Foto Profil Aji Achmad Mustofa

Aji Achmad Mustofa

119 Review | 72 Makasih
Level 9
Kopi
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Gulu Gulu [ Bekasi Selatan, Minuman ]

    Bobanya Kenyal

    Pesan boba di malam minggu itu memang yummy. Sepertinya ini akan menjadi boba favorit saya. Manisnya pas, bobanya kenyal, dan harganya sih sewajarnya harga boba ya.

    Menu yang dipesan: chizue

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    ONEZO [ Bekasi Selatan, Bubble Tea ]

    Entah kenapa B aja

    Hari ini gak sengaja ngebolang ke mall. Ada cafe boba baru yang umurnya baru sebulan. Awal bukanya sih rame. Nah, pas lagi sepi, cobain mampir dan beli. Pesannya di sana tuh ada special onezo deh. Bobanya yg brown sugar. Gulanya normal. Pas pertama kali nyoba, semuanya biasa aja. Bobanya juga kayak boba kyak yg lain. Rasa milkteanya juga sama. Gak sebanding sih sama harganya. Poisitifnya, karena lagi sepi, tempatnya bisa dipakai untuk nongkrong sejenak sebelum melanjutkan aktifitas berikutnya

    Menu yang dipesan: Special Onezo

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Kopi Kenangan [ Setiabudi, Minuman ]

    Rasanya jadi ingin punya kenangan

    Malam2 ke setiabudi one, mampir ke kafe yg menawarkan banyak kenangan di menunya πŸ˜…. Karena sudah banyak kenangan yg terlewati, saya pesan kopi kenangan untuk dapat mengingat kembali kenangan2 yg udh lama gak dirasain. Rasa kopinya pas di ikutin dengan sedikit rasa manis yg tidak menghilangkan rasa pahiy dari kopinya. Harganya juga pas, pas untuk mengingat kenangan2 yg tak ada nilainya. Pokoknya, mantaplah kopinya.

    Menu yang dipesan: Kopi Kenangan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Damn! Coffee by Lazy Sailor [ Sudirman, Kafe ]

    Good place

    Malam ini saya mampir ke cafe di salah satu sudut tengah kota jakarta. Cafenya sederhana aja, g luas, tapi enak kalo dipake untuk ngobrol-ngobrol manja. Untuk akses ke sini si lumayan sulit ya karena daerahnya sedang dalam masa pembangunan.
    Di sana saya pesan hot chocolate dan indomie goreng. Gak neko-neko saya pesannya yang penting kenyang. Untuk hot chocolatenya lumayan lah dan kalau untuk indomienya juga lumayan. Porsi dari indomienya juga porsi satu indomie cuma dikasih beberapa toping antara lain: keju, sayur, telor, n sosis (klo gk salah)

    Menu yang dipesan: Indomie Goreng, Hot Chocolate

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Rasane [ Green Ville, Indonesia ]

    Buka puasanya, mantappppp!!!!!

    Yups, hari puasa pertama kali ini terasa istimewa. Hari puasa pertama yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan teman-teman kantor. Apa lagi menunya adalah seafood yang mungkin pulang dari bukber harus segera cek tensi.
    Di sini saya makan banyak sekali seafood. Mulai dari udang, ikan, kerang, ayam, hingga cumi. Menu yang paling enak menurut saya si cuminya. Cuma yang dibumbui dengan kecap manis. Rasanya, mau nambah nasi lagi πŸ™. Selanjutnya, menu yang mantap kedua adalah ayam. Ayamnya itu ada bumbu kecapnya gthu. Sebandinglah dengan cuminya. Sisanya juga enak, cuma gk lebih enak dari yang saya sebutkan seblumnya.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Porong Wei [ Gubeng, China ]

    Gak ok lah...

    Siang ini saya kumpul dengan tmn2 di sby. Di sini saya memesan 3 menu set makanan. Mie goreng, nasi goreng, n udang mayones. Makanan yang porsinya ternyata bisa di sharing gthu πŸ˜‚. Untuk rasa si, beneran gk ok lah. Rusak dengan rasa nasi goreng yang cukup asin. Mie gorengnya juga hambar. Terus udangnya cuma tebel di tepung.

    Menu yang dipesan: Mie Goreng, udang mayones, Nasi Goreng

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Cafe Broker [ Rungkut, Indonesia ]

    Pas...

    Malam ini saya menghabiskan waktu di kafe dekat rumah teman saya. Di sana saya memesan indomie goreng (πŸ˜‚), avocado, b pisang bakar milo. Lucu juga si, mainnya k cafe cuma makannya mie goreng.

    Overall, menu yang saya pesan cukup memuaskan. Terutama pisang bakarnya. Lembut2 n manis gthu. Cuma memang kurang panas, mungkin terlalu lama asik makan indomie goreng.
    Untuk mienya sendiri juga enak. Standar indomie goreng warkop gthu n harganya juga pas lah.

    Di kafe ini, cocok bgd bagi orang yg mau nugas. Internetnya lumayan n suasananta sante bgd

    Menu yang dipesan: pisang bakar milo, Indomie Goreng, Avocado Coffee

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Boston Cafe [ Buah Batu, Kafe ]

    Biasa aja...beneran

    Siang ini saya datang ke restoran baru dekat transmart bandung. Kebetulan memang saya sedang ada tugas di daerah sana. Di sana saya pesan iga bakar madu. Menurut saya, rasanya biasa aja, porsinya cukup banyak, dagingnya juga banyak jika dibandingkan sama tulang iganya. Kalo untuk harga si, saya pikir normal lah, memang rata2 segthu. Untuk tempatnya ok banget untuk habiskan waktu mpe sore.

    Menu yang dipesan: Iga Bakar Madu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    RM Pondok Minang Jaya [ Grogol, Indonesia ]

    Menu mewah makan siang

    Siang ini saya mampir ke restoran padang dekat kantor saya. Di sana saya memesan nasi rendang. Nasi dengan lauk daging rendang. Menurut saya, lumayan untuk ukuran menu makan siang dan juga harganya gak mahal. Cuma memang gak boleh tiap hari kesini, yang ada malah kena darah tinggi.😨

    Menu yang dipesan: Nasi Rendang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Serenity [ Grogol, Vegetarian ]

    Sehat...

    Ok, siang ini saya mencoba makan sehat. Saya mampir ke restoran yang menawarkan makanan vegetarian. Jarang2 saya makan makanan yg seperti itu. Di sana saya memesan soto β€œdaging”. Jujur aja nih, karena saya tidak terbiasa makan makanan seperti itu, rasanya jadi kurang β€œsehat”. Kurang sehat dalam artian rasanya biasa aja.

    Menu yang dipesan: Soto daging

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.