Foto Profil julia tasman

julia tasman

210 Review | 86 Makasih
Level 10
Bakmi Pasta Sushi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Hachi Hachi Bistro [ Slipi, Jepang ]

    yaki udonnya top

    dr dulu makan di hachi2 ga pernah ketinggalan pesen yaki udonnya. porsinya banyak, enak, pedesnya jg pas. isinya jg ga pelit dagingnya byk. bs untuk porsian 2 org. buat makan sndr jg bs cm pasti kenyang bgt.

    hachi2 pasti tempatnya identik dgn rada gelap dan ga gt gede. rasa makanannya sndr lumayan enak. black dragon rollnya jg enak. unaginya gede2 potongannya.

    disini jg makanan lumayan cepat keluar tanpa perlu menunggu terlalu lama. pelayanannya jg oke. dan ochanya disajikan di gelas cangkir rada gede tp sayang ga refil ochanya.

    Menu yang dipesan: Black Dragon Roll, yaki udon seafood

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Toscana [ Kemang, Italia ]

    italian restaurant with affordable price

    baru pernah saya ke restoran makanan barat dan harganya msk akal dgn kualitas rasa dan pelayanannya. sebanding bgt. harganya jg ga mahal2 banget. standardlah dan msh msk akal dgn porsi yg besar dan rasa yg enak bgt.

    begitu msk pertama kali langsung disambut dan ditanya apakah sdh melakukan reservasi. pelayan disini ramah2 semua. tempatnya agak gelap dan agak fine dining. tp resto mereka ga terlalu besar dan jarak antar meja ga begitu jauh.

    air mineral disini free. jd ga masalah kalo kt ga pesen minum lg. koleksi wine mereka jg lumayan lengkap. disini jg disediakan free bread, butter, dan cheese stick sambil menunggu makanan datang. pelayan disini jg akan mengecek secara berkala dan akan menambahkan air mineral di gelas kt kalau sudah mau habis.

    lamb shank mereka bener2 enaaaak bgt!!! ketagihan makan disini. sekali disentuh dkit aja udah copot dagingnya. dagingnya bener2 empuk bgtttt. spinach dan mashed potatonya jg ga pelit ditaruh dibawah lamb shanknya.

    dan sebenarnya ini hrsnya pakai sauce mint, tp saya minta ubah ke sauce mushroom.

    dagingnya jg byk bgt. kenyang bgt deh makan seporsi ini. dan walaupun rasa lambnya msh terasa, tp dagingnya ga bau plengus. ketagihan bener2 deh kesini.

    Menu yang dipesan: steamed 500gr lamb shank with mushroom sauce seeved with spinach and mashed potato

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Master Wok [ Senayan, China ]

    chinese food prasmanan

    saya kira makan disini agak murah tp ternyata lumayan mahal juga. makan berdua habis 161rb. teman saya memesan nasi goreng, ayam lada hitam, puyunghai, bakwan sayur, sayur buncis. plus 2 aqua botol habis 161rb. disini makanannya ambil2 aja tp porsi kira2 sendiri. kalau kebanyakan kt ambilnya, dicas dobel sayurannya. untuk suasana biasa aja krn ini di food court.

    untuk rasa sih lumayan enak. favorit saya udang telor asinnya. sapi lada hitamnya lumayan empuk. bakwan jagungnya biasa aja gak ada rasa manis jagungnya dan agak alot. terongnya jg enak sesuai dgn kesukaan saya. pilihan nasinya cm ada nasi putih dan nasi goreng. enak2 sih masakan dia cm saya agak kaget aja ga nyangka makan berdua sampai 100rb lebih.

    Menu yang dipesan: Nasi Goreng, Bakwan Jagung, terong ayam, Sapi Lada Hitam, Udang Telor Asin

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Kwetiaw Sapi Seafood Akhiang 79 [ Gajah Mada, Indonesia ]

    kwetiaw bun nya oke banget

    krn saya penggemar kwetiaw bun jd memutuskan untuk pesan kwetiaw bun. rasanya oke bgt. ga hambar kwetiawnya krn digoreng dulu. dan rasa kwetiawnya menurut saya yg bikin enak yaitu wangi osengan bawang putihnya. 1 porsinya lumayan gede dan ngenyangin. kalo udh makan trs makan ini kayanya agak kekenyangan. sambel mereka jg enak sedeng pedesnya.

    tempatnya pun bersih. ada indoornya yg pake AC di dalem. ada yg outdoornya jg untuk tempat merokok.

    pelayanan mereka jg oke. makanan cepat sampainya.

