Foto Profil Nintia Isath Fidiarani

Nintia Isath Fidiarani

181 Review | 62 Makasih
Level 11
Kopi Bakmi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Fish Streat [ Tebet, Barat ]

    Penyajian Super Lama, Untung Rasanya Enak

    Tempat yang cukup banyak table, tapi ga nampung untuk banyak orang juga, kesalahan kesini pas jam makan siang mungkin. Kalo minuman cepet banget penyajiannya, kalo makannya buset dah sejam ada kali baru datang, itupun oake acara tolah toleh kanan kiri siapa yang datang duluan tadi dan tanya ke servernya yang seabrek buat nanyain orderan nomor meja saya. Diuji kesabarannya dan akhirnya tu makanan ke luar juga, untungnya makanannya enak jadi agak ketolong rasa jengkelnya. Disajikan panas ,spagetinya banyak, ikannya besar dan nasi rempahnya juga tasty, seafoodnya ga amis, disajikan bersih dan rapi.

    Kalo rasanya amburadul udah pasti emosi di tempat ni, hahaa.

    Cuma yang kurang recommend itu minumannya, entah ga ada yang enak, ga mantep, kebanyakan air.

    Menu yang dipesan: Fish with melted cheese, Seafood Platter Small, thai tea, Ice Lemon Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Ayam Penyet Jojo [ Pasar Minggu, Indonesia ]

    Sambalnya Berlimpah

    Harga yang cukup affordable untuk makan siang, karena ini stall tutup jam setengah 5 sore. Ayam gorengnya emouk, ayam bakarnya juga resep, ada pula tahu dan tempe juga bisa minta digoreng atau dibakar. Sambal di sini ada 2, merah dan hijau, bisa pakai keduanya dan bisa nambah tanpa charge tambahan.

    Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Ayam Bakar, Tahu Bakar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    RM Ranah Minang [ Pasar Minggu, Indonesia ]

    Pelayanannya Cepat

    Ga perlu tunggu lama buat santap makan masakan Padang di sini, selain pegawainya cekatan, mau piringan atau makan tengah semua sigap.
    Lauknya cukup bervariasi dan bumbunya tasty banget dengan harga yang terjangkau. Lontong sayurnya juga sederhana dan enak. Biasa mampir untuk makan siang.

    Menu yang dipesan: Ayam pop balado ijo, Lontong Sayur, Cincang, peyek udang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Yougwa Restaurant [ Kelapa Gading, Indonesia ]

    Pricey but worth it

    Papeda yang disajikan cukup banyak dan disajikan panas2, di sini yang paling enak adalah supnya, sup ikan gabus dengan kuah kuning lebih enak lagi adalah sup kakap kuah asam bening, endeusss banget. Harganya yang agak mahal menurut saya, tapi karena rasanya enak jadi ga nyesel. Pelayanannya aja yang perlu diperbaikki.

    Menu yang dipesan: Papeda, sup ikan gabus kuah kuning, sup ikan kakap kuah asam bening

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    OTW Food Street [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Cendol Duriannya Seger!

    Bingung mau apa karena banyak tenant makanan dan minuman di sini, karena duduk di luar dan pas banget duduk depan tenant cendol durian trus skalian order. Mau pakai durian atau enggak, sama segernya, yang pakai durian lebih tasty karena ada serat duriannya yang bikin greget.

    Menu yang dipesan: Cendol Grass Jelly, Cendol Duren, Cendol Greentea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Ayam Bagor Dzaky [ Kalibata, Indonesia ]

    Murah Tapi Enak

    Rame banget kalo jam makan siang, padahal tempatnya sempit dan ga banyak meja, banyak juga yang take away atau delivery order.
    Penyajiannya ga lama, pelayanannya ramah dan cepat. Bumbu ayam bakarnya berlimpah dan resep banget sampai ke tulangnya, manisnya pas dan bakarnya ga pahit karna gosong. Ada sayur asamnya juga seger, nasi bakarnya juga enak, ada juga soto dengkul ayam yang cukup recommended, yang suka tulang muda atau tulang putih boleh pesan ini.

