Foto Profil mufidahfd

mufidahfd

12 Review | 13 Makasih
Level 4
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.2  
    Twin House [ Fatmawati, Kafe ]

    Kayak Makan di Rumah

    Kalau ke Twin House pas hari libur atau weekdays baiknya reservasi karena ramai banget Twin House ini. Kemarin saya reservasi dan dapat ruangan non smoking, interiornya unik dengan dekorasi yang kerasa homey bangett jadi betah lama-lama di sana. Servisnya oke dan pegawainya jjuga cukup ramah dan cekatan.

    Untuk makanannya overall rasanya enak dan sesuai dengan harga dan tempatnya, yang recommended sih Ikan Dori Sambal Matah, ikan Dorinya banyak terus sambal matahnya sih yang mantap, seger2 pedess. Fish and chipnya juga oke, sausnya enak :9

    Puas banget makan di sini dan pengen ke sana lagi

    Menu yang dipesan: Ikan dori sambal matah, Nasi Goreng Kampoeng, Nasi Kebon w/ Churry Chicken Katsu, Cappuccino, thai tea

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Bakso Boedjangan [ Beji, Indonesia ]

    Makan Bakso di Resto Kece

    Dari dulu penasaran banget pengen nyobain Bakso Boedjangan, pas akhirnya ada di Depok, cuss berangkatlah kesana. Saya datang hari Jumat sore dan sudah ramai dengan orang-orang yang ngebakso. Parkirannya tidak terlalu besar jadi kalau bawa mobil agak susah untuk parkirnya. Lantai bawah ber-AC non-smoking room dan di lantai dua angin semilir dari jendela untuk smoking room. Interiornya baguss, dominasi kayu dan bata merah jadi berasa homey dan hangat. Asik bangetlah makan bakso yang juga anget di sini

    Kami pesan;

    *Bakso Super Mozzarella (Baksonya lembut dan gurih. Mozzarellanya banyak dan cukup okelah rasanya seperti Mozza pada umumnya, kuahnya juga cukup enak. Tapi sayangnya, bakso mozza ini kurang konsisten, teman saya pesan dengan menu yang sama dan mozza dibaksonya dia cuma secimit )

    *Bakso Super Pedass (Cabenya banyak bangeet dan kuah baksonya menurut saya lebih enak daripada Bakso Mozzarella)

    *Green Yamin ditambah Bakso Wagyu Cincang (kata temen saya Yamin-nya enak-enak aja, tapi serius Bakso Wagyu Cincangnya juara bangett, isiannya juga enak parah)

    *Pangsit Rebus (Pangsitnya lembut, isiannya enaakk, dan kuahnya mantap)

    *Es Duren Kesepian (durennya enakk bangett dicampur sama susu yang nggak terlalu maniss cucok abis)

    *Alpukat Kerok Green Tea (Alpukatnya paittt haha tapi green t nya enakk)

    *Teh Tarik (ngga terlalu enak, kurang creamy gitu rasanya)

    Overall semuanya enaak, baksonya lembut dan kuahnya nendang. Daaan yang bikin jatuh cinta, buat saya, Musholanyaa nyamaan bangett, besar, bagus, bersih, dan kedap suara, jadi suara musik dari luar nggak masuk ke dalam Mushola. Semoga berkah teruuss

    Menu yang dipesan: Bakso Super Mozzarella, Bakso Super Pedass, green yamin, Baksp Wagyu Cincang, pangsit rebus, Es Duren kesepian, Alpukat Kerok Green Tea, Teh Tarik, Lemon Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Koma Cafe [ Depok II Tengah, Kafe ]

    Kopi Nikmat, Interior Memikat

    Cafe ini termasuk baru di daerah Depok dan sebagai pecinta kopi saya cuss langsung ke sana beberapa hari setelah soft openingnya . Hal yang paling saya senangi adalah interiornya yang di desain secara menarik dan berani dengan warna kuning yang bikin semangat dan yang bikin pengen balik lagi. Bukan cuma interiornya, buku menunya, piring, alat makan, gelas, dan printilan-printilan lainnya juga keliatan banget dipilih dengan menyesuaikan desain cafenya. Salut banget sama owner-nya!

    Tempat ini pastinya cocok banget buat ngerjain tugas atau nge-laptop dengan colokan ditiap meja dan wifi gratis. Pegawainya ramah dan harganya cukup murah jika dibandingkan dengan cafe-cafe lain di sekitaran Depok.

