Foto Profil Jihan Aulia Zahra

Jihan Aulia Zahra

242 Review | 154 Makasih
Level 11
Ramen Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea
  • 2.8  
    Semoet Coffee & Eatery [ Cimanggis, Kafe ]

    Not Impressive, At All

    Sudah jadi tempat yang mau aku kunjungi sejak lama karena sering lewat di ig, terus juga ternyata gak jauh dari rumah. Akhirnya kesampaian ke sini bawa keluarga. Aku datang jam 2 pas, dan mereka baru selesai private event gitu jadi masih beres-beres. Pegawainya kayak kaget, klemar-klemer, mungkin gak tau aku customer, bukan tamu event sebelumnya, belom ready banget tempatnya padahal di instagram mereka bilang jam 2 buka.

    Di instagram kayaknya tempatnya oke banget gitu, luas, asyik. Pas datang benar-benar biasa aja sih. Hampir gak nyaman bahkan buat aku. Ambience gak yang wow gimana-gimana, gak kayak yang selama ini aku bayangkan setelah lihat reels dan review kafe ini. Pas mau pesan, aku tanya pelayannya yang signature apa, terus dia bingung sendiri ???

    Aku dan keluargaku pesan beberapa makanan dan minuman. Jelasin minuman dulu deh karena yang duluan datang

    - Strawberry Smoothie: manis banget, ini mah minuman gula rasa strawberry. Kok mama aku kuat yah ngabisin ginian, aku pas nyoba dikit langsung merinding ngilu kemanisan.

    - Green Tea Latte: karena pada dasarnya aku gak suka green tea, pas nyoba sih buatku not my type. Tapi rasa-rasanya aku pernah nyoba green tea latte yang lebih enak di tempat lain.

    - Klepon Cheese: akhirnya ada minuman yang bisa aku minum. 

    - Chicken Rice Bowl Original: aku gak nyoba, adekku yang makan. Dia enjoy aja tapi keliatannya sangat biasa.

    - Creamy Rabokki: biasa aja, pedasnya masih bisa ditoleransi sama orang yang gak suka pedas kayak aku. The good thing is mozarella di atasnya beneran di torch jadi meleleh.

    - Bakmi Semoet Hitam: indomie goreng, is dat u? Bahkan indomie goreng aja lebih enak. Ini gak habis sama sekali karena gak ada yang cocok sama rasanya.

    - Nasi Goreng Semoet Hitam: dari semua makanan yang dipesan, kayaknya ini doang yang bisa dibilang enak. Nasi digoreng campur tinta cumi hitam (?) agak asin tapi itu rasanya enak. Kayaknya ada sedikit campuran seafood tapi gak keliatan karena warnanya udah nyaru sama nasinya. 

    Take away puding taro sama choco bread (ga kefoto), yang enak cuman taro. Rasa choco bread pahit banget. Take away daging garang asam juga, terlalu bold kuahnya. Dagingnya empuk tapi ya biasa aja.

    Will come back? Definitely, no.  

    Menu yang dipesan: nasi goreng semoet hitam, Bakmi Semoet Hitam, Creamy Rabokki, Chicken Rice Bowl Original, Klepon Cheese, Green tea latte, Strawberry Smoothie

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Kokumi [ Cimanggis, Minuman ]

    Take Away

    Aku suka banget sama Kokumi, terus Kokumi buka di TSM Cibubur, super senang!! Habis ngajar di TSM akhirnya aku beli tapi take away, aku minum di rumah. Sebetulnya udah cair banget sih hiks tapi entah si Okinawa Brown Sugar Boba ini tetap enak! Bobanya si Kokumi ini chewy dan sangat effortless untuk dikunyah. Sukak banget tapi jadi gawat takut keseringan beli :((

    Menu yang dipesan: okinawa brown sugar big boba

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Sate Khas Senayan [ Cimanggis, Indonesia ]

    Ngajar di Sate Khas Senayan

    Jadi mamanya muridku request les di Sate Khas Senayan aja, pas banget tiga harian ini aku lagi kepingin banget makan sate hueee seneng banget dong. Terus aku disuruh pesen apa aja cuman pas lihat buku menunya, aku jadi sungkan banget karena jujur ga pernah makan sate semahal ini :') tapi muridku bilang pesen aja gapapa jadi yasudah aku pesen deh wkwkwk.

