Foto Profil Eatandcrunch

Eatandcrunch

108 Review | 63 Makasih
Level 9
Kopi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Kokumi [ Senayan, Minuman ]

    Unicorn drink n Okinawa Brown Sugar

    Buat yang sbtr lg berbuka puasa, boleh dicoba ni Okinawa dan Unicorn Drink nya @kokumi_id
    Both are tasty n refreshing.. brown sugar si okinawa nya pas n well balanced sama susunya yang creamy.. unicorn drink nya jg mantap...brasa berry n buah naga nya..thumbs up!

    Menu yang dipesan: okinawa, Unicorn drink

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Xing Zhuan [ Cengkareng, China ]

    Best Dimsum in Palem

    Buat yang tinggal di dekat Palem dan ngidam dimsum enak dan murah, wajib banget cobain Xing Zhuan Dimsum..
    Semua makanan nya enak dan harganya pun terjangkau.#paling recommended Bakpao Bakar Crispy, Bakpao Telur Asin, Siew May, Pangsit Udang dan Lumpia Kulit Tahu (semuanya halal ya guys)...yang ga cocok sama selera kita hanya Ceker Ayam nya yang mnrt kita agak kemanisan..
    Belum sempat cobain Bola Udang Goreng n Bola Kumis Naga krn sold out (which kyny termasuk yang populer).. servis lumayan cpt, tempat mungkin msh bs lbh nyaman kalau AC nya nyala semua but overall very recommended

    Menu yang dipesan: siewmay, pangsit udang, bakpau bakar crispy, Kuotie, Lumpia Kulit Tahu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Coarse & Fine Coffee [ Alam Sutera, Kafe ]

    Western Food Concept Cafe

    Rekomendasi makan siang hari ini jatuh kepda @coarseandfine cafe.. mengusung konsep ala western, beberapa menu yg kita coba:
    .
    .
    1. Big Breakfast (IDR 78.000)
    Kombinasi dr bread roll, sausage, bacon, eggs, mushroom n salmon cake.. ini enak. Kombinasi rasanya unik dan pas bgt rasanya
    .
    .
    2. Crispy Chicken Sambal Matah (IDR 65.000)
    Quite good.. not so wow.. crispy chicken just fine.. tapi sambal matah nya enak
    .
    .
    3. Crispy Chicken Sub (IDR 68.000)
    Semacam sub bread isinya ayam crispy.. cheese sama saus spesial C&F...ini enak. Kentang juga garing n ga pelit
    .
    .
    4. Pulled Pork Burger (IDR 78.000)
    Burger pakai daging pork neck dan egg, tambah kol dan cheedar cheese.. menurut kita dagingnya B aja.. tapi kombinasi pake telur mata sapi nya jadi bikin enak.. dikasi pork crackling juga.. nah pork crackling ny enak
    Tempat cozy tapi unfortunately pelayanan agak lama apalagi waktu ngg Pulled Pork Burger..tapi ttp kita rekomendasiin kok
    Ohya ada promo B1G1 jg ya pake Zomato Gold

    Menu yang dipesan: Big Breakfast, Crispy Chicken Sambal Matah, pork pulled burger, crispy chicken sub

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    Magal Korean BBQ [ Alam Sutera, Korea ]

    Best Korea BBQ place in Jakarta

    (Non Halal)
    .
    .
    Membabi hari ini di Magal Mapogalmaegi bener2 puas... Thumbs up untuk makanan2 yang disajikan:
    .
    .
    1. Spicy Marinated Pork Skirtmeat (IDR 99.800)
    Enak.. bumbu meresap sampai dalam daging nya dan empuk..super recommended
    .
    .
    2. Pork Belly (IDR 98.800)
    Less fat..daging berasa banyak dan bumbu meresap.. ini juga recommended
    .
    .
    3. Pork Jowl (bagian pipi IDR 98.800)
    Cukup enak cuma ga gt suka teksturnya yg agak kenyal kenyal
    .
    .
    4. Japchae (IDR 98.800)
    Enak.. sedikit oily.. ada pilihan beef n pig.. kita pesen yg pig dan dikasih cukup banyak
    .
    .
    Teknik masak pelayannya oke.. ga bikin gosong.. banchan jg oke.. kimchi oke.. servis memuaskan. Recommended place for lunch or dinner!

    Menu yang dipesan: Spicy Marinated Pork Skirtmeat, pork jowl, Japchae, pork belly

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Thai Street [ Puri, Thailand ]

    Delicious yet affordable Thai Food

    Looking a good place for lunch? @thaistreet.id salah 1 tempat rekomendasi kita.. menu2 authentic Thailand nya bener2 two thumbs up 👍👍 kaya menu yang kita pesan:
    1. Thai Crispy Chicken (IDR 52.000)
    Ayam nya garing.. tidak kebanyakan tepung..bumbu meresap sampe ke ayam nya.. plus Sweet Spicy Sauce nya enak bgt..
    .
    .
    2. Tom Yum Seafood (IDR 62.000)
    Enak... have refreshing broth.. sedikit spicy dan endes.. seafood juga lumayan banyak.. wajib pesen biar makin otentik Thailand
    .
    .
    .
    3. Thai Oyster Omelette with Basil Leave (IDR 32.000)
    Tekstur nya mirip telur dadar pake oyster n a lil bit greasy....tapi dr segi rasa ini worth to try
    .
    .
    Pelayanan oke dan tempat nyaman
    You can also redeem B1G1 promo using Zomato Gold

