Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Sifikrih | Manstabhfood

314 Review | 146 Makasih
Alfa 2019 Level 12
Steak Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    ShuShu [ Gading Serpong, Minuman ]

    Shushu

    Penasaran sama menu yg hojicha lattenha dan ternyata biasa aja lebih enak hojichanya si f*re dan nggak nyambung si rasanya menurut gue kalau ditambah cheese hehe

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Madam Lee Korean BBQ [ Gading Serpong, Korea ]

    Madam Lee

    Baru buka ni deket kantor juga gue makan yg makan siang cums 79rb tapi waktunya cuma 60 menit kalau untuk rasa menurut gue enak dan enakan si madam lee dari pada si p p itu lho haha, gue suka banget nasi disini tu wangi dan pulen gitu kaya nasi hokben wkwk untuk saucenya si ngga begitu banyak pilihan. Tempatnya aja si menurut gue ber ac dan berkipas tapi penyedot asepnya cuma ada diatas pintu masuk dan ruangannya ketutup yaallah bikin mata perih banget

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Koinonia [ Gading Serpong, Kafe ]

    Koinonia

    Pesen yang caramel macchiato yang menurut gue rasanya pas banget manisnya juga pas banget terus kayak kentel gitu deh pas diminum

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Berkah Jaya Pisang Goreng Pontianak [ Serpong, Indonesia ]

    Berkah jaya pisang goreng pontianak

    Sebernya kepo bgt sm rasa si tapenya cuma ngga kebagian dan akhirnya beli yg pisang aja menurut gue rasanya enak dan ngga terlalu manis juga tapi menurut gue adonannya agak keras kurang renyah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    AM.PM [ Gading Serpong, Kafe ]

    AM.PM

    Pesen :
    •Crispy cireng
    Untuk rasa cireng ini menurut gue enak udah dingin jg dia tetep renyah digigitnya ngga alot gitu rasa saucenya jg pas

    •Tape springroll
    Rasa tape sama adonan rollnya itu seimbang banget jadi enak si menurut gue

    •Black & white bun special banana
    Ini si rasanya biasa aja si menurut gue hehe

    •Tuna nicoise salad
    Tunanya enak tapi untuk sayurannya menurut gue agak gimana gitu soalnya potongan kolnya gede2 bgt ky makan kol pecel lele

    •Taichan
    Sambelnya enak tp untuk potongan ayamnya terlalu kecil

    •Xino japanese
    Seger dari si jeruknya

    •Ice red velvet coffee milk
    Ini enak banget sebelum minumnya di aduk jadi minumnya disedot pake sedotan dari bawah ke atas tp setelah di aduk jadi pait

    •Summer Mojito
    Kata temenku si enak cuma potongan buahnya terlalu dikit

    Untuk suasana bagus simple gitu interiornya dan harga menurut gue disini tu masih terbilang murah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    BoBaL [ Gading Serpong, Kafe ]

    Bobal

    Untuk makanan pesen pancake cendol sama pancake klepon untuk kedua rasanya enak banget menurut gue cuma lebih suka yang klepon karna ada isiannya gitu terus untuk teksturnya jg lembut banget kalau untuk minuman pesen es keren, chocolate creme boba sama es kopi susunya untuk rasa minumannya si ngga ada yg spesial apalgi untuk es keren yaallah super duper maniiiiiiiiiiiiiiiss bgt bgt dong

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Cobek Betawi [ Alam Sutera, Indonesia ]

    Cobek Betawi

    Pesen :
    • Nasi liwet ayam bakar
    • Nasi liwet duo joss
    • Soto betawi susu si mbok
    • tahu halus
    • Piscok (lupa nama menunya)

    Untuk rasa makanan overall enak enak semua apalagi cumi yang ada di liwet duo joss itu, tahu halusnya enak dan untuk soto betawi jg enak terus isinya juga banyak kok cuma yang kurang disini tempatnya agak panas untuk pelayanannya si oke dan ownernya baik bgt bgt

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Baso Klotok [ Gading Serpong, Indonesia ]

    Bakso Klotok

    Pesen bakso pedes jeletok sama bakso wagyu rontok terus tambahan bakso telur ohiya untuk bakso telurnya cuma ada weekend aja ya. Bakso pedesnya menurut gue kurang pedes kalau si bakso wagyu isian wagyunya kurang begitu banyak dan rasa dari setiap baksonya gue lebih suka bakso yang kecil kecilnya dan kuahnya kurang begitu gurih tapi pas di racik sambel, saus sama cuka jadi yaa agak terselamatkan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Yoshinoya [ Gading Serpong, Jepang ]

    Yoshinoya

    Kata masnya cobain menu baru kak, dan padahal menunya ngga baru baru amat yauda ya gue pesen aja ni menu baru si spicy beef bowl yang rasanya enak menurut gue apalagi untuk si sounnya berasa banget bumbu tapi kurang pedes kalau menurut akutuuu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    YOMS Kopi & Gorengan [ Gading Serpong, Kafe ]

    Yoms

    Pesen pisang gorengnya menurut gue rasanya enak untuk pisang madu sama yg pisang nangka tapi gue lebih dominan suka yg pisang nangka, untuk ukuran tidak terlalu besar si. Untuk pelayanan agak bingung atau gmn ya beli 6 gratis 6 malah yg dikirim cuma 6 pcs doang kan kasian ojolnya bolak balik haha

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!