Foto Profil nitamiranti

nitamiranti

99 Review | 75 Makasih
Level 8
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.0  
    Warung Mbok Mbel [ Pucang Sewu, Indonesia ]

    Sambelnya pedes

    Makan siang kesini sama temen, aku pesen pake nasi lele terong pake sambel korek, sambelnya enaaaak banget, pedes sih tapi nagih gitu, tapi sayang lelenya kurang gurih menurut aku, tempatnya kedai biasa aja gitu sih, kalo mau parkir lumayan ada 3 spot muat buat mobik kayaknya

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Roemah Soup Soerabaia [ Gubeng, Indonesia ]

    Baru tauu

    Baru tau kalo ada tempat makan ini, pas banget cuaca surabaya lagi mendung mulu jadi emang pengen makan soup, menunya banyak banget macemnya tinggal pilih aja, aku kemaren pesen chicken macaroni soup, harganya 25ribu, isinya banyak banget ga usah pake nasi juga udah kenyang, kuahnya juga enak tapi kemaren minta tambahin merica biar makin enak

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Gotri [ Sukolilo, Indonesia ]

    Nasi bakar

    Bingung mau makan apa trus inget katanya disini nasi bakarnya enak, aku pesen yang tuna, porsinya banyak benerrr nih, makan berdua bisa deh, trus nasinya enak berasa rempahnya, tunanya juga enak, tapi isi tunanya ga terlalu banyak. Kalo pelayanannya rada nyebelin sih, pas dateng ga dikasih menu dan mesti disamperin dulu baru dikasih menunya.

    Menu yang dipesan: nasi bakar tuna

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Warung Cak Su [ Tenggilis Mejoyo, Indonesia ]

    Terkenal juga ya

    Ini tempatnya kaki lima dan hampir ga keliatan kalo ga teliti nyarinya haha. Pesen indomie yang spesial jadi indomienya dimasak ala cak su gitu lah bisa nambah cabe juga kalo mau, enak dan lumayan rame juga tempatnya

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Play Domicile [ Tegalsari, Barat ]

    Agliooo

    Tempatnya wahh, kemaren pesen aglio olio yang salmon, salmonnya dapet mayan banyakk, aglionya sebenernya enak, tapi pas udah mau abis baru berasa kalo oily banget! Trus minumnya oese lychee tea, ini buah lycheenya ditusuk diatas gelasnya gitu jadi enak tinggal makan aja ga usah susah2 nyendokin.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Warung Bu Kris [ Manyar, Indonesia ]

    Sambelnya enak

    Udah sering ke bu kris tapi aku baru tau kalo ada bu kris di manyar, tempatnya beda banget dari bu kris yang biasa aku datengin, disini kayak kedai tua, rame dan sempit banget. Tapi pelayanannya tetep cepet. Aku pesen telur ceplok penyet. Dapet 2 biji minta sambel yang pedes. Enak banget sambelnya pedes gurih gitu, juara emang sambelnya bu kris ini.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Makaroni Ngehe [ Gubeng, Snack ]

    Bungkusnya baru!

    Seneng banget sama inovasi bungkusnya, jadi kalo ga abis lebih gampang nyimpennya buat dimakan lagi nanti. Kali ini pesen yang macaroni basah, tetep enak sih tapi kata masnya cuma tahan maksimal 8 jam. Jadi kesimpulannya aku lebih suka beli macaroni yang kering.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    J.CO Donuts & Coffee [ Rungkut, Kafe ]

    Tempatnya enak

    Aku tuh paling suka cari tempat bikin tugas yang banyak colokannya dan bisa sekalian sambil ngopi, waktu disini aku pesen cafe latte, rasanya enak pahit2 gitu sih emang soalnya gapake gula tapi aku lebih suka gini, cuma rada ga ngefek ya soalnya aku tetep aja ngantuk. Haha. Dapet gratisan donut glaze juga jadi buat harganya yang 30ribuan masih worth it lah.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Sop Konro Perak [ Perak, Indonesia ]

    The best!

    Udah penasaran aku tuh pengen nyobain ini soalnya terkenal enak dan di perkul ratingnya tinggi banget. Akhirnya kesini pas makan siang dan rame banget, aku pesen sop konro sama konro bakar. Tapi aku lupa foto sop konro saking ga sabarnya pengen cepet makan. Sop konronya enaaaaak banget makannya lahap jadinya, kuahnya itu kaya rempah dan sedep banget, trus iganya gede dan dagingnya empuk banget. Kalo konro bakarnya aku biasa aja karena pada dasarnya aku ga terlalu doyan bumbu kacang

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Soto Ayam Kampung Cak Mu'in [ Sukolilo, Indonesia ]

    Sotonya enak, nasinya lembek

    Ini udah kunjungan kesekian sih sebenernya, tapi pas terakhir kesini kok nasinya lembek banget ya jadi pas dimakan sama kuahnya berasa kayak bubur gitu, sebel banget. Rasa kuahnya tetep enak sih, apalagi bisa nambah koya berkali2.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!