Foto Profil Tara Fellia

Tara Fellia

100 Review | 65 Makasih
Level 9
Kopi
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Kopi Tuya [ Tanjung Duren, Kafe ]

    Kopi Tiramisu nya Enak

    Just newly opened in Tanjung Duren Area. The sign is quite eye catching and will distract your sight and wondering what is inside the shop.

    Ordered Tiramisu Coffee with Cappuccino Ice Cream and Regal Biscuits. The taste is very nice. Not too sweet, no bitter and a bit creamy.

    Absolutely will try another menu here.

    Menu yang dipesan: tiramisu coffee

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    4 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Master Cheese Pizza [ Tanjung Duren, Italia ]

    Triple Cheese Madness

    Order via G***F*** triple cheese madness pizza dengan pilihan cheese untuk dipping sauce nya. Bagi pecinta keju, kalian harus cobain yang ini... Triple cheesenya enak, dan keju mozarella nya pun banyak.

    Next bakal dateng kesana untuk pesen menu lainnya.

    Menu yang dipesan: triple cheese madness

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    House Of Omurice [ Slipi, Jepang ]

    Omurice

    Dulu sempat ada omurice juga di Central Park. Masih belum tau apakah sama hanya ganti konsep atau memang beda.

    Dateng kesini pas lagi pembukaan dan dapet disc 30%.

    Cobain beef curry cheese nya. Ternyata enak loh, dagingnya lembut, sausnya gurih, dan lumeran mozarella cheese nya tepat diatas telurnya. Porsinya pun pas.

    Menu yang dipesan: beef curry cheese

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    The Garden [ Pantai Indah Kapuk, Kafe ]

    Nice Food and Ambience

    Jika mau datang kesini, lebih baik reservasi dulu. Klo reservasi ada min spend nya. Setiap tamu yang makan disini, akan dikasi waktu sekitar 1.5 jam supaya bisa gantian dengan tamu walk-in lainnya.

    Dekorasi resto ini memang cantik sekali. Cocok buat foto2 dan makanannya pun memang enak.

    Pesan :
    1. The Wonder Duck Crispy Kecombrang Half (135k)
    Kecombrang Rice nya enak banget. Wangi rempah gitu. Bebeknya juga juicy di dalam dan crunchy di luar. Sambalnya juga enak

    2. 20 Hours Ultimate Short Ribs Steak (165k)
    Steaknya ini lembut sekali dan baby corn nya enak banget seperti rasa cheetos 😆

    3. Sunshine Caramelized Crispy Pork (95k)
    Dish ini juga enak. Pork belinya ada bagian crunchy dan lembut. Sausnya seperti saus thailand. Manis, asem, asin.

    4. Not Diet Today (60k)
    Banyak sekali elemen pada menu dessert ini tapi rasanya biasa aja.

    Pelayanan sangat baik dan cepat.

    Menu yang dipesan: not diet today, Sunshine Caramelized Crispy Pork, 20 hours ultimate short ribs steak, The wonder duck crispy kecombrang

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Bakmi Aheng Mangga Besar [ Green Ville, China ]

    Ternyata Enak

    Gak sengaja cobain bakmi aheng ini yang letaknya di Greenvil. Tempatnya kecil dipinggir jalan. Pesen bakmi kecil daging ayam. Ternyata enak dan dikasi topping ayamnya itu daging semua

    Menu yang dipesan: Bakmi Kecil Ayam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Sate Palmerah / Kim Tek [ Kebon Jeruk, Indonesia ]

    Sate Ayam Daging Semua

    Penasaran pengen cobain sate palmerah Kim Tek ini karena beberapa kali ngelewatin.

    Kali ini saya pesan sate ayam (55k). Untuk harganya terbilang mahal tapi klo rasa dan kualitasnya emang gak bohong. Potongan daging ayamnya cukup besar dan daging semua.

    Next time mau cobain sate kambing dan gulai nya.

    Menu yang dipesan: Sate Ayam

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    TYFEL COFFEE [ Tanjung Duren, Vegetarian ]

    Cozy Place and Nice Coffee

    Resto ini baru buka di area tanjung duren, memiliki 2 lantai, lantai atas ada area smoking nya. Tempatnya sangat nyaman untuk nongkrong/kerja dan wifi nya juga kencang 

    Cobain Bon Bon Coffee (35k) dan Pandan Pancake (28k). Gak nyangka ternyata Bon Bon Coffee nya enak. Creamy dan gak terlalu manis. Pandan Pancake nya juga enak, terasa wangi pandan.

    Next akan datang kesini lagi untuk cobain menu lainnya.

     

    Menu yang dipesan: Bon Bon Coffee, Pandan Pancake

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Mamacita [ Senayan, Italia, Barat ]

    Menu Favorit Gyu Tongue

    Lokasinya di area crystal lagoon dan smoking area juga di bagian dalam. Cobain Aglio Olio Angel Hair with Seared Prawn (95k++). Porsinya si cukup besar dan rasanya lumayan enak. Pelayanannya cukup cepat dan ambiance nya ok. 

    Katanya menu favorit disini adalah Gyu Tongue nya, tapi berhubung gw gak suka tongue jadinya tidak coba menu ini.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Bakerzin [ Slipi, Barat ]

    Chicken Salted Egg nya Enak

    Cobain menu baru finger food nya disini yaitu Chicken Salted Egg.
    Suka dan enak banget. Ayamnya digoreng dengan pas, jadinya gak keras. Salted egg nya juga gak amis. Rasanya nagih banget.

    Untuk suasana agak kurang nyaman karna posisi antar meja terlalu berdekatan dan banyak orang juga yang datang ke resto ini.

    Menu yang dipesan: Chicken Salted Egg

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Warung Berkah Ibu Mudo Ayu [ Fatmawati, Indonesia ]

    Nasi Campur nya Enak

    Cobain Nasi Campur Bu Ayu (35k) yang isinya nasi putih, ayam betutu, sate tuna, ayam suwir, telor ayam, sayur singkong betutu dan sambal matah. Walaupun mereka tidak memakai daging B2, tidak menyangka bahwa nasi campur nya enak. 

    Untuk tempatnya sendiri tidak terlalu besar dan open space. Tidak ber-ac dan tidak ada kipas angin. Jadi bisa keringetan jika makan siang disini.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!