Foto Profil Mouthgasm.jkt

Mouthgasm.jkt

1451 Review | 823 Makasih
Alfa 2021 Level 19
Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.0  
    Makaroni Ngehe [ Beji, Snack ]

    Seuhah

    Order makaroni basah. Pas dicobain disana tuh pedesnya kurang mulu. Daaan pas udah nyampe rumah malah kepedesan asli ga boong. Oiya cobain juga otak2nya yaa bisa di itung sih dapet brp biji doang lol. Btw, asiiiiin banget  mecin otak2nya lebih dominan daripada pedesnya

    Menu yang dipesan: Makaroni Basah, Otak Otak

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Sambel Setan Bang Jaya [ Beji, Indonesia ]

    Asli nagih

    Jadi.... lagi dikosan bingung mau makan apa akhirnya nemu resto ini lewat aplikasi ojol. Bener2 yakin ga yakin sama rasanya ya terutama sih sambelnya. Dan pas dtg lumayan masih hangat2 kuku lol. Waaaah asli sambelnya juara daaaan nagih bgt sampe ludesss sisa limonya doang hihi. Nasinya juga juara. Ga nyesel

    Menu yang dipesan: Lele, Nasi Uduk

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Fish Streat [ Beji, Barat ]

    Dory fish

    Emang fish&chip yang murah meriah karna masih terjangkau. Pelayanannya lumayan cepet dan ramah. Pesen yg pasta creamy, ga bikin enek. Dan kenyang bangeeet

    Menu yang dipesan: Creamy Sauce

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.