Foto Profil Karen Loh

Karen Loh

226 Review | 44 Makasih
Level 11
Kopi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.2  
    Portico Terrace Bistro [ Senayan, Italia, Barat ]

    Spaghettiku asin banget

    Kali ini aku lunch di Portico yang terletak di Senayan City.
    Karena lagi panas jadi aku memesan virgin apple mojito, seger asem asem dingin.
    Dan untuk makanannya ada spaghetti yang olive oil based gitu dengan ada tuna, spaghettinya al dente sih tapi asin banget!!! tunanya rada overcooked jadi sedikit keras. 
    Ternyata bukan punyaku doang yang asin, temenku punya jg asin dia pesen clawfish spaghetti

    Tempatnya sih asik banget dan pelayanannya jg bagus.

    Menu yang dipesan: Virgin Apple Mojito, Spaghetti Tuna

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Six Ounces Coffee [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Cozy place to have a cup of coffee and food

    Tempatnya rada susah dicari kalau kita jarang main ke gading, just like me. Dan dari luar gak ada tanda SIx Ounces besar - besar , untung sebelumnya aku sudah stalk tempatnya jadi tau.
    Bukanya jam 8.30 jadi tadi aku breakfast disini.
    Pesen long black, bener bener pait. not my fav.
    Terus mocha, kopinya strong tapi sedikit asem for my taste dan rasa coklatnya gak gitu kerasa seperti mocha mocha. But if they put more chocolate I will like it.

    Untuk makannanya ada banana bread, wangi dan lembut ada campuran chocolate chips.
    Smores doughnut, donatnya enak lembut gak minyak seperti kebanyakkan donat, huge doughnut . manisnya juga pas.
    Almond cheesecake, not too sweet which is good & not too cheesy which is not really good. 

    Tempatnya enak, cozy , pagi pagi aja tadi sudah rame banget. Pelayananya juga ramah dan cepat walau kopinya gak gitu cepet keluar

    Menu yang dipesan: Long black, Mocha, Banana Bread, Smores doughnut, Almond Cheesecake

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.8  
    Pungopang [ Pantai Indah Kapuk, Dessert ]

    Jjigaenya gak enak

    Disini emang terkenal sama eskrimnya, tapi belakangan ini baru keluar menu baru jjigae, mie korea di hot plate. Kali ini aku dengan temanku pesen yang kuah sapi.
    Datangnya lama banget! Terus kuahnya emang merah terlihat menggiurkan tapi tasteless, cuma kerasa asem dan sedikit bau fishy? 
    Terus es teh manisnya juga lama banget keluarnya sampai harus kita ingetin.

    Rada kapok makan jjigaenya, mungkin next time bakal pesen es krimnya aja.

    tempatnya sih lucu kayak kapal kapal gitu,pelayanannya juga ramah.

    Menu yang dipesan: Jjigae Beef, Sweet Ice/ Hot Tea

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Cassiopeia Coffee [ Pantai Indah Kapuk, Kafe ]

    Honey Cinnamon Latte enak!

    Disini aku pesen honey cinnamon latte, ini yang paling rekomen and I love ittttt! Rasa manis dari madunya pas dan ada wangi cinnamon , ini pertama kali nyobain dan ketagihan.

    Pelayanannya ramah dan cepet.
    Tempatnya lucu dan unik!!! ada background bintang bintang gitu tapi, waktu aku hari ini datang lagi kedatangan 2 cutie dogs di kafe dan mereka lari larian diatas sofanya (?) untungnya sih lagi kosong tuh sofa.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Lulu & Kayla [ Pecenongan, Kafe ]

    Cute place, sweet cupcakes

    Tempatnya lucu bangettt, interiornya juga. Dari luar aja uda menggemaskan banget!
    disini terkenal akan cupcakesnya, banyak banget pilihan rasanya.
    Sore ini aku pesen salted caramel cupcake, cupcake vanilla dengan cream dan caramel on the top.
    It's too sweet for my taste, tapi emang krimnya yang setebel itu gak bikin enek tapi manis.

    Untuk minumannya aku pesen coffee latte dan cappuccino, rasanya kurang rich.

    pelayanan disini oke banget! ramah dan cepat.
    Tempatnya juga bersih. I make a video about Lulu&kayla, kindly watch it :  https://www.youtube.com/watch?v=OohH27-ZUs8

    Menu yang dipesan: Cupcake, Coffee Latte, Cappuccino

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 2.8  
    Sopra Cafe [ Pondok Indah, Italia, Barat ]

    Kuenya gak enak

    Aku datang kesini bareng temenku dan kita berdua kejebak paket coffee hours yang hanya 59++ ( net 70k) dapat coffee/tea dan cake or pastry apa aja!
    Jadi aku pesen cappuccino dan pistachio chocolate cake, kopinya standard , kuenya gak enak. texturenya tidak lembut, apalagi waktu itu aku bawa pulang untuk dimakan besoknya lagi itu sudah aneh baunya. tp porsinya gede and I can't finish them due to their taste.
    Terus Julia my friend pesen cakenya green tea, seriously gak ada rada greenteanya terus keras banget lagi..

