Foto Profil Michael Wenadi

Michael Wenadi

818 Review | 1180 Makasih
Alfa 2020 Level 15
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Paradise Inn [ Thamrin, China ]

    Menyambut Makan Malam, Delivery Paradise Inn By Ojek!

    Kali ini waktu makan malam.

    Saya menyambut makan malam ini dengan mengorder melalui ojek online, Paradise Inn cabang Plaza Indonesia. Saya order dandanmian, gohiong, tahu hotplate, dan rice bowl sapi kecap.

    Ok. Dandanmian ini dihargai 66.5 ribu, namun saya sedikit terkejut kuah dandannya cair, sehingga membuat rasa kacangnya kurang padat menurut saya. Namun lamiannya lumayan banyak.

    Bagaimana yang lain? Rice bowl isi daging sapi empuk dan bawang bombay ini sedikit rasa asin, aroma daging sapinya tercium, namun selebihnya none. Tahunya serba telur, saus daging ayam cincang, sausnya agak asin.

    Paling mantap gohiongnya. Pakai daging cincang dan udang. Walaupun udangnya kurang banyak sedikit. Dengan harga lebih murah daripada lamiannya, 52.5 ribu.

    Well, rice bowl sapi kecap 48 ribu. Tahu hotplate 50.4 ribu. Belum tax dan bag, serta belum diskon.

    Begitu saja dulu.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Supergrain [ Thamrin, Kafe ]

    Takeaway Supergrain.

    Beli lewat ojek online, nasi campur dari Supergrain, Grand Indonesia, ada ayam, tomat ceri, sama edamame. Saya lebih doyan ini. Nasinya gurih sedikit pedas, ayamnya juga gurih berempah, tomat cerinya enak. Enak, pengecualian buat kembang kol kuningnya.

    Satu boks sekitar 100 ribu. Include sambal matah, unik. Sambalnya enak juga.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.6  
    Belly Bandit To Go [ Menteng, Barat ]

    Absymal.

    Saya nggak suka burger Belly Bandit. Dari aromanya sudah nggak wangi, ketika dimakan juga perasaan saya jadi seperti 'makan karet'. Saya hanya doyan fries mereka.

    Satu burgernya 75 ribu, definitely wrong.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Bakmi GM [ Mangga Dua, Indonesia ]

    Wastafel Mungil Mengganggu Realita Bakmi Masak Bakmi GM Mangdu Square.

    Ada yang menarik dari Bakmi GM cabang Mangga Dua Square, jadi saya memasukinya setelah mengelilingi ITC tersebut. Dan saya disambut suasana cerah dan menarik terdapat area sofa, namun built-in wastafel mereka sangat sempit sekali.

    Agak aneh dengan restoran seceria ini tidak diimbangi dengan fasilitas wastafel yang cukup lebar. Padahal peralatan yang lain seperti thermal meter ada.

    Merepotkan. Apalagi kalau sehabis menikmati pangsit kuah gurih mereka, dan yang paling terutama, bakmi masak mereka yang nikmat banget dengan udang daging ayam otak - otak bakso ikan kk. Tangan bisa saja kotor apalagi kalau membuka sambal mereka yang dikemas sachet untuk melengkapi bakmi mereka itu.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Lamian Palace [ Slipi, China ]

    The Palace Of Lamian & Dimsum (Updated)

    Kami kembali ke Lamian Palace di Neo SOHO Mall, Tanjung Duren, setelah sekian waktu, dengan keadaan sekarang dimana kapasitasnya menjadi hanya sekitar setengah. Kami disambut hand sanitizer didepan.

    Dan kami memboyong lamian, saya sendiri memilih lamian asam pedas dengan irisan daging dan udang didalam, lalu jamur, tahu, dll., dan kuah asam yang kental plus rasa sedikit pedas panas.

    Ada juga cheong fan udang, kue lobak X.O, dan ubur - ubur yang lain. Totalnya 7 item, pangsit kucai dapat buy 1 get 1 free.

    Dengan nasi dan minum, begitu 366 ribuan belum termasuk biaya tambahan 15.5 persen. Disana dengan harga segitu saya sudah cukup merasa kenyang, jika dibandingkan gerai - gerai lain tertentu yang lebih tenar, dan dengan harga sama namun malah cukup pelit.

    Selain itu lamiannya cukup banyak pilihan juga dan dimsumnya itu. Ada opsi kuah asam pedas seperti itu opsi yang bagus sih. Walaupun dulu mereka lebih lengkap lagi, sampai ada dandanmian dan lamian bebek.

