Foto Profil Andin | @meandfood_

Andin | @meandfood_

381 Review | 232 Makasih
Alfa 2017 Level 13
Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.2  
    Lapis Bogor Sangkuriang [ Bogor Timur, Toko Kue ]

    lapis talas bogornya!

    salah satu makanan yang wajib banget dibeli kalo lagi dibogor sudah pasti lapis talas bogor sangkuriang ini. kayanya lapis talas ini memang sudah jadi ciri khas oleh-oleh khas bogor selain asinannya.
    saya pribadi suka banget lapis kombinasi talas dan keju. rasanya enaaak! bolunya lembut, fluffy, dan ringan dimulut. saya yang biasanya nggak doyan bolu aja suka banget sama lapisnya. diatasnya juga ada keju parut yang super banyak jadi pas dimakan rasanya jadi semakin nikmat deh. pokoknya harus dicoba deh kalo lagi di bogor!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Asinan Sedap Gedung Dalam [ Bogor Timur, Indonesia ]

    asinan legendaris!

    lahir dari keluarga yang suka banget pedas jadi dari kecil udah terbiasa makan pedas. salah satu cemilan pedas kesukaan keluarga saya salah satunya asinan ini, baik asinan yang sayur maupun yang buah semuanya kita doyan.
    nah salah satu tempat favorit beli asinan ya di asinan sedap bogor ini, kalo ke bogor pasti nggak lupa buat beli asinan ini, legendaris banget lah ini asinan. tapi kalo disini biasanya kita beli asinan buah aja, rasanya udah pasti mantab lah ya! pedas, manis, asam semuanya nyatu bikin seger deh. isian buahnya juga variatif banget mulai dari pepaya muda yang udah jarang ditemuin di tukang asinan, terus ada jambu, nanas, bangkuang, mangga dan ketimun. lumayan sih ini udah sehat, enak pula.
    buat harga sih relatif murah ya buat saya karena emang standar asinan aja harganya. salah satu makanan yang patut banget dicoba deh kalo kalian ke bogor!

    Menu yang dipesan: Asinan Buah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!