Foto Profil Komentator Isenk

Komentator Isenk

1035 Review | 410 Makasih
Alfa 2020 Level 17
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Domino's Pizza [ Gading Serpong ]

    Promo

    Check out my IG: komentatorisenk

    Resto pizza, baik pizza hut maupun dominos, lg pada promo. Tapi menurut gw tiap x ms enakan promo dominos yaks... 🤭

    Kali ini beli 2 pizza medium seharga 110rb. Kalo lo beli pizza medium yg tipis 1 itu harganya 101rb, nah kalo beli 2 cm 110 rb bo... Ya ud lha ya biar ga rugi qt beli 2 da... 🤪

    Eh liat menu kebetulan ada yg baru juga neh, pizza alfredo. Ya wis skalian da yuks qt cobain... 😎

    Enak juga ini si alfredo. Cheezy banget yaks menurut gw. Kalo ga suka cheese, pa lagi baunya, jgn pesen yg ini yo.... 😆

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Yowish [ Alam Sutera, Yoghurt ]

    Promo

    Check out my IG: komentatorisenk

    Another promo dr yowish. Kali ini buy 2 drink (yogurt & non) harganya 50rb. Kl pake shopeepay tambah cashback lg da... 🤭

    Kali ini gw cobain yang collagen. Ini lebih asem yaks & lebih brasa yogurt-nya. Cukup asem ga da manis2nya ini. Buat yg perutnya ga kuat mendinv cobain yang laen aj yaks...

    Minuman yang 1-nya spt biasa gw pesen yang tutti fruity. Nah d alsut ini menurut gw dia bikinnya lebih enak drpd waktu d green sedayu yaks

    Menu yang dipesan: Collagen, tutti fruity

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    BreadTalk [ Karawaci, Toko Roti dan Kue ]

    Garlic cheese bread

    Check out my IG: komentatorisenk

    Garlic bread korea lagi booming. Breadtalk ikutan bikin. Yuks cobain... 😉

    Untung suami gw demen garlic alias bawang, kalo ga gw ga da kesempetan da cbin roti bawang ini.... Ternyata roti breadtalk ini ga cm sekedar bawang doank, tapi cream cheese juga dia. Walau bau-nya masi brasa bawang banget seh, tapi gw cukup menyukai cream cheese-nya. Enak, manis2 asin gitu... Smoga ntar kluar yang tanpa versi bawang da jadi gw bs lebih menikmati-nya... 😎

    Menu yang dipesan: garlic cheese bread

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Wis Ngopi [ Jelambar, Kafe ]

    Dalgona

    Check out my IG: komentatorisenk

    Lagi d jelambar neh. Nyari t4 nongki eh ada wis ngopi. Yuks da....

    Nyoba 2 menu baru.
    Dalcona coffee:
    Pertama x gw nyobain dalgona. Ternyata enak juga ini. Ga semanis yg gw pikir & kopi-nya cukup kenceng yaks ternyata.

    Purple yakult:
    Ini enak. Mereka blg seh ini pake bunga apa gitu gw lupa. Tapi rasanya jd mirip vitacharm yaks... 🤭. Manis2 gimana gitu. Bole lha lo coba... 😉

    Menu yang dipesan: Dalgona Coffee, purple yakult

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Kopi Senyum [ Jelambar, Minuman ]

    Rum mantap

    Check out my IG: komentatorisenk

    Mencoba kopi baru d THI. Eh lagi promo pembukaan dia. Buy 1 Get 1. Yuks da...

    Beli 2 macem. Kopi rum & kopi gula aren donk. Yang kopi rumnya mantap neh. Rum-nya brasa, kopinya enak & ga terlalu manis pula. Tapi buat gula aren biasa aj seh, malah sedikit kemanisan seh menurut gw.

    Menu yang dipesan: Kopi rum

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    McDonald's [ Pinang ]

    Mcflurry teraneh

    Check out my IG: komentatorisenk

    Mencoba mcflurry limited dr mcd. Mcflurry teh botol kue jadul. Ini salah 1 mcflurry teraneh yg pernah gw coba.

    Gw cukup penasaran kue apa seh yg d sebut kue jadul sama mcd. Ternyata kue/biskuit yg lagi ngetren sekarang ini, lotus biscoff. Menurut gw seh ini bukan kue jadul yaks, mana gw ga gt demen lagi sama ni kue. Terus teh botolnya ga berasa donk ketutup sama rasa kue jadulnya.

