Foto Profil Indah Nursari Dewi

Indah Nursari Dewi

118 Review | 150 Makasih
Level 10
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    My Habits [ Bekasi Selatan, Kafe ]

    Nasi gorengnya enak

    Tempatnya cocok buat yang mau nongkrong sama temen-temen atau yang mau wfc, harganya juga terjangkau, pelayanannya ramah tempatnya cukup bersih, wajib kesini sih apalagi menunya cukip banyak.

    Aku pesen:
    - Nasi goreng my habits Rp20.000
    Nasi gorengnya enak, tekstur nasinya cukup lembut, rasa asinnya pas dan gurih, ada tambah telur dan kerupuknya jadi tambah nikmat.

    - Ice chocolate Rp25.000
    Coklatnya berasa tapi ga bikin enek juga, kalau udah diaduk merata jadi tambah enak.

    Menu yang dipesan: Ice Chocolate, Nasi goreng my habits

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Heads Off [ Bekasi Selatan, Kafe ]

    Coffee shop baru di galaxy

    Konsep dari tempat ngopi ini aesthetic, tersedia lantai 1 dan 2, dilantai 1 banyak hiasan dinding dan posternya, dengan nuansa tembok warna putih, dan dilantai 2 nya juga banyak seperti hiasan majalah gitu, dan ini tempat ngopi baru di galaxy yang cocok buat nongkrong sama geng.

    Aku pesen:
    - Classic chocolate Rp30.909
    Aku sukaa banget sama rasanya, karena manisnya pas gabikin enek, dan rasa coklatnya juga enak.

    - Brownies ice cream Rp25.455
    Tekstur dari browniesnya cukup lembut dan manis, diatasnya juga ada ice cream vanilla gitu yang bikin tambah enakk.

    Menu yang dipesan: Classic Chocolate, brownies ice cream

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Terasa Kopi [ Pondok Gede, Kafe ]

    Makan siang di terasa kopi

    Aku kesini pas lagi jam makan siang, tempatnya luas dan bersih, pelayanannya juga ramah, cocok buat yang mau wfc atau mau ngumpul bareng keluarga juga bisa karna tempatnya nyaman.

    Menu yang aku pesen:
    - Dark choco late Rp20.000
    Walaupun ini yang hot tapi tetep enakk, coklatnya berasa dan manisnya juga pas ga bikin enek ada artnya juga diatasnya.

    - Nasi ayam suwir oseng Rp35.000
    Nasinya cukup lembut, ayam suwirnya gurih tapi agak sedikit keasinan, ada telornya juga, ditambah ada potongan cabenya dan ada timun sama tomat, overall ini enak banget sih porsinya juga lumayan banyakk, jadi bikin kenyang juga.

    Menu yang dipesan: Dark choco late, Nasi ayam suwir oseng

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  

    Makan malem di AOKI

    Pertama kali kesini tempatnya kayak di dalam hotel gitu, pelayanannya ramah dan cepat, tempatnya juga luas, bersih, dan rapih, buat yang mau makan bareng sama keluarga cocok banget sih dan banyak juga varian menu makanan dan minumannya.

    Menu yang aku pesen:
    - Hot ocha Rp30.000
    Walaupun hot tapi tetep enak, tehnya juga berasa, buat yang lagi mau anget-anget pasti cocok sih.

    - Cold ocha Rp30.000
    Sama seperi yg hot ocha, tapi ini yang ada esnya jadi lebih enak juga dingin-dingin gitu, teh hijaunya berasa.

    - Roppongi Rp95.000
    Rasanya gurih, lapisan kulitnya enak, ada isi nasinya yang lembut, dan ada telur ikannya gitu yang seger, ditambah ada sausnya kalau di campur jadi tambah enak.

    - Salmon belly soup Rp59.000
    Soupnya gurih, salmonnya lembut, ada tahu sama jamurnya juga, dan ada potongan sayurnya, overall rasanya enak dan asinnya juga pas.
    Dan ada seperti saladnya juga yang isinya beberapa jenis sayuran dan telur ikannya bumbunya juga enak.

    Menu yang dipesan: Salmon Belly Soup, hot ocha, Cold Ocha, Roppongi

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Piyoh Kopi [ Bekasi Selatan, Kafe ]

    Chocolatenya mantap

    Pertama kali kesini menjelang siang gitu, tempatnya aesthetic, bersih dan rapih, tersedia outdoornya juga, buat yang mau nongkrong sama temen-temen pasti nyaman banget, pelayanannya juga baik dan ramah.

