Foto Profil Marco Rahardjo

Marco Rahardjo

34 Review | 45 Makasih
Level 5
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.0  
    Kopi Kenangan [ Rungkut, Minuman ]

    Pelayannya masi perlu di ajari sistem

    Baru buka kopi kenangan di transmart rungkut dan beli pas masi sepi sampai jadi ramai tapi dapet terakir..
    Rasanya lumayan ok tapi sayang pegawainya ga paham sistem kayaknya..
    Pas beli di tanyai nama.. dapat nomer order..
    Aku tinggal tapi pas mau ambil belom selesai aku tinggal lagi.. balik masi belom...
    Pas aku tanya nomer antrian berapa pegawainya pada ga bisa jawab.. dan mala ngomel balik ga bole di tinggal2
    Gw tanya balik lagi nomer berapa masi ga bisa jawab akhirnya gw di kasii minumannya tapi nama beda nomernya juga beda.. nomer aku 140 di kasi punya orang nomer 155 nomer sama nama ga ada gunanya di sini..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Pondok Khas Jenggala [ Wiyung, Indonesia ]

    Mantap.....

    Untuk rasa super ok apalagi aku ga doyan seafood bisa makan banyak di sini seafoodnya

    Aku duduk di paling dalam deket wastafel.. di sini pelayananya enak cepet dateng tapi bikin ga nyaman makan karena samping pas kita berdiri pelayannya liatin terus.. jadi makan kaya di awasi hahaha

    Untuk rasa ok tapi tempatnya perlu di jaga kebersihanya karena masa di resto dalam mall banyak kecoa kecil2 d mana2

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Curry On [ Mulyorejo, Jepang ]

    Makanan mayan minuman no..

    Untuk makanan di sini lumayan la rasanya
    Untuk minumannya ga banget pokoknya.. pesen fruiteaBlue kaget ternyata sudah ada d kulkasnya jadi dan yang keluar ga ada biru2nya sama sekali beda sama fi gambar menu.. ini bening kemerahan kaya air putih.. dan bener seperti air putih di kasi nanas
    Akhirnya saya buang beli lagi coklatnya.. ini masi mending si karena ini milo tapi rada ga berasa karena kebanyakan air atau esnya leleh..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Nasi Bebek Pak Janggut [ Wiyung, Indonesia ]

    Ga ada lawan dah...

    Tiap kali ke ptc pengennya cuma makan di sini..
    Ayam gorengnya ena banget gurih..
    Pelayanannya juga cepat di sini
    Ga ada lawan deh buat ayam goreng...

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 1.8  
    Canoe Coffee & Bistro [ Semolowaru, Kafe ]

    Jiong ke sini...

    Habis puter2 surabaya makan d beberapa tempat
    Liat vocer pergi kuliner akhirnya mampir ke tempat ini sebenernya ga ada niat ke sini lagi dulu da pernah ke sini juga tapi temen ngajakin okla gw turuti
    Lantai 1 tempat kasir tempat pesen menu tapi di kasi rokokan katanya di luar area rokok tp ini di dalam.
    Ntah aneh sendiri pakai vocer pergikuliner d sini
    Niat cuma beli snack aja si karena uda banyak makan di tempat lain beli 2 snack niatnya pakai vocer biar buy 1 get 1
    Pas d kasir d wajibkan beli minum di sini sudah aneh.. ok gw nambah tea
    Yang di freekan malah teanya ckckxk
    Untuk rasa si biasa saja untuk beef kentangnya rada bau amis si bagi saya
    Teh manisnya juga ga berasa manis kaya air putih di kasi es aja
    Nyesel ngikuti anjuran temen ke sini deh
    Habis enak makan keliling surabaya di akhiri hal yang ga enak

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    KFC [ Genteng ]

    Ayam......

    Promo kfc emang g pernah ada habisnya...
    Pas promo dana 50% mampir deh ke kfc
    Suka banget menu ini...
    Porsinya pas bikin kenyang trs minumnya jg enak manisnya ga berlebihan...

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Rumah Ice Cream [ Sukolilo, Kafe ]

    Ice ream manyar

    Baru tau kalau ada yg namanya rumah ice cream...
    Walau tempatnya biasa tpi oke lah buat nongkrong
    Esnya juga enak kok..
    Macemnya juga banyak..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    iDapur [ Rungkut, Indonesia ]

    Telur asinya maknyus..

    Salah satu tempat makanan yg sering aku beli buat makan siang di kantor..
    Ayam telur asinnya menurut aku enak..
    Asinnya g berlebihan, jd ga bikin eneg..
    Porsinya juga lumayan banyak..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Gokana [ Wiyung, Jepang ]

    Komplit..

    Harganya murah, makananya porsinya banyak banget dan lengkap ada lauk dan sayurnya...
    Trus kalian bisa ambil krupuk sepuasnya..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Bakmi GM [ Wiyung, Indonesia ]

    Mie enak..

    Mienya enak tipis2, apalagi ada promo harganya jd tambah ramah di kantong..
    Porsinya oke lah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.