    Tempatnya besih banget suka, terus dipakai aku sama muridku belajar juga enak. Untungnya lagi sepi sih jadi kondusif. Pas aku coba satenya, ini bener-bener sesuai sama harga sih. Beda dari sate kambing yang biasa aku makan di abang-abang sate, premium banget. Dagingnya empuk, lontongnya juga enak, gak dingin gitu. Sampai sayang-sayang ngabisinnya. Tapi kalau aku disuruh balik ke sini bayar sendiri kayaknya engga deh :') untungnya ditraktir.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Pinku Milk Bar [ Cimanggis, Minuman ]

    Kedua Kalinya

    Ini kedua kalinya beli Pinku yang Palm Sugar Boba Hokkaido Milk. Aduh, ini enak banget mesti coba deh sekali-sekali. Rasa milk nya bikin seger dan bobanya juga enak. Plis kalian mesti coba sih karena memang seenak dan murah.

    Menu yang dipesan: Palm Sugar Boba with Hokkaido Milk

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Ramen SeiRock-Ya [ Cimanggis, Jepang ]

    SeiRock-Ya di Cibubur

    Kedua kalinya makan Seirock-Ya cabang sini. Nyoba miso ramennya terus suka deh. Kuahnya mantep sih seger and lil bit creamy gitu. Tekstur mie-nya juga tetep lembut dan matangnya pas. Telurnya aku juga suka hehehe. Daging ayamnya juicy. Rame juga nih kalau weekend waiting list.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Omija [ Cimanggis, Korea ]

    Kayaknya Mesti Coba yang Lain

    Sebetulnya beli ini karena kata temen ini enak. Akhirnya aku beli setengah lusin karena mau sekalian bawa buat orang rumah. But for me personally, rasanya gak yang gimana-gimana, ga ada yang spesial gitu. I've tried other good doughnuts better than this. Tapi yang aku suka tempat mereka sih hahaha sayangnya lupa foto. Ada beberapa karikatur aktor Korea kayak Gong Yoo. Maybe next time mau coba makanan asinnya saja. Oiya aku suka sama pelayanan mereka juga baik-baik dan ramah.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Ramen SeiRock-Ya [ Cimanggis, Jepang ]

    ENAK BANGET ASTAGA

    Seneng banget ada Seirock-Ya yang masih bisa dijangkau di Jaktim kepepet-kepepet. Ini pertama kalinya nyoba Seirock-Ya dan ya ampun enak banget?? I think this is the best ramen that I've ever had. Porsinya gede banget ngenyangin parah. Enak banget rasanya, kuahnya itu enak dan seger banget. Mie-nya juga lembut dan tingkat kematangannya pas aku sukaak. Kayaknya ini bakal jadi comfort ramen aku sih. Meskipun harganya agak mahal tapi sangat worth the price!

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Chatime [ Cimanggis, Bubble Tea ]

    Thai Tea Mousse, kesukaan baru

    Ditawarin jajan sama muridku, akhirnya memilih chatime aja dan pilih menu thai tea mouse ini. Aku suka banget sih soalnya thai tea-nya enak banget, selalu pilih yang slight sugarnya dan less ice. Tambah topping mousse deh makin enak hehehe.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Pizza Hut [ Cimanggis ]

    Pastanya Pizza Hut

    Di Pizza Hut, aku malah beli pasta hehehe soalnya kalo disuruh milih lebih mending pasta dibanding pizza. Pastanya enak dan menurutku dimasak dengan tingkat kematangan yang pas, tidak kelembekan atau keras. Terus smoked beef juga enak kok.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Chatime [ Cimanggis, Bubble Tea ]

    Apple Tea Tambah Mouse

    Aku order apple tea Chatime yang kayaknya seasonal ini. Ditambah mousse juga. Jujur kepengen menu ini jadi menu permanen aja karena enak. Seger banget rasanya asem-asem apel yang enak gitu. Mousse-nya juga ga bikin enek

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!