Foto Profil Mood For Food

Mood For Food

2 Review | 3 Makasih
Level 1
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.2  
    Ziato Gelato [ Menteng, Es Krim ]

    Not an ice cream!

    Beberapa waktu lalu, aku coba Ziato Gelato yang di Menteng, tempatnya sendiri kecil bahkan kalo dari luar kurang terlihat menurut ku.
    - Ambience: Kalau mau dine in, didalam hanya ada 2 meja, tempatnya ga luas juga, tapi bersih kok.
    - Service: Pas masuk langsung disambut baik sama stafnya, disuruh cobain rasa2nya dulu sambil dijelasin. Jujur pelayanannya baik & ramah bgt, super gercep juga!
    - Food
    Untuk gelatonya sendiri, aku cobain :
    1. Mandorla (pakai cone) 27.500, lebih dominan rasa susu & ada potongan almond kecil2
    2. Caramello Di Toffee (50gr) 22.500, lebih ke kopi terus ada rasa2 caramel
    3. Cappuccino Piccolo (50gr) 22.500, ini paling pahit dibanding kan menu lain yang aku beli
    4. Mango Piccolo (50gr) 17.500, yang ini seger banget kayak minum jus mangga yang ditaro freezer wkwk
    Favorit aku sih yang Mandorla! Saking keduluan makannya, aku sampe lupa ngefoto bentukan awalnya­čą▓ untuk pilihan rasa bener2 beragam, jadi sempet bingung pas mau beli. Next, bakal kesana lagi kayaknya buat coba rasa yang lain. Yang suka nyobain gelato, yuk cobain Ziato Gelato ini!

    Menu yang dipesan: Mandorla, Mango Piccolo, Caramello de Toffee, Cappuccino Piccolo

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Bakmi Golek [ Jatisampurna, Indonesia ]

    Bakmi Menu Andalan

    Bakmi Golek cabang Cibubur ini baru re-opening loh karna sebelumnya sempet tutup. Aku udah beberapa kali makan disini dari outlet yang lama sampai yang baru buka ini. Sesuai namanya, menu wajib ku pasti bakmi! Karna kebetulan lg pengen bakmi, akhirnya aku kesini lg & pesen beberapa makanan
    - Food :
    1. Bakmi Ayam Golek Spesial (34k)
    Untuk rasanya udah pasti spesial ya wkwk karna isinya ada bakso, ayam, jamur, & telur puyuh. Mie nya enak, kenyal & bumbunya pas.
    2. Bakmi Ayam Pangsit Rebus (33k)
    Bakmi ayam Bakmi Golek udah pasti enak, untuk tekstur mie sama kenyal, yang membedakan hanya topping pangsit rebusnya
    3. Pangsit Goreng (25k)
    Kalau makan bakmi, kurang rasanya kalo ga ada yang kriuk kriuk. Cuma menurut ku, untuk isian pangsit gorengnya sendiri cukup tipis ya dagingnya, jadi kurang berasa aja sih
    4. Siomay (23k)
    Nah, biasanya aku pesen pangsit goreng/bakso goreng. Tapi kali ini aku mau coba siomay nya. Untuk teksturnya lembut & tebel banget dagingnya, enak. Tapi aku kira akan ada saos yang khusus untuk siomay nya, ternyata saosnya sama seperti saos yang ada di meja untuk bakmi kayaknya

    - Service : Untuk pelayanannya sendiri cukup cepat ya, saat kita datang langsung disambut dengan baik & penyajian makanannya juga ngga lama untuk bakmi, untuk siomay sendiri cukup lama penyajiannya tp tidak yg terlalu lama

    - Ambience : Tempatnya sendiri luas banget untuk yang cabang Cibubur ini. Mereka ada 2 lantai, untuk yang diatas ada bagian indoor & outdoor, pokoknya nyaman deh.

    Menu yang dipesan: Pangsit Goreng, Siomay, Bakmi ayam pangsit rebus, bakmi ayam golek spesial

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.