    Saya pesan;
    * Es Kopi Susu (Kopi susunya enakk, rasa kopinya lebih kuat daripada creamy susunya, gelasnya besar jadi minumnya puas sekalii)

    *V60 Manual Brew (Kata temen saya yang beli ini sih enak-enak aja )

    *Indomie Nyemek Koma (Ini indomie kuah tapi ngga berkuah (?) jadi kayak dibikin kuahnya kayak kental gitu dengan campurang telor dan topping telor, rasanya cukup okelah)

    *Nasi Cordon Bleu (Rasa ayamnya enak dan gurih)

    *Pizza Mie Mozarella (Pizza mie biasa yang dikasi Mozza dan di atasnya saos sambel, okelah rasanya)

    Favorit saya sih Es Kopi Susunya, beneran ngangenin dah

    Menu yang dipesan: Es kopi susu, V60 Manual Brew, Nasi Cordon Bleu, Pizza Mie Mozarella

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    KROMA [ Darmawangsa, Kafe ]

    KROMA

    Menurut saya ini salah satu cafe yang unik, karena mereka ngga hanya menjual kopi dan menu lainnya tapi juga turut mensupport kegiatan2 produktif terutama di daerah Jakarta.

    Interior kafenya unik, kayak yang suka muncul di pinterest2 gitu. Tempatnya ngga terlalu besar dan pas kesana agak gelap ruangannya jadi berasa kurang ceria. Servisnya cukup okelah walaupun agak slow dalam serving order saya.

    Saya pesan;
    *Kopi Susu Rumah (kopi susunya okelah, tapi bukan favorit saya, dan menurut saya harganya cukup mahal jika dibandingkan dengan ukuran gelasnya dan agak sedih juga judulnya 'rumah' tapi disediakanya di gelas plastik)

    *Donat (saya suka donatnya dengan topping almond, tapi agak pricey juga harganya  (24k) denga ukuran donat standar)

    Overall bagi saya cukup oke sih




    Menu yang dipesan: Kopi Susu Rumah, Doughnut

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Dunkin' Donuts [ Beji, Donat ]

    Donat Favorit!

    Saya ke sini hari Sabtu sore dan tempatnya tidak terlalu ramai. Tempatnya memang cukup kecil terutama yang bagian indoornya. Tempatnya cukup bersih dan servisnya cepat serta pegawainya ramah-ramah. Saya pernah pesan donatnya dan buat saya donat-nya Dunkin itu tipe yang saya suka. Pas ke sini saya coba minumannya dan tempat seperti ini emang harganya agak pricey yah. Haha. 

    Saya beli Thai Tea (tehnya cukup kental dan rasanya khas, tapi ada seret-seretnya gitu, saya cukup suka untuk ukuran kecil, tapi mungkin kalau bel yang lebih besar lagi too much ya) dan Chocolate (teman saya yang beli, nggak nanya ;p). 

    Mau ke sini lagi 

    Menu yang dipesan: thai tea, Ice Chocolate

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Kedai Kawa Wahidin [ Beji, Indonesia ]

    Kawa, Rasa yang Baru

    Saya ke sini Kamis malam dan tidak ramai. Kedai ini oke dan unik di konsep restonya yang mengangkat kuliner khas Sumatera Barat, jadi tahu kalau makanan Padang nggak cuma yang ada di restoran nasi padang. :D Interiornya juga lucu dengan warna merah yang kalem (?) dan ada cerita tentang Kawa. Apa tuh Kawa? dateng dan cari tau sendiri ya haha. Servisnya cepat dan pegawainya ramah. Sayangnya pas ke sana lagu yang diputer bukan lagu khas Minang...tapi lagu-lagu Barat :''(

    Kami pesan Kawa Milkshake (baru pernah ngerasain yang kayak gini, cukup enak dan nggak terlalu manis), Pisang Kepik Cokelat (pisang yang dipipihin terus digoreng dan dikasih keju , cokelat, + parutan kelapa yang menurut saya menetralisir rasa manisnya yang cukup berlebihan), Roti Bakar Cokelat (roti bakar dikasih cokelat, susu kental manis, dan limpahan keju. Enak tapi agak kemanisan ya), Katan Cokelat (rasa ketannya gurih dan porsinya cukup banyak, tapi temen saya lebih suka kalau nggak pakai toping cokelatnya), dan Kopi Padang Kampuang (kalau kata temen saya rasanya agak kemanisan) 

    Kita agak salah, karena pesennya manis semua dan manisnya maniiis banget (?) jadinya agak blenger. Lain kali pesennya harus ada asinnya haha. Mau ke sini lagi!

    Menu yang dipesan: Kawa Milkshake, Pisang Kepik Cokelat, Roti Bakar Cokelat, Katan Cokelat, Kopi Padang Kampuang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Lapan Duobelas Cafe [ Beji, Kafe ]

    Colorful!

