Foto Profil Mira widya

Mira widya

219 Review | 86 Makasih
Level 11
Pasta Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    AHO Bakmi Sehat [ Cengkareng, Indonesia ]

    Bakmi pelangi super enak

    Deket dari kantor jadi udh jadi langganan deh, tiap maksi pasti ke mall satu ini, dan bakminya yg paling enak dan terkenal ya ini

    Pelayanannya cepet banget padahal cuma 1 orng loh gue cobain mie pelangi yang katanya bakmi vegetarian tapi enak loh dijamin ga nyesel dan murah juga, pas dtng wrna bakminya wrna warni kaya pelangi jadi tambah selera deh makannya

    Menu yang dipesan: Mie Pelangi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Fubar [ Gajah Mada, China ]

    Lumayan lah, patut dicoba

    diajak main sama temen kedaerah gajah mada, karna laper kita mampir lah ke restoran fubar tempatnya cukup bagus, namun lupa foto karna udah keasikan ngobrol dan makan

    gue pesen Nasi goreng fubar lumayanlah patut untuk dicoba nextnya mau kesini lagi

    Menu yang dipesan: Nasi Goreng Fubar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Martabak 7Fun [ Green Garden, Indonesia ]

    Lumayan rasanya

    Sore sore lg kerjaan banyak dibeliin martabak boss kali ini gue terkarik sama martabak isi keju jagung lumayan sih tpi gue ga begitu tertarik tpi katanya tmn tmn enak mungkin selera kali ya, gue cobain lg yg brownies keju ini sih gue suka banget gue bilang sih martabaknya lembut dan ga begitu berminyak dan satu lagi martabak kacang coklat itu sih udh biasa siapa sih yg ga suka.hihi

    Menu yang dipesan: martabak keju jagung, brownies keju, Coklat Kacang

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Tansuke (Ketan Susu Kemayoran) [ Kemayoran, Indonesia ]

    Akhirnya kesini juga dan kesampean

    Gue sering bgd denger dari ade gue tpi blm kesampean mulu pernah kesana udh ngantri walah abis ga kebagian

    Klo bukan krna penasaran gue kan akan kesana lagi sih, akhirnya gue kesana lagi dan akhirnya kebagian juga deh rada aneh sih ketan susu pake tempe goreng tpi itu unik dan enaknya loh ih pokoknya ini favorite gue klo binggung mau kemana mending kesini ajaa

    Menu yang dipesan: Ketan Susu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Nasi Box Office [ Meruya, Indonesia ]

    Permata kali liat udh salah paham

    Delivery buat makan siang, pertama liat gue pikir nasi bakar eh ternyata nasi padang.hihi ayam sayyrnya sih gede banget loh tpi sayang ga pedes dan rada hambar rasanya jadi rada kecewa deh buat rasanya padahal lagi laper laper nya ternyata huft sayang sekali kan porsinya udh cukup ok tapi rasanya biasanya

    Menu yang dipesan: Nasi Padang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Mango & Me [ Cengkareng, Dessert ]

    Serba mangga

    Lagi ada acara kumpul kumpul bareng tmn tmn dan kebetulan ga mau yg jauh dari rmh masing masing dan pilih lah green lake krna dsini bnyak pilihannya ampe binggung
    Kita tertarik pada resto ini, gue pesen yg serba mangga.hihi lupa tpi nama menunya pokoknya enak dan hrga sangat terjangkau walaupun tmpatnya ga begitu besar tapi masih ok loh

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Gigieat Cake [ Serpong, Toko Kue ]

    Rasa pandannya paling enak

    Penasaran banget gue dari pertama kali buka sama rasa nya, dan kesampean juga kue artis yg satu ini.hihi pesta dikantor gitu jadi mabok gigiet deh semua rasa di beli tpi kali ini kue yg gue coba pandan dan coju coklat keju diantara 2 ini paling enak banget ya pandan kuenya lembut dan wangi tapi pengen coba terus
    Pengen coba rasa yg lainnya pasti itu

    Menu yang dipesan: Cake rasa coju dan pandan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Bakso Tiga Saudara [ Jelambar, Indonesia ]

    Favorite buat makan siang

    Bakso ini deket bgd sama kantor jadi klo untuk makan siang pasti kesini.hihi

    Pertama kali gue baru sadar ada bakso di daerah jelambar eh udh tau jadi kesini mulu deh, gue pesen bakso urat apa lagi klo lg ujan wih cocok deh dan tambah sambel jadi lbh mantap

    Menu yang dipesan: Bakso Urat

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Ubud Spice [ Pantai Indah Kapuk, Indonesia ]

    Pake MEMO dari pergikuliner "makan enak dan promo"

    Kali ini gue kulineran buat makansiang sama temen kantor ke daerah PIK resto ubud spice
    Resto ini makanan khas bali gue tertarik sama nasi campur balinya cari yg halal sih intinya.hihi

    Isinya lumayan lengkap nasi putih, sate lilit, sayuran, ikan asin, teri kacang, telor balado, ayam komplit kan yeee
    Rasanya lumayan enak kok tpi sambelnya aja yg kurang pedes, hrganya juga terjangkau kok, suasananya juga nyaman kok tpi rada sepi ya pas kesana biasanya rame katanya sih
    Next time bakalan kesini sih, mau cobain menu lainnya

    Menu yang dipesan: Nasi Campur Bali

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Crab Paradise [ Green Ville, Thailand, Indonesia ]

    Jadi suka masakan thailand

    Kali ini gue dibayarin kantor buat bukber di daerah green ville menu yang disajikan masakan khas thailand, khususnya seafood sebenarnya menu utamanya kepitingnya tapi gue alergi jadi hanya denger dari tmn tmn aja deh kepitingnya lumayan katanya.
    Gue tertarik sama tomyamnya rasanya asam manis gtu sih menurut gue tomyam seafood ok lah, ada yg buat gue penasaran ayam pandan itu empuk bgd lbh enak pake kecapnya sih, pesen juga udangnya tapi 1porsinya hanya 4pcs jadi 1 orang satu deh.hihi
    Menu selanjutnya ada pesen sayurannya ada brokoli tapi gue lbh suka sama buncisnya itu enak banget. Ga ada habisnya gue cobain cumi telor asinnya dan ikan kerapu 3 rasa kalo ga salah yee lumayan lah
    Untuk hrganya ya lumayan mahal loh klo mkn ber2 atau ber4 berasa bgd gue saranin mkn ramean jadi lbh murah.hihi
    Pelayanannya ok loh cepet gtu dan ramah ramah pula, salah satu tmpat makan buat ramean deh sama tmn keluarga besar

    Menu yang dipesan: Kepiting curry, Cumi telor asin, kerapu 3 rasa, Brokoli, Tomyam Seafood

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.