Foto Profil Kartina Ika Sari

Kartina Ika Sari

4 Review | 6 Makasih
Level 2
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.8  
    Coffee Toffee [ Cimanggis, Kafe ]

    Tempat Nongkrong Menyenangkan di Transyogi

    Denger di Transyogi, Coffee Tofffee buka gerainya, wah seneng betul.  Nambah koleksi tempat nongkrong. Sebagai freelancer dan pekerja mobile, emang butuh banget tempat yang representatif. Hehhe buat meeting point, sekaligus kerja. Mutlak syarat tempat nongkrong pilihanku adalah wifi gratis heheheh dan pastinya tempat dan makanannya nyaman
    Dari segi lokasi, Coffee Toffee Transyogi lumayan strategis, di Jalan Alternatif Cibubur Km 3, Harja Mukti. Persis satu lokasi dengan Loka Mart Cibubur. Gampang dicari, ga jauh dari Cibubur Juntion.
    Cukup nyaman, langsung nyess begitu masuk. Ada beberapa ruang yang bisa kita pilih di atas dan dibawah. Aku senang di atas, langsung menghadap ke luar..Wifinya lumayan kenceng..bagi pemburu wifi gratis kayak aku, penting banget.
    Nah makanannya nih, banyak variasi yang ditawarkan. Ada Chicken Curdon Bleu (39 ribu), Rebel Burger (39,5 rb), Mozarella Cheese Ball (29,5 rb), Chicken Curly (32,5 rb), dan sebagainya. Minumannya kebetulan aku pesen Caramel Lattee Nusantara (28 rb) dan Blueberry Chocomilk (28 rb). Barra anakku seneng banget sama Blueberrry Chocomilk.
    Bagi kamu yang kebetulan ada rencana ketemuan sama temen di daerah Cibubur, Coffee Toffee bisa jadi referensi utama. Termasuk kalau mo bikin gathering, reunian atau sekedar nongkrong .

    Menu yang dipesan: Blueberry chocomilk, caramel latte nusantara, chicken cordon bleu, rebel burger, chicken curly, mozarella cheese ball

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    BMK (Baso Mie Kopi) [ Bekasi Barat, Indonesia ]

    Makananya enak, harga ramah

    Restoran BMK Mal Metropolitan ini sebenarnya favorit suami saya. Dia kerap mengajak rekannya "meeting" di sini sambil makan siang. Sudah beberapa kali suami promosi, kalau sop iga di BMK MM enak dan murah. Sop Iga memang menjadi makanan favorit ibu dan anak pertama saya. Kemana pun kami makan di luar, pasti yang dicari adalah sop iganya. Penasaran dengan promosi suami, minggu lalu (13/9), kami family time di Mal Metropolitan Bekasi. Lokasinya ada di lantai 3. Tak sulit mencarinya karena BMK resto punya bentuk yang khas. Futuris gitu desainnya.
    Suasana waktu kami berkunjung cukup ramai. Banyak tamu keluarga. Hmm sempat menunggu beberapa saat sampai ada seat. Pelayan-pelayannya kelihatan sibuk sekali wara-wiri mengantar menu dan membersihkan meja. Alhamdulillah, akhirnya dapat juga tempat duduk di tengah, sofa berhadapan. Kami langsung memesan sop iga, soto daging dan mie ayam keriting plus bakso. Harganya memang bersahabat banget. Antara 25-30 ribuan.Nggak pake lama pesanan datang. Hmm aromanya langsung mengundang selera. Dan, begitu diseruput, kuah sop iganya berasa sekali, gurih dan sedap. Aku mencoba satu persatu pesanan punya ibuku, suami, dan anakku hehe. Soal rasa recommended. Porsinya juga pas. Jadi ga ada yang tersisa begitu disantap. Karyawannya juga ramah dan cekatan. Bahkan selintas saya mendengar dari obrolan karyawan, kalau tamu ga bisa menunggu, pesanan bisa dibatalkan. Saya melihat mereka konsisten soal waktu dalam melayani.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Waroeng Mee [ Sudirman, Indonesia ]

