Foto Profil Go Febrina || IG: @goeonb

Go Febrina || IG: @goeonb

99 Review | 148 Makasih
Level 8
Kopi
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    FamiCafe [ Thamrin, Kafe ]

    Murah

    Minggu kemarin saya ke Grand Indonesia bersama teman, dari beberapa tempat yang kami kunjungi, FamiCafe tempat yang kami kunjungi. Tempatnya ada di lantai 5, dan tidak terlalu susah dijangkau dari ekalator.

    Aku beli Iced Caramel Latte (IDR 13k) : Kopinya cukup strong menurutku, rasa caramelnya kurang terasa bahkan rasanya agak sedikit hambar. Jadi kalau pakai es, jadi cepat hilang rasa manisnya.

    Hanya saja kemarin saat pemesanan ada kesalahan teknis. Harusnya pesanan satu, pesanan jadi 2. Untungnya saya perhatikan, jadi masih bisa diubah.

    Menu yang dipesan: Ice Caramel Latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Holland Bakery [ Tanah Sareal, Toko Roti dan Kue ]

    Kue Ultah

    Berhubung kemarin ulang tahun orang tua saya, setelah dari jakarta saya mencari toko kue dan mampir di holand bakery. Tempatnya ciri khas banget, dari jauh pun pasti bisa tahu kalau ini holand bakery. Tempatnya tidak begitu besar, tapi bersih.

    Aku pesan Lemon Cake (IDR 115k) = ukuran kuenya sedang, dan bisa request tulisan juga. Disini juga akan dapat lilin gratis yang bisa dipilih antara lilin biasa atau lilin angka. Untuk rasanya sendiri, selainya terasa asam dan segar, krimnya tidak nyangkut di leher, dan enak. Kuenya lembut dan tidak terlalu manis dan sedikit terasa lemon, sehingga seimbang dengan krimnya . Baunya juga terasa lemon banget.

    Menu yang dipesan: Lemon Cake

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Liang Sandwich Bar [ Thamrin, Snack ]

    Asin

    Kemarin saat jalan-jalan bareng teman, saya beli ini karena di rekomendasi teman. Katanya sih enak pas dia beli di malaysia, tapi menurutku tidak.

    Teriyaki Chicken Sandwich (IDR 31,8k) = Kulitnya sendiri renyah banget, dalamnya terdiri dari chicken teriyaki, selada, dan telur. Chicken teriyakinya sendiri menurutku terlalu asin dan sedikit amis, telurnya malah hambar dan kurang terasa bumbu. Seladanya masih segar. Bagi yang tidak suka asin, aku ga rekomen sih.

    Menu yang dipesan: teriyaki Chicken sandwich

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  

    Kurang

    Lagi-lagi Saya kesini untuk menikmati siang hari sambil mencari ide untuk menulis.

    Kali ini aku beli Nasi Bakar (Rp. 25 Ribu)

    Seporsi berisi nasi bakar, sayur, ayam suwir, sambal, timun dan krupuk.

    Rasa nasinya sendiri cukup gurih, sayangnya sepertinya tidak matang sempurna. Sebagian nasi sudah pulen, namun ada juga yang masih belum begitu matang, cenderung agak keras dan bergerindil. Sambalnya sendiri pas rasanya, nggak pedas berlebih dan sedikit gurih. Sayurnya juga nggak pahit.

    Namun tekstur krupuknya kurang renyah, bagian dalamnya masih terasa sedikit alot.

    Menu yang dipesan: Nasi Bakar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    McDonald's [ Bogor Barat ]

    Suka banget!

    Pertengahan bulan kemarin, saya nekat kesini padahal lagi pilek hanya untuk beli menu es krim baru. Tempatnya di perempatan lampu merah semplak. Karena di pinggir jalan, pasti mudah di temukan. Disini terdiri dari dua lantai, meski keliatannya cukup besar, tapi sebenarnya dalamnya tidak terlalu besar.

    Menu:

    * Orange McFloat Blast (IDR 13k) = rasa jeruk yang berpadu dengan sodanya cocok dengan float yang tidak terlalu manis. Di atasnya ditaburi buah kering.

    * Mango Coconut with Oreo Mcflurry (IDR 15k) = es krim dengan saus mangga dengan taburan kelapa kering, buah kering, dan oreo. saus mangganya tidak begitu manis, oreonya malah membuatnya semakin enak, buah keringnya sedikit kenyal.

    Menu yang dipesan: Orange McFkoat Blast, Mango Coconut With Oreo Mcflurry

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Tom Sushi [ Thamrin, Jepang ]

    Mumer

    Salah satu tempat sushi yang direkomendasi teman karena murah dan enak. Dan kali ini saya merasakan hal itu. Untuk harganya sendiri bervariasi tergantung piring yang kita ambil.