    Menu yang dipesan: Ayam Bakar, Sayur Asem

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Ayam Goreng Berkah [ Wijaya, Indonesia ]

    Ayam Goreng Terenak

    Ramai tempatnya, selain meja kursinya banyak dan luas, juga ada live music lokal alias pengamen grup yang stay di pintu depan, juga ada pedagang mangga manis untuk pencuci mulut. Penyajiannya sangat cepat dan disajikan panas2. Sayangnya tempatnya kurang bersih.
    Ayam goreng disini menggunakan ayam kampung, bumbunya tasty, simple, tapi ngeresep sampai dalam juga empuk atau tidak alot, biasanya ayam kampung kalau salah ngolahnya malah jadi alot. Minimal seporsi harus pesan setengah ekor, yang berisi dada dan paha atas juga paha bawah harganya 31k, belum termasuk nasi dan lalapan, untuk sambal disiapkam di setiap meja jadi bisa ambil sesuai selera. Sambalnya ga terlalu pedas, cenderung manis, tapi memang sambal untuk ayam kampung rata2 begini. Disini yang kurang adalah nasinya, kurang bersih dan pulen, andai disupport nasinya yang wangi pulen dan bersih pasti lebih menggoda. Ada juga berbagai macam sayur dan pete dengan harga sepapan 10rb sudah digoreng.
    Ramai dan riuhnya disini tapi tidak membuat orang buru2 beranjak dari kursi karena banyak yang antri, banyak pesanan, takeaway atau orderan gofood.
    Must try, pasti ketagihan!

    Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Nasi, Lalapan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Bakmi Pendi Kerinci [ Blok M, Indonesia ]

    Sederhana

    Nyobain mie ayam gerobakan yang katanya favourite dan customernya dari berbagai kalangan. Letaknya bukan di jalan ramai malainkan di daerah komplek. Memang gerobakan dan hanya ada 3 meja saja dengan beberapa kursi, kebanyakan pada makan di dalam mobil yang bawa mobil kesini.
    Saya order mie yamin dengan seporsi ceker (5k), dan mie ayam komplit. Rasanya enak, tapi bukan yang enak banget, biasa aja. Yaminnya menurut saya terlalu manis kebanyakan kecap dan masih agak basah, mie ayamnya enak kuahnya panas. Cekernya kufikir yang sudah direbus coklat begitu, ternyata warnanya putih warna ayam tanpa kecap, lembut banget sih cuma jadi kurang tasty aja menurut saya.
    Jawa banget ni mie ayam, karena disediakan daun bawang di meja sesuai selera. Untuk minum kalian bisa pesan di warung rokok seberang, ada air mineral dan teh botol.

    Menu yang dipesan: mie yamin, Mie Ayam, Ceker

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.4  
    Bakso Kumis [ Pasar Minggu, Indonesia ]

    Udah Ga Seenak Dulu

    Entah kenapa sekarang baksonya aneh, lebih mirip cilok kebanyakan tepungnya, kurang greget dagingnya. Ukurannya yang besar jadi terkesan memperhatikan kuantitas daripada kualitas. Hanya ada 2 bakso, urat dan halus. Seporsi isinya hanya 2 saja, boleh sama atau campur. Kuahnya juga kurang kaldu banget rasanya, beda sama yang dulu. Harga seporsinya 20k, kita bisa ngeracik daun bawang sledri dan apa itu coklat2 fermentasi dari lobak yang warnanya coklat.

    Menu yang dipesan: Bakso

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    Wmiitem [ Tebet, Italia ]

    Pecaahhh!!

    Dari lama pengen nyobain signature dish dari William Wongso ini, yaitu mie hitam made by squid ink. Awalnya pengen cweii mie, tapi sedang habis, beralihlah saya ke creamy sauce and seafood, walaupun server rekomendasikan menu favouritenya aglio olio, mie item jawa, sama rica2.
    Penyajiannya cukup cepat, tempatnya pun kuas dan cozy, ga sulit dicari karena bertepatan di depan eskalator, pelayanannya juga ramah.
    Porsinya pas, ga kurang atau berlebihan. Creamy saucenya cukup banyak sehingga semua mie tercampur merata dengan creamy saucenya. Disajikan panas2 dengan rapi dan menggundang selera. Pertama nyicip saucenya wow enak banget, ga oily ga keasinan dan creamynya berasa walaupun tidak bisa dibilang kental. Nyobain mienya tanpa creamy sauce juga enak, ini bukan pasta melainkan mie homemade yang matang tapi tidak mekar. Ada potongan cumi dan udang kecil2. Ketika diaduk dan dimakan bersamaan itu pecah banget, enak parah! Mungkin karna saya suka carbonara jadi merasa dimanjakan. Rekomendasi sekali dari saya.
    Sayangnya akhir bulan ini katanya tempat ini akan tutup dan berpindah tempat di daerah panglima polim. Semiga rasa tetap stabil.

    Menu yang dipesan: Miitem with Light Cream & Seafood

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!