    Menu yang dipesan: Tom Yum Seafood, thai crispy chicken, Original Thai Oyster Omelette with Basil Leaves

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Lembur Kuring [ Benda, Indonesia ]

    Best Seafood near Airport

    Kalau udah ngidam seafood, uda paling bener melipir ke @lemburkuringjakarta
    Macam2 seafood ada disini.. beberapa yang kita recommend Gurame Goreng, Tahu Kipas, Udang Goreng Lembur Kuring, Cumi Goreng Tepung (MUST TRY) dan Kepiting Telor Asin
    Super recommended, good service dan fast!

    Menu yang dipesan: Tahu Kipas, cumi goreng tepung, Kepiting Telor Asin, kepiting soka, Gurame Goreng

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Atlast Kahve & Kitchen [ Gading Serpong, Kafe ]

    Western Food Choice in Serpong

    FRIYEAY hari ini disponsori oleh @atlast.kahve .. they provide many yummy foods for u to choose... untuk yang kita pesan ini:
    1. Beef Schnitzel (IDR 50.000)
    Menu ini disajikan dengan Mexican Rice (nasi dengan potongan paprika dan bawang).. nasinya enak n gurih.. paprika ny ksh tekstur lebih.. beef nya enak.. tepung ga terlalu tebel..

    2. Beef Burger (IDR 56.000)
    Standar classic beef burger dengan tambahan sunny side egg.. enak but ga terlalu suka kentang goreng nya..prefer classic french fries :(

    Untuk tempat juga cozy buat nognkrong..Recommended!

    Menu yang dipesan: beef schnitzel, Beef Burger

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Kopi Soe [ Alam Sutera, Minuman ]

    Susu Regal mantap

    FRIYEAY Part 2 hari ini disponsori oleh Roegal Drink dan Kopi Soe Gula Merah nya @kopisoe
    Tren kopi kekinian makin menjadi tapi varian mereka ga kalah enak
    .
    .
    1. Roegal (IDR 23.000)
    Ini ENAK PARAH.. ga ngerti lagi kenapa bs match bgt perpaduan susu, rum dan regal nya.match dan FyI ini rum nya halal ya! Nagih maksmimal...definitely come back for this one
    .
    .
    2. Kopi Soe Gula Merah (IDR 18.000)
    Ini seperti kopi pada umumnya tapi yg kita suka ialah kopinya strong meski baru single shot...worth to try!

    Menu yang dipesan: Roegal, kopi soe gula merah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Lapo Nauli Catering [ Alam Sutera, Indonesia ]

    Delicious Lapo in Serpong

    Membabi hari ini dipersembahkan oleh Lapo Nauli di daerah Serpong.. mereka punya bbrp pilian babi dan pilian kita jatuh ke Babi Goreng dan Babi Rica.. 1 porsi nya itu uda dikasih sop bakut dan sayur sejenis daun singkong serta nasi putih..untuk babi goreng nya sendiri crunchy ya.. cocok bgt dimakan sama nasi dan sayur nya.. untuk babi ricanya jg pedes nya ga berlebihan.. cuma sayang minyannya agak banyak jd sedikit enek..but overall rasanya oke

    Menu yang dipesan: babi rica, Babi Goreng

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Kwecap Veteran [ Sunter, China ]

    Kwecap Da Best from Ponti

    Hari ini we are super happy. Nyobain @kwecapveteranid yg buka cabang di Sunter..sebenarnya ud buka cukup lama jg cm bru berkesempatan nyobain krn jauh dr rumah
    Sebenarnya uda pernah coba cabang yg di Pontianak langsung.. dan jujur awalnya ga expect rasanya bakal sama dan ternyata.......sama sama ENAK PAKE BANGET!
    Mereka ada berbagai pilihan paket yg sbnrnya isinya mirip2. Kalau yang kita pesan ada paket A dan B
    Isinya antara lain ada kulit,tahu, kembang tahu, cabe, kacang, daging dan bakso dan khusus si Paket B ada hati juga. Kuahnya super seger dan bahkan masing2 komponen brasa bgt bumbunya dan ga hambar..even Kwee nya aja enak dan lembut bgt, ga hambar
    Dan jangan lupa kalian wajib bgt coba si kerupuk kulit Babi..bener2 mantul..ga lebay..MUST TRY!
    Untuk minumnya kita pesen liang teh dan es jeruk sonkit. Ini ya kalian juga wajib coba keduanya. Khas ponti bgt dan rasanya beda dengan yg ada di Jakarta
    Come back for second time? pastinya!

    Menu yang dipesan: Kwecap paket A, Kwecap paket b, Liang teh manis, Es Jeruk Sonkit

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!