Foto Profil Jajan Rekomen

Jajan Rekomen

765 Review | 459 Makasih
Alfa 2020 Level 15
Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.6  
    One Eighty Coffee and Music [ Dago Bawah, Kafe ]

    Cozy

    Halo kali ini ada kesempatan untuk icip kuliner di bandung nah karena pas mampir itu agak keburu buru ngejar waktu pulang ke jakarta naik kereta jadinya kita sempetin dulu mampir kesini pagi pagi sekitaran jam 9
    Untung lokasinya gabegitu jauh dari hotel jadi cuma 5menitan aja naik motor kesini.
    Nah langsung deh maps buat sampe disini
    Akhirnya sampe juganih, dari depan si kaya rumah tua gitu aja eh ternyata dalemnya super cozy banget.
    Ini nih salah satu tempat makan di bandung yang instagramble banget hehe
    Karenaaaaa... Kita bisa nikmatin makan atau ngopi cantik di atas kolam gituuuuuu lucuuuuuuuu
    Nah karena kita kesininya pagi jadi untuk pesen makanan dan minuman atau kopi itu ada diskon 20% asikkkkkkk lumayan banget nihhhh

    Kalap menu menu favorit disini kita pesen ya. Ternyata bener bener enakkkk endol gatau lagi pokoknya enak enakkk makanannya dan fresh udah gitu galama.

    Sambil makan atau minum kita bisa sambil nikmatin suasannya disini yang cozy banget banget banget

    Pelayananya juga ramah dan oke

    Harganya terjangkau bangetttttttt ditempat senyaman ini dan makanan makanannya yang enak enak wahhhhh pasti bakalan kesini lagi si kalo kebandungggg.

    Cobainnnnn dehhh beneran enak banget trmpatnyaa..
    Pengennya berlama lama disini tapi gabisa karena kita harus balik ke jakarta.

    Next akan kesini lagi

    Menu yang dipesan: Yakimeshi katsu, lasagna l'uovo, Fish and Chips, Ice Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Chagiya Korean Suki & BBQ [ Dago Bawah, Korea ]

    Ke Korea an

    Follow yuk instagram : @jajanrekomen
    Set BBQ 4-5 person

    Price : 158.000

    Halal : โœ”
    Haiii sobat janrek๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Akhirnya sampe bandung juga๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    Kita penasaran banget nih sobat janrek pengen BBQ-an pake hanbok dengan suasana korea๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Yang adanya baru dibandung aja loh sobat janrek๐Ÿ˜Š

    Waaah kenyang dah makan disini, lumayan enak juga lagi makannya

    ๐Ÿ“ @chagiyabbq - di dalam @chingucafe

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Bandung Makuta [ Pasir Kaliki, Toko Kue ]

    Endeeuss

    Follow yuk instagram : @jajanrekomen
    Makuta Extra Cheese

    Price : 70.000

    Halal : โœ”
    Halloooo sobat janrek๐Ÿ˜Š

    Masih belum move on dari @bandungmakuta ๐Ÿ˜‚

    Siang gini kayanya enak nyemilin makuta yang extra cheese๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

    Duh cheesenya manteeeeep pisaaan๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Bikin nagih banget makuta yang extracheese ini๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Ini teh ngangenin๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
    ๐Ÿ“ @bandungmakuta

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Bandung Makuta [ Veteran, Toko Kue ]

    Makuta chocolate

    Follow yuk instagram : @jajanrekomen
    Makuta Chocolate

    Price : 65.000

    Halal : โœ”
    Halloooo selamat siang sobat janrek๐Ÿ˜Š

    Akhirnya ngerasain juga si manis coklat makuta dari bandung๐Ÿ˜‹ Itu loh oleh-oleh kekinian dari teh bella๐Ÿ˜

    Rasanya tuh pas kita gigit ketiga lapisan itu, lumer di mulut dan menghasilkan perpaduan rasa yang duh susah dijelasin lagi๐Ÿ˜‚ pokonya enak๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

    Ini teh ngangenin๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
    ๐Ÿ“ @bandungmakuta

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Bandung Makuta [ Pajajaran, Toko Kue ]

    Hmmmmm

    Follow yuk instagram : @jajanrekomen
    Makuta blueberry

    Price : 65.000

    Halal : โœ”
    Beli ini karna penasaran sama oleh-oleh yg lagi kekinian, dari tampilannya juga bikin pengen banget.

    Tapi pas dicobain ternyata rasanya biasa aja
    ๐Ÿ“ @bandungmakuta

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!