Foto Profil cynthia lim

cynthia lim

446 Review | 235 Makasih
Alfa 2019 Level 13
Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.4  
    Pempek Ny. Kamto [ Cihampelas, Indonesia ]

    Oleh oleh

    Dapet oleh oleh dari mama, sebenarnya udah 3x makan ini. Di outlet sama di bawa pulang. Duaduanya rasanya sama kok.

    Mamaku beli pempek kapal selam ukuran kecil seharga 8rb rupiah dan lenjer kecil 8rb juga.

    Karena gue tidak berpengalaman untuk goreng pempek dan takut minyak, gue potong kecil - kecil biar renyah juga pas dimakan.

    Cukonya pake yang manis, ada yang pedes juga loh.

    Timunnya juga krenyes banget! Beda dari yang lain.

    Wanginya pas digoreng semerbak ke seluruh ruangan HAHAHAHA ampe dimarahin papa

    Ikannya berasa banget! Walau harganya murah tapi ga pelit. Aftertastenya masih kerasa. Biasanya makan pempek ya udah gt aja tp ini enggak.

    Tingkat kematangan sesuai yang kalian mau karena ini goreng sendiri dirumah. Tp sebenarnya ini jg udh mateng kok. Ga perlu lama lama gorengnya.

    Pengen beli lagi! Kalo ada jastip bisa dm ig saya yaaa hehehe

    Menu yang dipesan: Pempek kapal selam kecil, pempek lenjer

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!