Foto Profil Drummer Kuliner

Drummer Kuliner

267 Review | 157 Makasih
Alfa 2018 Level 12
Kopi Bakmi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Mie Baso Tasik Mang Obeth [ Pondok Gede, Indonesia ]

    Mie tasik enyakk

    Wilujeng enjing, kumaha damang??? Kokoh teh mau kasi Kabar gembira buat pencinta mie yamin, mie khas dari jawa barat.

    Kokoh #drummerkuliner sukak 😍😍😍 sama taste mie halal ini , bumbu nya wangi karena pake kecap asin goldfish, tekstur mie nya lembut, dengan topping ayam cincang halus yang taste nya asin & gurih.
    Bakso sapi nya kenyal, legit & mereka memiliki sambal bawang khas tasik.

    Mampir yah guys, biar pada gak penasaran 😊, yamin paling enak di kawasan ini versi kokoh

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Waroeng Kampoeng Seafood & Ropang [ Pondok Melati, Indonesia ]

    Enyakkk

    Seafood time 😍😍😍, buat temen-temen yang di wilayah Jatiwarigin dan sekitar nya ato pas lagi melintas di kawasan tersebut, wajib mampir nih ke restaurant seafood ini yah.
    P
    Banyak menu lezat loh , kokoh #drummerkuliner sukak 😍😍😍 sama kerang ijo saos padang nya, pedes tapi enyakkk dan bikin nagih nih. Menu lain yang kokoh rekomen : udang saos mentega , ikan bakar , kepiting lada hitam.

    Oh ya resto juga ini punya pilihan sambal yang joss pedesss banget.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!