Foto Profil Joanna Leonardi

Joanna Leonardi

5 Review | 2 Makasih
Level 2
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 5.0  
    Weekend.ers [ Bogor Timur, Thailand ]

    Enak pake banget! Interior spot on!

    Yes! Sesuai judulnya, ketemu resto ini ga sengaja pas lewat dan kelihatan menarik.

    Dari interior pertama tebak menunya western, ternyata Thai food dan jarang resto thai yang interiornya cantik, makanannya enak dan harganya masih ok.

    Receptionist nya di design hampir seperti receptionist hotel, dari tempat tunggu sampai dining area, toilet semua instagramable. Salut!

    Rasanya juga semua menu yg kita pesan enak semua:

    1. Beef Shank Noodle Soup
    10/10
    Rasanya lebih enak dari kelihatannya, Asam segar gurih! Dagingnya juga empuk

    2. Tom Yum Kwetiaw Gravy
    8.7/10
    Enak seger dan unik tom yum gravy, pakai seafood dan fresh. Yang ini lebih asam dari menu no 1. Enak tapi kalau makan seporsi sendiri, personally lebih suka yg no 1.

    3. Mango Sticky Rice
    9/10
    Mangganya manis, food presentationnya cantik dan porsi ketan sama mangga masih imbang. Mungkin kalau ketannya sedikit lebih asin lebih enak lagi jadi perpaduan manis mangganya sama ketan lebih seru.

    Disini ada 2 lantai, kita datang jam 11an hari Sabtu tanpa reservasi, cuma waiting list sebentar ga sampai 15 menit bisa masuk. Tapi pas keluar waiting listnya panjang. Jadi mungkin lebih aman reservasi dulu, tapi restonya recommended, ak bisa balik lagi kesini.

    Menu yang dipesan: mango sticky rice, beef shank noodle soup, Tom Yum Kwetiaw Gravy

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Gaise Brunch & Bistro [ Pantai Indah Kapuk, Barat ]

    Worth to Visit! Reasonable Price with Good Food Presentation!

    Awalnya dateng karena interiornya lucu dan foto food presentationnya yang menarik. Ternyata presentasi di lapangan juga sama dengan yang di foto, jadi plus point untuk ini.

    Disini ada area outdoor dengan concept Bali-vibes dan ada lantai 2 juga. Rasa makanan juga not bad dan harga cukup reasonable di area PIK.
    Pelayanan juga ramah dan serving time juga ok.

    1. Herb-Crusted Barramundi on Fried Pilaf Rice
    8/10
    Lebih enak dari kelihatannya. Ada baby spinach jadi lebih balance rasanya. TIPS: untuk pesan menu ini kita request extra lemon untuk diperas diatas ikannya, jadi lebih seger rasanya dan tambah enak.

    2. Nasi Goreng Hitam with Pork Belly
    7/10
    Pork bellynya spot on tapi kurang banyak dan kurang balance sama jumlah porsi nasinya. Sambal matah kecombrang agak kurang nyambung sama menunya, mungkin kalau diganti sambal lain lebih enak. Awalnya kira menu ini bisa jadi juara ternyata yang no 1 tadi lebih enak.

    3. Iced Citrus Tea
    8/10
    Seger cocok dengan hawa siang PIK. Harga menu minuman cukup reasonable dan presentasi tetap kece. Semoga tetap dipertahankan ya.

    Kemarin mau pesan dessert Poached Pear, tapi sedang sold out. Jadi mungkin next time baru coba lagi.

    Menu yang dipesan: Herb-Crusted Barramundi on Fried Pilaf Rice, Iced Citrus Tea, Nasi Goreng Hitam with Pork Belly, Ice Citrus Tea

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Noodle King [ BSD, Korea ]

    One of the best jjampong & jjajangmyeon in Tangerang!

    Semua menu yg kupesan enak! Sudah bolak balik beberapa kali kesini kalau kangen Jjangmyeon dan Jjampong, dan selalu menu Jjangmyeon yang ga pernah ketinggalan dipesan setiap kali kesini.

    Tempatnya cukup ok, kesini memang karena rasa makanannya dan porsinya yang cukup besar. Ada dikasih makanan pembuka koreanya juga. Kimchinya juga juara!

    1. Sogogi Jjajangmyeon (Beef)
    9/10
    Jjajangmyeon dengan daging sapi. Must try! Ga semua resto korea punya versi jjajangmyeon yang mie nya bener, rasanya juga sesuai.

    2. Haemul Jjampong (Seafood)
    9/10
    Agak pedas, tapi pas dilidahku. Cocok untuk yang pengen seger pedas asin. Seafoodnya juga jumlahnya sesuai dengan mie nya.

    3. Kanpunggi
    9/10
    Menu ayam goreng tepung yang dicampur dengan saos korea manis, kecut, pedas. Enak! Ak prinadi lebih suka ini dari pada Ttangsuyuk nya.

    Overall jadi langgananku korean noodle di BSD. Mereka juga ada menu set untuk 3 menu itu dibundling namanya set TWICE (porsi normal sharing ya, bukan personal). Wajib coba buat ramai-ramai.

    Menu yang dipesan: kanpunggi, Sogogi Jjajangmyeon, Haemul Jjampong, Sogogijjangmyeon

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    The Holyribs [ Karet Kuningan, Barat ]

    Best Best Best! Definitely will come back again!

    Terkaget-kaget sama ribsnya yang lepas tulang. So flavorful! Kita pesan yang sudah set Combo untuk 2 orang supaya bisa dapet coba semuanya.

    Kesini saat libur lebaran, Cuma waktu reservasi via wa sangat slow response, di call juga tidak diangkat, pas sudah sampai lokasi untung ga terlalu ramai bisa lgsg duduk. Pas sudah duduk sampai lokasi baru ditelepon balik sama Holyribsnya 🤣 Tapi pelayanan waiter saat ditempat ramah kok.

    1. Combo Set
    10/10
    Mulai dari ayam panggang dan sosinya juga enak. Kentang gorengnya juga masih garing baru digoreng sebelum serving, dan ribsnya da bomb! Baru puas makan ribs berdua di Holyribs!
    Masih 1 group sama Holycow. Dan ini super recommended!

    Menu yang dipesan: paket combo, Combo Backribs

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Uchino Shokudo [ BSD, Jepang ]

    Love the Chicken Teriyaki Set

    Been here twice already and I ordered the same menu, Chicken Teriyaki Set! I really love the chicken and all the small side dishes. The beef yakiniku also tasted great, they cooked it with green pepper and it tasted even better! Yum! Place is cozy and very warm. The set menu is quite big anyway, I have to share the menu with my friend and yet still bloated.. hahaha I enjoyed it though! Will come back soon definitely.

    Menu yang dipesan: Beef Yakiniku, Chicken Teriyaki Set

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    Untuk sementara review ini disaring.