    Beli lagi ga ye yang teh botol oreo... 🤔

    Menu yang dipesan: McFlurry Teh Botol Kue Jadul

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Aroma Sop Seafood [ Muara Karang, Indonesia ]

    Saos tirem aneh

    Check out my IG: komentatorisenk

    Lagi kepengen makan kepiting dd gw blg d sini lumayan murah. Ya wis da yuks qt cobain...

    Pesen:
    Kepiting saos tirem:
    Saos kepiting yg aneh. Rasanya ga enak seh yaks. Kalo kepiting kayany mending pesen yg saos padang aj da. Dd gw blg yg saos padang enak.

    Udang rebus:
    Cukup std lha ya. Udangnya manis, sambelnya mantap

    Ikan saos kuning:
    Ini Enak. Daon jeruknya & kunyitny brasa banget, mungkin sedikit berlebih tapi ga membuat rasanya jadi ga enak seh, tetep enak ini. Terus yg enak ini tu bawahnya api, jadi tetep panas dia 😊

    Daun ubi:
    Pertama muncul qt pikir salah antar ini karna mirip sama bayem. Tapi begitu d cobain ga seh ternyata bener daun ubi koq. Enak muda ini daonnya 😚
    Buat harga ternyata ga murah2 banget juga. Qt makan be3 jadinya ±250rb lha per org. D sini yang rada payah adalah kluar makanannya yaks. Kluar makanan 1 ke yang laennya rada lama & ga nyambung terutama kepiting yaks. Ada x gw nanyain ke pelayannya 4-5x ga kluar2, mana makanan yang laen ud pada abis. Sayang aj qt lagi kepengen makan kepiting jadi da d tggin. Kl ga ud gw batalin da kayany ni kepiting. ☹️

    Menu yang dipesan: kepiting saos tirem, Ikan saos kuning, Udang Rebus, Daun Ubi

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    Kopi Doet [ Muara Karang, Kafe ]

    Maniezzzz

    Check out my IG: komentatorisenk

    Kenyang bawaannya biasa da ngantuk. Perjalanan pulang masi jauh cari kopi yuks... Nemu kopi doet ga jauh dr gw makan kepiting.

    Gw pesen kopi bailey's donk.... Sayangnya karna dia pake sirop baileys ni kopi jadinya muanisssss buangetttt. Ga brasa kopiny, ketutup sama manis baileysnya. Trakhir ga tahan jg gw gw tambah air putih da...

    Menu yang dipesan: Bailey's latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    DOMODOMO [ Karawaci, Minuman ]

    Mochi

    Check out my IG: komentatorisenk

    Dum dum group bikin merek baru... Matcha & thai tea ada mochinya. Dia baru buka neh terus biasa da.... Promo donk. Buy 1 get 1. Bli apa aj free-nya yang ogura mochi. Yuks da mare qt coba... 😊

    Enak bo ini... Lebih enak dr dum2 menurut gw. Tehnya ga bikin lidah sepet kaya dum2 & ga terlalu manis ini. Terus mochinya juga mantap, enak & lembut banget...

    Sayang karna baru banget buka x ya jd pegawainya masi pada ga singkron. Gw bilang mao minum langsung, eh malah d jadiin bungkus sama dia. Rapih seh bungkusnya, yang mochi-nya gede2 d bungkus pake t4 puding yg kecil jadi d keluarinnya enak. Cm karna d bungkus ya jadi foto gw rada jelek da. Entar beli lagi foto lagi da... 🤭

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Swikee Purwodadi Bu Sis [ Gading Serpong, China ]

    Pecel kodok

    Check out my IG: komentatorisenk

    D ajak temen makan d sini. Ud lama jg seh penasaran. Ya da lha yuks mare...

    Karna makan cm be2 & temen gw ud pesen pecel 2 macem, jadilah gw pesen ayam.... 😎. Ayamnya garing & kering banget ini gorengnya sambelnya juga enak. Lucu seh ayamnya kecil2 2 biji, dada & sayap d potong pisah. Karna gw be2 sama temen gw jadi pas da 1 orang 1 potong 🤭.

    Pertama x gw cobain pecel kodok. Enak juga ternyata. Apalagi yang pecel kodok (yang warna orange), wangi jeruk & bumbunya mantap, cm ya rada pedes yaks mungkin ga cocok buat anak2. Yang telor kodok (yang warna item) buat gw seh rada aneh yaks, gw ga terlalu suka, cm yg telor kodok ga pedes jadi kalo buat anak2 mungkin lebih cocok 😊

    Menu yang dipesan: Pecel kodok, pecel telor kodok, Ayam Goreng

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!