Foto Profil Jajan Rekomen

Jajan Rekomen

694 Review | 432 Makasih
Alfa 2020 Level 15
Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.2  
    Seblak Samset Bandung [ Sawangan, Indonesia ]

    Seblak pinggir jalan favorit

    Ya meskipun jauh dari rumah, kalo lagi pengen ya mesti kesini beli seblak komplit tambah mie sakura tambah ceker lagi. Cuma 18 ribu udah lengkap banget dah ini.

    Favorit bangetttt

    Menu yang dipesan: seblak komplit

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Seblak Samset Bandung [ Sawangan, Indonesia ]

    Seblak mantul banget

    Suka banget beli seblak disini, murah-murah harganya, banyak juga isinya. Kuahnya itu gurih, pedes, manis karna pake gula. Tapi balik lagi ke selera kalo gak suka yg manis, bisa bilang gak usah pake gula. Sering nambah pake mie sakura kalo kita beli seblak disini

    Menu yang dipesan: seblak komplit

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Dino Burger & Rice Steak [ Beji, Barat, Italia ]

    Godzilla Burger πŸ”πŸ”

    Godzilla Burger

    Price : 146.000

    Halal : βœ”
    Yuuk ikutan monthly challenge periode juli di @dinosteakpasta , cukup habisin godzilla burger ini aja sendirian kok πŸ˜‹πŸ˜‹

    Kepoin ig nya @dinosteakpasta aja buat lebih tau persyaratannya πŸ˜†πŸ˜†
    πŸ“ @dinosteakpasta - Jalan Margonda Raya No. 438

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Dino Burger & Rice Steak [ Beji, Barat, Italia ]

    Wowww Burger Besar😲😲

    Jangan lupa follow instagram : @jajanrekomen

    Single T-Rex Burger

    Price : 185.000

    Halal : βœ”
    Kira-kira kalau jajan burger segede gini, kalian kuat ngabisin sendirian gak gengssss ??

    Kalau kuat mending jajan ke @dinosteakpasta aja yuuuk😍😍
    πŸ“ @dinosteakpasta - Jalan Margonda Raya No. 438

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.