    Tempat nongkrong asyik dekat stasiun blora

    Lokasinya enak banget nih buat nongkrong sambil nunggu bis atau kereta Commuter. Dekat dengan Stasiun Sudirman, dan hilir mudik berbagai bis di kawasan Thamrin. Kalau mo janjian sama teman, tempat ini bisa jadi rekomendasi. Makanannya juga ringan, cocok buat teman ngobrol. Sesuai dengan namanya, menu utama Waroeng Mee adalah indomie yang dikreasikan dengan berbagai topping. Tapi ada juga beberapa menu yang bumbunya diracik sendiri.
    Waktu itu saya pesan Indomie topping smoke beef dan strawbery milk shake yang dicampur yakult. Seger banget siang-siang menjelang sore ngemil mie. Biar enaknya sempurna, sebaiknya mie disantap dalam keadaan hangat. Terasa sekali segernya. Untuk menambah cita rasa pedas, saya pesen kikil. Waduhhh nampol bener pedesnya. Kepala pusing langsunh minggir:). Cemilannya saya pesan kue cubit warna warni. Hehe ngobrol sambil nyemilin kue cubit, asyiknya nggak pake nanggung. Bersensasi. Minumnya saya juga tambah blueberry milkshake..Hmm.
    Selain makanan, desain tempat ini instagramable banget. Bertema kartun heroik Amerika, hampir di setiap spotnya enak dipandang. Pelayannya pun menggunakan celemet tematik kartun. Apalagi sapaan mereka begitu pengunjung datang, weisss heboh banget. Sepanjang di sana, saya ketawa geli. Bikin gairah heheh Ciauuu Bella..itu sapaan akhir pelayan Waroeng Mee.
    Oya, sayangnya tempat ini tidak ada mushola. Jadi kalau mau sholat harus ke luar gedung, agak jauh juga sih. Sekitar 100 meter. Nyamannya kalau ke sini di sore dan malam hari. Tidak panas:). Karena waroeng ini tidak ber-AC hanya kipas angin. Bagi perokok bisa memilih di bagian luar.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Ketan Susu [ Cilandak, Indonesia ]

    ketan susunya gurih legit, beda sama yang lain

    Aku sebenarnya nggak gitu suka ketan susu. Yang kebayang langsung eneknya. Soalnya emang pernah coba di beberapa tempat, rasanya standar ketan dipakein susu. Eneg karena susu yang dipake kental manis. Tetapi begitu nyobain ketan susu di kedai ketan susu cilandak, beda banget rasanya. Sebenarnya ga sengaja juga nyobain, hehe karena ada meeting di daerah Cilandak, kedai ketan susu inilah yang dipilih sebagai lokasi pertemuan. Lokasinya lhmayan dekat dari teman saya. Tinggal masuk sedikit di belakang Cilandak Town Square. Bisa naik angkot merah di pas belokan gang samping Citos. Kedainya nyaman gitu buat nongkrong, wifinya juga cepat. Lumayan buat browshing2.

    Ehh penampakan ketan susunya di display menggoda banget. Mangkuk kecil berisi ketan dengan kuah susu yang menggenang. Rasanya juga macam2 : srikaya, durian, original dan sebagainya. Waktu itu aku pesan rasa srikaya, krn rasa durian habis. Hmm hijau toping srikayanya bikin nafsu. Dan benar saja begitu dinikmati, rasa enegnya lanhsung minggir. Yang ada malah gurih dan legit. Enakkk...Tapi sayang porsinya dikit (small). Selain ketan susu, aku juga pesan nasi buntil daun talas. Alamak...ini enak banget. Daun talasnya melebur dengan bumbu. Empukkk....kayak daging halus. Manisnya pas. Cuma sayang porsinya dikit. Kayaknya memang kudu dua piring makan nasi buntil di sini. Sempat juga nyobain kopi dingin spesialnya. Hmmm bikin betah ngobrol sambil seruputan gitu heheh. Oya, di sini ada musholla. Jadi nggak perlu khawatir salat kelewat karena sulit cari tempat.




    Menu yang dipesan: Ketan Susu Srikaya, nasi buntil, kopi dingin spesial

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.