    Harga per piring:
    *kuning = 10k
    *merah = 15k
    *biru = 20k
    *hitam = 25k

    * Tamago Sushi (IDR 10k) = ukuran telurnya sendiri cukup tebal, dengan rasa dominan manis.

    * Salmon Tamago Ball Sushi (IDR 15k) = ukurannya cukup besar, karena bagian bawahnya tamago, tengahnya nasi, atasnya salmon bakar yang di ikat dengan nori dan diberi toping mayonaise. Rasa telur yang manis, dengan tambahan mayo dan salmonnya, ini enak banget untukku.

    * Chikuwa Mentai Sushi (IDR 10k) = chikuwa gorengnya renyah, dengan saus mentai yang sedikit manis gurih.

    * Aburi Spicy Salmon ( IDR 20k) = potongan Salmon dengan saus mayo pedas dan telur ikan, saya kurang suka. Saya kurang suka rasa pedas mayo.

    * Inari Kani Mentai (IDR 15k) = Sushi yang berbalut kantung yang terbuat dari tahu. Di dalamnya ada potongan kani atau kepiting yang dipotong kecil-kecil dengan rasa manis. Bagi yang suka manis, ini okeh banget.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Tanoshi Sushi [ Dramaga, Jepang ]

    Pesan Ojol

    Saya beli ini lewat ojol, berhubung ada promo juga, jadi dapat diskon.

    Paket Tanoshi A (IDR 62k):

    Salmon Volcano: berisi 8 potong sushi roll berisi kyuri manis dan potongan udang, dengan toping salmon bakar dan mayo pedas. Saya sendiri kurang suka rasa mayo pedas. Rasanya agak sedikit amis juga.

    Salmon Maki: berisi 8 potonc sushi roll. Berisi kyuri manis, selada dan salmon dengan toping mayo. Ini yang paling saya suka. Rasanya manis dan segar, rasa salmonnya juga rnak.

    Golden Gate : berisi 6 potong sushi roll yang digoreng dengan tepung roti. Isinya tuna dan kyuri dengan toping mayo. Rasanya renyah, dengan manis kyuri dan sausnya yang cocok banget dengan tuannya.

    Menu yang dipesan: Tanoshi A

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Tous Les Jours [ Puri, Toko Roti dan Kue ]

    Lumayan

    Kali ini nggak sengaja ngelewatin Tous Les Jour s & ngelist roti yang satu ini.

    Smoked Beef & Cheese (IDR28k) berisi beberapa potong roti berbentuk bulat dan berukuran kecil dengan tekstur yang sedikit chewy dan sedikit asin dari cheese dan smoked beefnya.

    Di setiap potongan ada serpihan smoked beef yang menambah wangi sekaligus rasa gurih.

    Menu yang dipesan: Smoked Beer & Cheese

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Stellete Cake [ Mangga Besar, Toko Roti dan Kue ]

    Lebih Dari Bayangan

    Pesen roti yang satu ini via market place & ternyata rasanya jauh lebih enak dari bayanganku.

    Menu :

    1. Korean Garlic Bread (IDR12.5k)

    Rotinya lembut dan manis dengan rasa garlic yang strong. Selain itu cheesenya juga cukup banyak sehingga tetap terasa dan ada sedikit asma karena sepertinya pakai sour cream cheese.

    Yang aku suka, teksturnya nggak creamy berlebih sehingga mendominasi rasa.

    2. Roti Telur Asin (IDR 9k)

    Aku sama sekali nggak berekspektasi tinggi. Ternyata meski harganya terjangkau namun rasanya super enak.

    Isian telur asinnya banyak dan teksturnya meleleh begitu digigit. Rasanya pun pas, nggak asin berlebih sehingga meninggalkan after taste kurang enak.

    Rasanya cenderung mania dan asin dengan aroma salted egg.

    Menu yang dipesan: Korean garlic bread, Roti Telur Asin

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Daily Roast Coffee [ Bogor Tengah, Kafe ]

    Okeh Meski Di Stasiun

    Ini tempatnya di dalam Stasiun bogor, jadi kalau tidak naik kereta ga akan bisa beli. Tempatnya persis di samping roti'O, tapi karena kecil jadi agak ga keliatan. Pelayannya ramah banget, bahkan aku diajak bercanda.

    Aku beli Caramel Latte -Size Medium (IDR 26k) : kopinya tidak begitu strong, malah rasa caramelnya lebih mendominasi tapi tidak terlalu manis, rasanya pas dan creamy. Buatku ini cocok banget sih kalau sambil jalan.

    Menu yang dipesan: Caramel Latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.