    Menu yang aku pesen:
    Chocolate hot Rp20.000
    Buat yang lagi mau panas-panas wajib cobain si, menurutku ini enakkk, manisnya juga pas ga bikin enek, ada artnya juga jadi lucu kalau di foto😍

    Menu yang dipesan: Chocolate Hot

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Arah Coffee [ Rawalumbu, Kafe ]

    Coffee shop di kemang pratama

    Tempatnya di daerah kemang pratama, agak ga engeh kalau dari luar soalnya plangnya gaterlalu keliatan hanya logo dari arah coffeenya aja dan agak masuk ke dalam gitu tempatnya bukan yang di pinggir jalan, pas kesana tempatnya baguss ada lantai 1 dan 2nya, ada indoor sama outdoornya juga, aku rekomen banget buat ke lantai 2 kalau mau nongkrong soalnya ternyata bagus aesthetic gitu, tempatnya juga bersih dan pelayanannya ramah.

    Menu yang aku pesen:
    - Almond croissant Rp28.000
    Croissantnya enak dan gurih, apalagi ada almondnya jadi tambah nikmat.

    - Hot chocolate hazelnut Rp34.000
    Manisnya pas dan enak juga, buat yang suka coklat harus cobain sih.

    Menu yang dipesan: Almond croissant, Hot Chocolate Hazelnut

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Maskot Coffee [ Jatiasih, Kafe ]

    Sore hari di maskot coffee

    Kebetulan aku kesini pas sore hari, jadi disini banyak pohon rindang yang menutupi dan ga kena panas, tempatnya nyaman juga buat yang mau adem-adem sambil nongkrong atau wfc cocok banget sih, pelayanannya juga ramah dan tempatnya cukup bersih.

    Aku pesen menu:
    1. Milkshake strawberry Rp27.000
    Strawberrynya berasa, ada rasa asem dan manisnya juga dan ada rasa susu nya tapi ga bikin enek.

    2. Pisang bakar coklat keju Rp14.000
    Pisangnya manis dan ga sepet, ada taburan meses, keju, dan susu kental manisnya yang bikin tambah enakk.

    Menu yang dipesan: milkshake strawberry, pisang bakar coklat keju

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Aya Coffee [ Mustika Jaya, Kafe ]

    Tempat ngopi yang adem

    Disini tempatnya adem karena banyak pohon-pohonannya yang rindang jadi walaupun siang hari jadi nya ga panas karena tertutup sama pohonnya, tempatnya juga luas banyak tersedia kursi dan mejanya, ada wifinya juga buat yang mau ngerjain tugas atau mau wfc cocok juga nih, pelayanannya ramah dan cukup cepat, tempatnya juga cukup bersih.

    Aku pesen:
    - Catton candy Rp20.000
    Warnanya lucu gitu pink muda, rasanya manis tapi ga bikin enek, pas gitu manisnya, kalau diaduk jadi tambah enak.

    - Chocolate ganache Rp20.000
    Rasanya kayak kue ulang tahun gitu yang di potong, manisnya pas ada creamnya juga tapi gabikin enek, overall rasanya enak menurutku.

    Menu yang dipesan: Chocolate Ganache, Catton candy

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    My Habits [ Bekasi Selatan, Kafe ]

    Chocolate milkshakenya enak

    Aku kesini pas sore hari, suasananya nyaman tersedia indoor dan outdoornya juga, ada wifinya juga nyaman buat yang mau wfc, apalagi banyak menu yang tersedia dan harganya juga cukup terjangkau, tempatnya cukup bersih dan pelayanannya ramah.

    Aku pesen:
    - Chocolate milkshake Rp18.000
    Aku suka banget sama milkshakenya, karena manisnya pas dan ga bikin enek, dengan ukuran minuman yang cukup besar menurut ku harganya cukup murah, apalagi ada choco crunchnya diatasnya jadi tambah enak😍

    - Ayam geprek sambal matah Rp20.000
    Ayamnya cukup lembut dan rasanya gurih, apalagi ada sambelnya yang bikin enak, pedes nya pas ada rasa asemnya juga, nasinya juga cukup lembut.

    Menu yang dipesan: ayam geprek sambal matah, Chocolate Milkshake

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Bangbuy Coffee [ Pondok Gede, Kafe ]

    Tempatnya luas dan nyaman

    Disini tersedia 3 lantai gitu, yg lantai 1 bisa buat pesen dan ada tempat duduknnya juga, dilantai 2 yang cukup luas karna tersedia indoor dan outdoor, dan lantai 3 ada musholla mininya gitu, tempatnya cukup bersih dan nyaman, pelayanannya juga ramah.

    Aku pesen:
    - Ice chocolate Rp27.000
    Coklatnya berasa apalagi kalau udah di aduk jadi rasa manisnya itu pas gabikin enek.

    - Cumi asin cabe ijo Rp31.000
    Nasinya cukup lembut dan porsinya cukup banyak, cuminya asin tapi di campur cabe ijo jadi tambah enak, ada kerupuknya jadi tambah enak, dan ada salada, timun, tomat sebagai tambahannya.

    Menu yang dipesan: cumi asin cabe ijo, Ice Chocolate

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!