    Tempatnya biasa aja remang remang , pelayanan cukup cepat dan ramah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Hawaiian Bistro [ Thamrin, Barat ]

    Mahalo Hawaiian

    Pertama kali nyobain makanan hawaii, menu yang kupesan :
    Hawaiian Bistro , porsinya sih cukup banyak menurutku isinya ada ikan, spam, beef dan chicken. Terus disiram saus bento. Sausnya enak. Untuk spamnya aku juga lebih prefer yang kalkun daripada pork, soalnya pork rada bau.

    Musubi ini appetizer yang isinya sama aja nasi dan spam diatasnya.

    Egg Benedict dengan pork, aku suka ini tapi emang makan semua rada enek . Porknya lembut dilengkapi dengan sayuran. tp telurnya rada lack of seasoning. bunnya sedikit keras. Aku suka kentang yang ada di bwah tomat itu, yummy!

    Terakhir ada burger, isinya sayur, spam dan telur. bunnya sama seperti bun yang ada di egg benedit. tp yang ini gak gitu keras . Untuk kentangnya enak banget! soalnya ada bumbunya.

    Untuk minumnya aku pesen honey lemon, fav!

    Tempatnya rada gelep gelep jadi kurang nyaman, pelayanannya oke mereka semua ramah.

    Menu yang dipesan: Bistro Bento, Musubi, Egg Benedict, spam and egg burger

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Crepe Signature [ BSD, Crepes ]

    Crepes Besar

    Aku pesen rasa ovomaltine banana cheese (37k), tergiru kan dengernya?
    Crepesnya besar karena emng dia gak dilipet sana sini tapi justru susah makannya, gede banget dan super renyah. Untuk rasa crepesnya sendiri sih oke gak kemanisan. Overall sih rasanya oke tapi gak enak banget dan agak kurang cocok dengan harganya. 

    Menu yang dipesan: Ovomaltine Banana Cheese

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    An.Nyeong [ Tanjung Duren, Korea ]

    Rasa , harga, tempat oke

    Resto korea baru buka di daerah tanjung gedong! Tepatnya di sebelah cafetaria.

    Biasa kalau ke resto korea aku suka pesen tteokbokki yang spicy, tapi kali ini aku cb rasa baru carbona. Kalau kebanyang sih sebenernya aku rada enek. Tteokbokkinya disajikan dalam panci, ada cambutan brokoli,sosis, jamur. Kuahnya creamy creamy tteokbokkinya kenyelnya oke.
    Ternyata begitu dimakan rasanya unik dan enak juga, tapi aku tetep lebih suka yang spicy.

    terus ada kimbap yang original, isinya lumayan banyak terus wangi karena ada taburan wijennya .

    Untuk minumnya aku pesen ocha panas bisa refill tapi sayangnya rasa greenteanya sih kurang kuat, jadi rada hambar hambar gitu.

    Ah ya disini gak cuma jual makanan berat, ada patbingsoo juga.
    Untuk pelayanan ramah banget, sampe sampe waktu mau bayar dia minta masukan apa apa aja yang kurang atau ada keluhan.

    Tempatnya ruko biasa, 2 lantai gak gitu gede tapi okelah. favku ada di lantati 2 deket jendela tapi panas kalau siang hari 

    Menu yang dipesan: Tteokbokki carbonara, Kimbap original

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Three Buns [ Senopati, Barat ]

    Burgernya Mahal

    Kali ini gosip berkata benar, kata orang orang harga burger disini mahal dan bener loh.
    Siang ini aku pesen Baby Huey dan Street truff yang katannya rekomen disini.
    Baby Huey itu burger yang biasa ada beef patty, cheese, lettuce, pickles and sauce. Picklesnya unik gak kayak biasa yang hijau hijau bulat, disini seperti diris tipis dan rasanya gak gitu kuat jadi gak mengubah cita rasa burger. Bunnya sih aku suka lembut dan gak keras terus ngembang. Dibandingkan dengan Street Truff , lebih enak street truff soalnya ada truffle onion jamnya dan den miso mayo jadi rasanya baru dilidahkku.

    Untuk naughty friesnya sih aku kurang doyan soalnya berminyak parah dan kentangnya kurang garing, ekspektasiku sih karena "naughty" jadi pedes pedes tp gak pedes sama sekali menurutku.

    Untuk Lychee Ice Tea nya ya standard dan sedikit kemanisan. 

    untuk pelayanan disini oke cepet ramah lagi. Dan tempatnya seru walau sedikit agak panas sih,jadi kalau datang siang siang gini nih dianjurkan duduk di lantai 1 deket ac .

    Menu yang dipesan: baby huey, Sreet Truff, naughty fries, Lychee Ice Tea

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.