    Resto ini masih saudaraan sama Lapan Duo Belas yang di perempatan Juanda, tapi mungkin ini versi kafenya dengan konsep yang lebih 'gaul' dan colorful. Saya ke sini hari Kamis malam dan pengunjungnya hanya kami. Interiornya lucu banget dan cocok buat dimasukin di instagram. Furniturnya juga unik dari tong-tong besi yang di cat warna-warni. Tapi kayaknya mejanya agak kependekan ya, jadi makan dan minum agak nunduk dan dengkul kepentok meja saat duduk. Servisnya cepat dan pegawainya ramah, kita juga ditanya feedbacknya sama pegawainya. Mungkin karena masih baru ya. Sayangnya pas ke sana pempeknya lagi abis. 

    Kami pesen Es Jeruk Nipis (saya suka banget soalnya rasa asamnya kerasa banget haha tapi kayaknya kalau nggak terlalu suka asam, ini too much), Ice Green Thai Tea (enak rasanya), dan Potato Beef (porsinya emang nggak terlalu banyak, tapi rasa sausnya enak, kentangnya lembut, dan dagingnya empuk asin gurih nyam :9) 

    Cuma makanan dan minumannya disajikan di plastik dan karton, nggak tau apa itu emang konsep kafenya atau gimana. Mungkin ke sana lagi

    Menu yang dipesan: es jeruk nipis, Ice Green Thai Tea, Potato Beef

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Maraca Books and Coffee [ Bogor Tengah, Kafe ]

    Coffee and Books = Perfect Combination

    Saya ke sini hari Minggu siang dan tempat cukup ramai. Ruang kafenya tidak terlalu besar tapi terbantu dengan lokasi indoor yang cukup luas namun itu untuk smoking area. Interiornya cukup unik dengan banyak buku berderet-deret. Cocok banget minum kopi ditemani buku-buku dan diselingi obrolan bareng temen. Sayangnya Musholanya kurang memadai. Servisnya cukup cepat dan pegawainya juga cukup ramah. 

    Saya pesan Ice Cappuccino (ini saya suka, kopinya nggak terlalu kuat, dan diberikan gula cair sendiri), Donat (enak dan gulanya pas nggak kemanisan), dan pesan ThaI Tea (cukup okelah) 

    Mau ke sini lagi

    Menu yang dipesan: Ice Cappuccino, Donat, thai tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Solaria [ Beji ]

    Tempatnya Makan Kwetiau Enak

    Saya ke sini hari Sabtu sore dan suasananya ramai. Saya sempet kesulitan meminta menu ke pegawainya dan saya dapat pegawai yang bagi saya kurang ramah. Interiornya bersih namun penempatan mejanya terlalu rapat jadi agak sulit kalau mau lewat-lewat. Servisnya cepat. 

    Saya pesan Kwetiau Ayam Siram (ini favorit saya di sini, kuahnya gurih agak kental,  toppingnya banyak, kwetiaunya lembut, dan dimasak pas ) dan Teh Tarik (bukan yang dari sachet, enaak) 

    Mau ke sini lagi

    Menu yang dipesan: Kwetiau Siram Ayam, Teh Tarik

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    KopiBar [ Beji, Kafe ]

    Buat Pecinta Kopi

    Saya ke sini Jumat Malam dan tempat cukup ramai. Dari luar, interiornya kelihatan mengundang karena bernuansa kayu dan kesannya hangat cocok buat ngobrol lama. Tapi ternyata agak membingungkan pintu masuknya karena harus masuk kontainer yang tidak tertebak bahwa itu pintu masuknya, jadinya dikasih tau sama babang-babang parkirnya. Haha. Makasih ya Bang. Interiornya emang kece dan cukup instagram-able. Servisnya oke dan cepat, pegawainya juga ramah-ramah. 

    Kami pesan Ice Cappuccino (gelasnya kecil, tapi ternyata emang harus kecil, soalnya kopinya kuat banget dan pahit, saya sampai minta gula 2x :p), Cafe Latte (sama kuatnya), French Fries (enak dan banyak), dan Spaghetti Aglio Olio (cukup enak, tapi spaghettinya pendek-pendek dan agak overcooked ya, tapi rotinya enaak, porsinya juga cukup banyak) 

    Kopi Bar ini emang yang buat pecinta kopi banget, buat saya yang pecinta kopi level bawah ;> agak terlalu kuat. Mau ke sini lagi, pesen teh aja deh. 

    Menu yang dipesan: Ice Cappuccino, cafe latte, french fries, Spaghetti Aglio Olio

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.