Foto Profil Jocelin Muliawan

Jocelin Muliawan

538 Review | 363 Makasih
Alfa 2020 Level 14
Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Lekker Time [ Cibadak, Indonesia ]

    Lekker enak

    Seperti lekker-lekker pada umumnya, lekker disini juga enak. Teksturnya crunchy dan toppingnya juga ga pelit. Aku pesen yang cokelat. Enak sih, lumayan murah juga

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Putu Pisang Cibadak [ Cibadak, Indonesia ]

    Ini enakkk

    Enak, wangi, pisangnya berasa, manisnya pas. Ini deskripsi rssa putu pisang ini. Must try deh klo ke cibadak

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.6  
    Yutu Kopi [ Trunojoyo, Minuman ]

    Thai tea latte

    Yah mungkin kesalahan pribadi juga udah tau ini tempat minum kopi tapi malah memesan thai tea. Jdi memang thai tea nya kurang enak yah, rasanya hanya manis saja, lebih tepatnya manis sekali

    Menu yang dipesan: Thai tea latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.6  
    Kue Cubit Asiong [ Trunojoyo, Indonesia ]

    Kue cubit stengah mateng

    Mungkin karena diri sendiri kurang suka kue cubit setengah matang, jadi menurutku si a big no rasanya. Ak pesen yang taro dengan topping cokelat. Kalo aku kurang suka, tapi adekku bilaang enak. Jdi mungkin selera karena dia rame juga loh.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  

    Gratis..

    Karena tinggal di hotelnya, setiap pagi boleh pesan secara gratis cappuccino, americano, atau teh. Aku pesen cappuccino. Menurutku kopinya lumayan enak. Tingkat kepanasannya juga pas untuk langsung diminum. Pelayanan juga lumayan oke dan tempat lumayan cozy si.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Martabak Asan [ Pasir Kaliki, Indonesia ]

    Martabak tipker

    Jadi disini bust aku martabak tipis keringnya enak. Jadi adonan martabaknya sendiri lebih tebel dari pada crepes dengan isian yang lumayan melimpah untum hitungan isi dari martabak tipker. Rasanya ga kemanisan, koposisi dari cokelat, kacang, dan kejunya pas berasanya. Martabaknya juga saat dibuka wangi juga ga gampang hancur ataupun lempeng meski dibiarkan 3-4 jam.

    Tempatnya sendiri waktu aku beli itu penuh antrian. Seporsinya 45 ribu, sedikit mahal si...

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Mimi Teh [ Trunojoyo, Minuman ]

    Oke..

    Mencoba varian teh yang mango. Rasanya si standard teh biasa aja. Okelah untuk yang haus dan kebetulan lewat mimi teh ini

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.8  
    Swike Karang Anyar [ Cibadak, China ]

    Swike...

    Swike ini udah terkenal banget di jalan cibadka bandung. Aku pesen yang mentega dan yang goreng tepung. Swike yang menteganya kurang enak menurut aku karena terlalu asin. Apalagi karena aku makan tanpa nasu jadu bener-bener keasinan. Untum yang goreng tepung, rasa kecapnya enak, manis-manis dan tepungnya garing juga bumbunga sangat meresap. Tapi sayangnya kedua hidangan ini dagingnya agak alot.
    Tempatnya kalo akhir pekan kurang nyaman karena sangat rame. Untuk harga lumayan murab mengingat porsi yang lumayan besar.



    Menu yang dipesan: Swike mentega, Swike goreng tepung

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Ronde Jahe Alkateri [ Cibadak, Indonesia ]

    Ronde favorit...

    Ronde disini udah beberapa kali balik lagi tetep enak. Rondenya luarnya lembut tp dalamnya kacangnya padat bgt, ga gitu manis jd pas sama kuah nya yg jg lumayan manis. Jahenya juga berasa bgt. Aku suka yg gula merah karena lebih wangi. Seporsi juga lumayan byk isinya


    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Ronde Jahe Alkateri [ Cibadak, Indonesia ]

    Selalu ngangenin

    Tiap ke bandung dan ke jalan cibadak pasti wajib banget mampir ke ronde ini. Disini bisa pilih mau ada isian kacangnya atau ngga dan bisa pilih mau jahe merah atau putih gitu... Aku biasa selalu pesen yang ada isian kacangnya. Ini paling enak. Jadi ga cuma adonan aja, ada tekstur crunchy dan rasa manis dari kacang. Aku juga suka yang jahe merah, kalo ga salah dia pake gula merah gitu. Rasanya menurutku lebih mantep. Disini rasa jahenya lumayan berasa dan cocok banget untuk angetin badan. Wajib mampir...

    Menu yang dipesan: Ronde Jahe

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!