    Hanya didalam cukup panas. Overall masih palace of lamian dan dimsum, sih.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Kedai Gentong [ Alam Sutera, Es Krim ]

    Bukan Es Krim Biasa, Es Krim Gentong Living World.

    Ada pembelian terhadap es krim vanila Kedai Gentong Es Krim, waktu plesiran ke Living World, Alam Sutera beberapa waktu lalu. Dan saya merasakan es krim vanila manis yang kuat beserta aromanya.

    Bukan es krim vanila biasa menurut saya. Karena jauh lebih menyengat dan kaku rasanya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Aeon Bakery [ BSD, Toko Roti ]

    Roti Neon AEON Bakery BSD.

    Perburuan roti ke AEON Bakery di AEON Mall, BSD, Tangerang Selatan, sangat memuaskan. Banyak roti yang enak - enak di sana, seperti roti pisang cokelat keju mereka yang mirip potongan pizza dengan isi pisang legit, terus ada semacam cream cheese puff wangi dengan creamy cream cheese.

    Ada juga roti yang digulung cokelat vanila begitu, wangi dan manis. Yang dibungkus satu bungkusnya sekitar 7 - 8 biji. Itu favorit juga. Choco chip cookies mereka pun nggak kalah sama Marks & Spencer punya, dan besar pula.

    Rotinya juga murah - murah, ada yang hanya 12 ribuan. Mereka juga kayaknya sering ada promo.

    Rotinya cemerlang semua, kayak lampu neon.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Auntie Anne's [ Pantai Indah Kapuk, Snack ]

    Beli Cheese Pretzel Auntie Anne's PIK Avenue.

    Ada beli cheese pretzel di Auntie Anne's cabang PIK Avenue, fillingnya cream cheese. Lembut, pretzelnya juga tidak terlalu alot, luarnya seperti ditabur gula begitu.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Sate Khas Senayan [ Alam Sutera, Indonesia ]

    Sate Khas Senayan Living World Nggak Seenak Cabang Lain

    Kami sempat bermain ke Sate Khas Senayan cabang Living World, di sekitar Imperial Kitchen & Dimsum. Tempatnya sepi dan agak remang remang dengan suasana mirip gua, dengan beberapa frame kayu.

    Kami memesan sate dan soto ambengan seperti biasa kami lakukan di cabang lain, kemudian sosis solo. Ada juga gado - gado di meja kami.

    Dengan total 288 ribuan nett, sotonya nggak wangi, tidak sebagaimana biasanya cabang lain. Satenya juga nggak legit. Agak berbeda. Hanya sosis solonya yang masih garing.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Warung Bakmi Mpek Tjoen [ Alam Sutera, China ]

    Sering Ke Bakmi Mpek Tjoen, Juga - Bakmi Modern Dengan Karakter Asin Khusus.

    Kami sering bermain ke Warung Bakmi Mpek Tjoen, The Flavor Bliss, Alam Sutera. Gerai yang memiliki indoor dan outdoor ini terlihat seperti gerai bakmi modern yang baru buka, dan stylish memang walaupun hanya dengan sentuhan warna karbon seperti itu.

    Menarik.

    Menarik sekali. Seperti membawa tradisionalitas kuliner bakmi kedalam konsep modern saat ini. Bahkan, menu mereka juga menggunakan sistem scan barkode.

    Hanya mengecewakan, mereka belum kompatibel dengan Chope per 18 Februari 2021 ini. Kalau muncul di Chope, komplit ceritanya.

    Baik, bakminya?

    Penasaran saya. Saya suka tekstur bakminya yang halus ditambah irisan ayam dan bawang putih, ketumbar, dan jeruk limau. Bakminya ini dengan bumbu yang gurih membuat saya ketagihan.

    Namun, bagi sebagian orang akan merasakan bakminya asin. Memang ya. Yang pasti, bakminya di sini halal, harganya 35.065 ribu belum termasuk biaya tambahan 15.5 persen. Kalau ditambah pangsit menjadi 40.260 ribu belum biaya tambahan

    Nasi goreng mereka juga wangi. Kemudian mereka pun punya roti dengan kari begitu, karinya excellent. Menarik memang.

    Dengan bakmi dan pendampingnya itu yang menarik semua dengan karakternya masing - masing, ditambah konsep modern ini, sepertinya lebih dari cukup menambah daya tarik Mpek Tjoen ini.

    By @michael_wen96

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.