    Menu yang dipesan: Kwetiaw Bun

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Bubur Ayam Alfa [ Meruya, Indonesia ]

    berasa banget ayamnya

    bubur ini bukanya dr sore sekitar jan 4 atau jam 5 saya kurang tau pasti dan tutupnya sampe seabisnya. kadang jam setengah 11 kalau udh abis ya tutup mereka.

    buburnya enaaak! potongan ayamnya banyak. rasa buburnya sendiripun gurih bgt terasa rasa ayamnya. dikasih cakwe jg dan isian lainnya yg lumayan bikin buburnya penuh dan agak susah diaduknya. satenya per tusuk 4rb, agak mahal, tp gede2 dagingnya dan enak. sate amplanya agak beda dr yg lain, ga gt kenyal. untuk sate mereka cm menyediakan 3 macam sate yaitu ampla, ati, dan telor puyuh. di meja makan jg disediakan kacang tanah kalau kt mau nambah sbg toping buburnya.

    suasananya biasa aja krn ini semi pinggir jalan. ada rukonya buat kt makan dan paling hanya tersedia sekitar 5 meja panjang.

    Menu yang dipesan: bubur ayam dengan telor, sate ampla, Sate Ati, Sate Puyuh

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Born Ga Express [ Puri, Korea ]

    porsi jumbo

    saya pesan paket c yg small sizenya. untuk harga ga termasuk mahal, sedeng aja. yg small size ini rasanya cukup untuk sharing 2 org. nasinya boleh pilih dan saya pilih yg kimchi fried rice.

    makanannya pun enak2 semua. saladnya jg ga hambar rasanya. aymnya enak berasa bumbunya, semacam korean fried chicken dan lumayan gede ayamnya. beefnya empuk dan meresap rasanya. kimchi fried ricenya ga tawar dan ga pedas. topokinya jg enak. bolelah makan ini lg.

    suasananya biasa aja krn terletak di dalam food court.

    Menu yang dipesan: paket c small size

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Nasi Uduk Bu Sum [ Mangga Dua, Indonesia ]

    nasi uduk kalong

    nasi uduk ini bukanya baru jam 10 malam dan sampe subuh. lauknya mereka sedia banyak macam dan banyak jg dalam 1 baskom. nyari letak mereka agak susah krn cm spanduk putih dgn tulisan agak kabur. tp kalo udh rame2 mbl parkir pasti bu sum deh. kalau ga salah setiap hr sabtu mereka tutup. suasananya biasa aja disini tp mereka seperti semi ruko tempatnya.

    semua lauk yg saya coba enak2. nasi uduknya hangat dan wangi. kesukaan saya yaitu terong baladonya. disini jg dagingnya empuk bgt, daging sapinya saya pernah coba dan empuk lumayan.

    disini kt pilih lauk lalu bawa sendiri makanan kt ke meja lalu bayarnya setelah selesai makan. dan harga disini jg murah2. belom pernah saya makan disini lebih dr 40rb.

    Menu yang dipesan: Nasi Uduk, Kikil, Cumi, terong balado, Tempe Goreng

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Popolamama [ Thamrin, Italia ]

    cozy kalau sepi tempatnya

    popolamama GI lumayan gede tempatnya. pas jam makan siang lumayan rame. dan kalau udh mulai sepi lumayan enak tempatnya buat ngobrol berlama-lama.

    seafood baked ricenya bkn pake butter rice tp pake nasi putih biasa. udangnya agak garing-garing dan fresh ga berbau amis. porsinya lumayan gede dan kenyangnya pas. kejunya jg enak dan ga bikin blenger.

    pelayanannya jg cepat dan cukup ramah.

    Menu yang dipesan: Seafood Baked Rice

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Donburi Ichiya [ Puri, Jepang ]

    famaous donburi

    gyu tan don nya enak! tp rasanya lebih mengarah ke manis. dagingnya tipis2 dan terasa bumbunya. nasinya jg enak! nasinya cocok dgn segala macam daging. yg ayam saya pernah coba jg recomended. porsinya yg reguler jg lumayan besar.

    disini kt pesan lalu bawa sndr makanannya ke meja. disediakan minyak cabe, bubuk cabe, cabe rawit, kecap asin, dan kremesan sepuasnya.

    tempatnya disini agak gelap dan interiornya seperti jepang2. banyak tempelan di dinding yg berhubungan dgn jepang.

    Menu yang dipesan: Gyu Tan Don, ekstra ontama

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Latteria Gelato [ Pantai Indah Kapuk, Es Krim ]

    eskrim baru yang eksis

    sebelum pesan kt boleh minta tester rasa2 eskrimnya sampai dirasa kt udh tau mau pesan yg mana. krn saya kesini hr jumat dan diatas jam 10 malam, rasanya udh byk yg kosong.

    akhirnya saya pesan yg rasa oreo, richeese, dan semacam rum raisin tp saya lupa nama eskrimnya apa. rasanya lumayan enak. rasa yg oreo biasa aja manisnya. richeesenya lumayan enak begitupun jg dgn rum raisinnya.

    tempatnya ada 2 lantai dan desainnya kaya semen2 gitu dgn beberapa coretan tentang eskrim di dindingnya. walaupun jam 10 malam mereka msh ramai dan mereka tutup jam 11. tempatnya lumayan enak buat nongkrong walaupun es nya sudah habis.

    Menu yang dipesan: medium gelato

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.