Foto Profil Michelle Xu

Michelle Xu

65 Review | 19 Makasih
Level 7
Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Four Leaves [ Mangga Dua, Toko Roti dan Kue ]

    Wajib banget cobaiin pia

    Hari ini aku nyobaiin cemilan dari @fourleaves365

    1. Nastar
    Wangii, fillingnya banyak, rasa dari nanasnya asam manis 8.9/10

    2. Pia
    Ini ada 6 varian:
    Coklat
    Pandan
    Red bean
    Green bean
    Floss
    Matcha

    Untuk fillingnya ga pelitt, wangii. 8.9/10
    Aku paling suka coklat dan floss

    3. Roti abon dan donat coklat
    Roti abonnya wangii, toppingnya banyak, rotinya empuk 8.9/10

    Donat coklatnya empuk, wangii, untuk ukurannya lumayan besar, toppingnya ga pelit 8.9/10

    Cuss buruan yah cobaiin
    *packagingnya rapii banget 💯👌🏻

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Kata Kopi [ Sunter, Kafe ]

    Rum regalnya juara

    Today's good mood

    kalau kata Tintin,
    Yang aku peluk pokoknya ini miliku, jangan di rebut.
    jgn seperti dia, maenannya rebut hati org *eh 😝

    Hari ini aku cobaiin 4 varian kopi dari @kopiitukata

    1. Redvelvet
    Buat rasa, manisnya soft.. Wangii, redvelvetnya berasa 8/10

    2. Rum regal
    Rumnya berasa, topping regalnya lumayan banyak, manisnya soft 8.5/10

    3. Kopi legi
    Kopinya lumayan strong, wangii, manisnya soft 8.2/10

    4. Kopi kokoh
    Kopinya lumayan strong, wangii, lumayan berasa wangi kelapa 8/10

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    BoBaL [ Tanjung Duren, Kafe ]

    Pancak kleponnya juara

    Hai gais hari ini aku nyobaiin
    Pancake caramel boba
    Pancakenya lembut, wangi, bobanya chewy 8.8/10

    Pancake klepon
    Pancakenya lembut, wangi 8.8/10

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Taliwang Bali [ Thamrin, Indonesia ]

    Wajib banget cibaiin ayam taliwang

    halooo gais, yang kangen makanan Baliii siapa niiii?

    @taliwangbali hadir dalam kemasan frozen lohhh, jadi ga usah jauh" Ke Bali, tinggal pesan melalui @tokopedia
    @shopee_id
    Atau by WA

    Makan siangku hari ini @taliwangbali

    1. Bebek goreng
    Sambel trasinya lumayan pedas, daging bebeknya lembut & wangi 8.9/10

    2. Ayam besisit
    Untuk porsinya lumayan banyak, lumayan pedas, dagingnya lembut 8.9/10

    3. Ayam taliwang 1 ekor
    Lumayan pedas, wangii, bumbunya meresap banget 8.9/10

    4. Sop iga
    Dagingnya empuk, wangii, lumayan pedas (kalian bisa takerin mo pdes atau engga) 8.9/10

    5. Penyek goreng
    Wangiii, renyah, teksturnya tuh ga tebal 8.9/10

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Tomaple [ Sudirman, Kafe ]

    Wajib coba spicy smoke beef

    Yeayyy selamat hari jumatt

    Kalian sudah cobaiin donat @tomapledonuts Belom??

    Aku cobaiin 6 varian:
    1. Rainbow
    2. Nutella
    3. Mocca messes
    4. Ovo crunch
    5. Spicy smoke beef
    6. Keju

    Buat toppingnya menurutku lumayan banyak, donatnya empuk dan lembut 8.3/10

    Cuss cobaiin yak

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Kopitagram [ Sunter, Kafe ]

    Banami yang viral

    Sore" Enaknya minum yang seger" Nih dari @kopitagram

    Kalian udah cobaiin belom Banami ??
    Banami alias banana milk varian baru dari @kopitagram

    Rasanya,
    Bener" Seger banget deh, manisnya soft, wangii bangett, creamy 9.4/10

    Cusss buruan di pesenn sebelom kehabisann

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Kopi Chuseyo [ Tanjung Duren, Kafe ]

    Kopi oppa 👌🏻

    Selamat menjalani aktivitas kembalii

    Hari ini aku cobaiin kopi dari @kopichuseyo.id

    1. Kopi oppa
    Kopinya berasa, lumyan strong 7.9/10

    2. White regal
    Manisnya cocok, wangii, regalnya lumayan banyak 8/10

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Segafredo [ Thamrin, Kafe ]

    Bailey coffeenyaa mantap poll

    Sore" Gini seger nihh minum kopi @segafredoid

    Hari ini aku cobaiin 4 varian :

    1. Aren coffee latte
    Kopinya berasa, manisnya buatku cocok 8/10

    2. Milky regal shake
    Susunya berasa, regalnya mayan banyak 7.9/10

    3. Bailey coffee
    Baileynya mayan strong, wangii 9/10

    4. Mad manggo
    Manisnya soft, ada potongan mangganya juga 8/10

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kembang Bawang [ Alam Sutera, Indonesia ]

    Debest banget sambal hijau

    Udah makan siang belom nihh?

    Kalau belom yuk, makan siangnya pesan @kembangbawangalamsutera

    1. Oseng ayam asap sambal matah
    Daging ayamnya empuk, wangii, pedesnya berasa bangett 8.5/10

    2. Oseng ayam asap sambal hijau
    Daging ayamnya empuk, wangii, lumayan pedas 8.5/10

    3. Nasi goreng cakalang asap
    Porsinya lumayan banyak, lumayan pedas, wangii 8.5/10

    Pokoknya wajib banget deh cobaiin

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Bakmi Itjong [ Karet Kuningan, China ]

    Sambelnya nendang abis

    Selamat hari jumat gaiss
    Hari ini aku nyobaiin bakmi pouch (lurus) dari @bakmiitjong

    Jadi bakmi pouch ini kalian bisa pilih bakmi lurus / lebar. Di dialam kemasannya isi 2 porsi bakmi, dengan topping daging babi, lemak kering dkk.
    Buat rasa, wangi, pedesnya berasa bangett, daging babinya empuk, manisnya soft, untuk tesktur bakminya tipis 8.5/10

    Untuk pangsit gorengnya,
    Dagingnya empuk, wangii, kulit pangsitnya garing 8.5/10

    Approved by ko @tirta_lie

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.