Foto Profil @randomiessy

@randomiessy

273 Review | 161 Makasih
Level 12
Ramen Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Prima Rasa [ Antapani, Toko Roti dan Kue ]

    Bolen Enak dari Bandung~

    Dapat oleh-oleh dari temen kantor yang pulang dari Bandung. Ini bolennya enak deh aku suka, isian pisangnya gede, terus coklatnya berasa dan banyak juga. Salah satu oleh-oleh Bandung wajib nih.

    Menu yang dipesan: bolen pisang coklat

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Sweet Cantina [ Braga, Dessert ]

    Dessert Gemes di Braga

    Lagi jalan-jalan di sepanjang Jl. Braga, Bandung, terus nemu Sweet Cantina yang menjual ice cream dan cookies super lucu nan gemes. Di sini langsung dibawa alias gak ada tempat untuk dine-in gitu, yah. Mungkin karena dateng hari Minggu jadi lumayan ramai dan banyak nih yang antri buat beli ice crean di Sweet Cantina. No wonder sih, dari depan aja Sweet Cantina bikin orang mau beli karena rapih dan warna soft yang mendominasi toko mereka.

    Sweet Cantina yang di Braga ini letaknya di samping Kopi Toko Djawa. Harganya murah dan rasanya enak. Aku cuman pesen soft ice cream cone , engga beli cookiesnya tapi nyoba punya temen, ternyata enak juga cookiesnya. Worth to try kalau lagi jalan-jalan santai di Braga.

    Sayang aja toko ini ramai tapi pegawainya cuman satu dan keliatan sih dia overwhelmed harus jadi kasir yang nerima order dan proses payment, nyiapin ice cream, dan juga ngangetin cookies di oven. Maybe bisa tambah pegawai lagi terutama di jam-jam ramai sama turis di Braga.

    Menu yang dipesan: Soft ice cream

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Temanlama [ Pajajaran, Kafe ]

    Ada Kucing Gendut 😼😩❤

    Pertama kalinya menjajal kafe di Bandung.

    Sesuai namanya, aku ke sini buat ketemu sama teman lama :D
    Punya squad yang selama ini komunikasi lewat medsos aja, terus ngajak mereka ketemu pas aku lagi main ke Bandung, dan salah satu dari teman lamaku itu nyaranin ke sini.

    Aku datang ketika cuaca lagi hujan rintik-rintik, surprisingly Temanlama ini ruameee banget. Dari depan kelihatan sederhana banget, begitu masuk ke dalam, ada indoor dan outdoor yang vibe-nya nyaman sekali. Aku sempet duduk di outdoor karena temenku yang udah dateng duluan tuh sempet ngerokok pas nunggu aku. Tapi gak lama, aku ke indoor pas ngeliat dari kaca ada beberapa orang di meja indoor kayaknya mau pindah ke outdoor, pas lah tukeran deh kamu hahaha.

    Di sini aku cuman mesen creamy mushroom spaghetti mereka ajaa. Aku gak expect banyak dengan makanan-makanan yang dijual di kafe gitu. Eh tapi pas dateng platingnya ciamik. Rasanya pun gak fail, creamy yang enak dan gak bikin enek. Tapi bukan yang enak banget banget gitu sih. (Foto-foto sisanya itu pesanan teman-temanku yang lain)

    Pas makan di meja indoor yang bagian ada sofanya, ada kucing gendut amaaat. Di kalungnya ditulis "Bima" yang menandakan nama kucing itu, sesuai sama nama jalan di Temanlama hahaha. Padahal ini kucing betina. Kayaknya dia udah disteril jadi genduut banget gemeshh. Mana selama aku sama teman-temanku nongkrong, Si Bima ini goleran di sofa sampai salah satu temanku ambil bangku dari meja lain biar gak ganggu Bima hahaha. Kata stafnya emang si Bima ini dipelihara sama mereka. Cuman pas di outdoor sempet ada kucing belang putih-hitam yang keliatan cakep juga tapi ternyata itu kucing liar. Suka deh sama kafe yang melihara anabul gini.

    Menu yang dipesan: creamy mushroom spaghetti

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kobe Japanese Food [ Cibadak, Jepang ]

    MURAH!

    Salah satu tempat yang wajib banget didatengin kalo ke Bandung. Habis menelusuri Jalan Sudirman, terus nemu Kobe di ujung. Pas dateng, rame banget. Jujur agak takut sih apalagi masih pandemi gini. Tapi pegawainya gercep bersihin meja, nyiapin makanan juga gak pake lama Makan ber-4 abis sekitar 300rb-an. Makanannya juga enak dan yang paling penting adalah: muraaah.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Kehidupan Tidak Pernah Berakhir [ Pajajaran, Vegetarian ]

    Makanan Vegan Murah Meriah

    Konsep tempat makan di sini bener-bener unik, semua menunya vegan tapi tetap terlihat menggiurkan. Bahkan ada sate tusuk yang bukan daging, tapi jamur. Surprisingly rasanya tetap enak!

    Aku ke sini sekitar jam 10-an dan masih agak sepi jadinya langsung ngantri sama temen buat ambil makanan. Aku pesan pahe sehat komplet 1 tapi nasinya diganti nasi merah yang cuman nambah sekitar 3rb aja. Bingung pas milih sayur dan lauk karena banyak banget! Untuk minum, aku cuman ambil air putih aja karena bisa refill gratis dan kebetulan lagi gak mau minum yang berasa-rasa gitu.

    Mejanya bersih, nyaman. Cuman restorannya ngingetin aku sama resto-resto di rest area gitu kalau lagi mau pulang kampung dengan satu aula gede diisi meja dan kursi gitu hahaha.

    Oh ya, pas jalan mau masuk dan keluar, bakal ngelewatin toko snack mereka yang isinya jajanan vegan semua. Ada semacam TV yang nayangin video doktrin tentang bagaimana harus jadi vegetarian wkwkwk lucu sih ini.

    Menu yang dipesan: Pahe Sehat Komplet 1

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Mixue [ Dalem Kaum, Es Krim,Minuman ]

    Mixue for The First Time

    Jadi ini Mixue pertama yang pernah aku coba. Siang-siang pas jalan menuju hotel, eh ngelewatin Mixue. Pas banget di samping hotel aku pula. Jadi abis check in, aku dan temen-temen nyobain Mixue. Ini pertama kali aku nyobain Mixue dan kaget harganya murah banget serta banyak pilihannya.

    Kayaknya Mixue yang cabang ini gak lama baru opening, soalnya gedungnya masih bau cat dan bersih wkwkwk. Ramai juga karena mungkin dekat dengan alun-alun. Tapi isinya banyakan anak remaja tanggung yang kayaknya bikin VT sama temen-temennya hahaha. Aku bahkan mejaku ini isinya salah satu yang tua.

    Aku pilih ice cream earl grey tea, enak! Tehnya berasa dan es krimnya gak sedikit isinya. Mungkin untuk orang yang gak begitu suka manis bakal gak begitu suka sama es krim Mixue karena kemanisan tapi aku masih toleran sih. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!