARANYA DONAT TEBEL EMPUK!

    So classy!
    rasanya ga berubah walau udah belasan taun..
    malah makin enak..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!