Foto Profil @randomiessy

@randomiessy

273 Review | 161 Makasih
Level 12
Ramen Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Long Feng Tang [ Bintaro, China ]

    Authentic Halal Chinese Restaurant

    Main ke Bintaro lalu menyambangi Long Feng Tan. Sudah masuk wishlist karena direkomendasiin teman yang kuliah di Cina dan suka kasih info-info tentang Cina, kata dia, Long Feng Tang ini restoran chinese yang rasanya ngingetin dia pas kuliah di Cina.

    Buatku yang engga tahu apa-apa, akhirnya coba beberapa makanan yang dia rekomendasiin. Cuman ternyata ada beberapa makanan yang unavailable karena bumbu dan bahan-bahan makanan mereka diimpor langsung dari Cina dan pas banget belum datang lagi. Pesan Mala Spicy Beef Pot, Sheng Jiang Baozi (semacam dumpling yang isinya campuran ayam dan sayur), Ganshu Lanzhou Beef Noodle, Yangzhou Fried Rice, dan teh yang namanya Reng Shua. 

    Semua makanannya benar-benar terasa autentik. But my most favorite of them is the beef noodle. Mungkin mie-nya terasa kayak overcooked, but for me personally mie-nya jadi khas dan kuahnya enak. Mala Spicy Beef Pot tingkat pedasnya masih bisa aku tolelir untuk si gak suka pedas. 

    Tehnya nih yang sebetulnya agak pr, harus buru-buru diminum karena kalau kelamaan, rasanya jadi pahit karena terendam rempah-remahnya. Fried rice-nya oke-oke aja sih, dan kayaknya jadi yang lumayan disukain pacarku. Dumpling-nya biasa aja, aku tidak menemukan sesuatu yang spesial karena sebetulnya aku lebih suka dumpling basah yang dikukus gitu sedangkan Sheng Jiang Baozi itu agak renyah dan garing di beberapa spot.  

    Menu yang dipesan: Mala Spicy Beef Pot, Sheng Jiang Baozi, Ganshu Lanzhou Beef Noodle, yangzhou fried rice, Reng Sheng Hua

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Roti Srikaya Aliong [ Karawaci, Toko Roti ]

    Roti Srikaya Enak dan Fluffy di Festival Kekinian

    Ini pertama kalinya nyobain roti srikaya, buatku rotinya lembut banget dan fluffy. Bisa pilih mau yang roti ori atau pandan (hijau) Selainya gak pelit, luber-luber malah, jadi setiap gigitan tuh berasa. Sayangnya, pas di festival kemarin harganya naik jadi gak bisa beli banyak buat orang-orang rumah huuft.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Ramen SeiRock-Ya [ Karawaci, Jepang ]

    Terdebest

    Udah gak diragukan lagi sih Seirock-Ya ini. Comfort food aku kalo udah bingung mau makan apa hahaha.
    Biasanya aku makan di cabang PI tapi karena lagi main-main ke Karawaci, jadi cobain yang cabang ini. Pas aku dateng waiting list sih, cuman gak lama-lama amat. Mie dan kuahnya bisa disesuaikan dengan prefensi pribadi, abis dapet tempat duduk, gak nunggu lama sampai pesanannya datang. Suasananya nyaman. 
    Rasa mah udah gak perlu dijelasin kali ya, ramen Seirock-Ya selalu jadi ramen paling enak yang pernah aku makan, selalu ngerekomendasiin temen-temen buat nyobain Seirock-Ya karena memang seenak itu. Menurutku dengan harga segitu sangat worth rasanya dan sebetulnya porsinya gede banget, cukup mengenyangkan. Makan di Seirock-Ya tidak pernah mengecewakan. 

    Menu yang dipesan: Toripaitan Ramen Ekstrim

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Onezo [ BSD, Bubble Tea ]

    Onezo Segar ✨️

    Udah lumayan lama kepingin nyoba Onezo dan akhirnya kesampaian pas lagi main-main ke AEON BSD. Untungnya lagi gak ngantri dan langsung dibuat saat itu juga. Rasanya seger, gak kemanisan brown sugarnya padahal gak minta less sugar or gimana-gimana gitu. Pas lah pokoknya! Bobanya juga sangat chewy, me likeeey!! 👍

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.