Foto Profil nlieharja

nlieharja

111 Review | 90 Makasih
Level 8
Kopi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Janji Kopi [ Tanjung Duren, Kafe ]

    berasa di rumah nenek

    Mampir kesini karena nukerin kupon perkul, terus liat2 difoto suasananya kok laen dari coffee shop lain..
    dan bener pas sampe situ disambut susana rumah djadoel, pas masuk pun yaampun berasa di rumah nenek dong.. dari interior, lantai, dan isinya wkwkwk
    Kayanya sih emang rumah lama di buka jd cafe..
    cuma sayang agak panas, ac nya nggak dinyalain hiks..
    disini pesen coffee latte & janji manis.
    Rasa kopinya masih berasa walopun light, terus dia pake gula cair yg ga gitu berasa, jadi rasanya bikin ngeblend dan bikin ga terlalu pahit gitu, buat gw pribadi gw suka rasa2 kaya kopi ini..
    tapi kalo buat yg bener2 suka kopi kayanya kurang cocok..
    Lalu disini jg jual makanan berat & cemilan, gw beli cireng sama nasgor butter cheese.
    Cirengnya sih kayanya cireng yg kemasan tinggal goreng, enak wkwkwk
    Nasgornya rasanya sih oke.. Kalo lagi laper sih bakal lebih oke LOL porsinya cukup lah..
    Gw ga sempet foto, soalnya langsung digusur sama sendoknya doi yg udh laper

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    QQ Nian [ Green Ville, China ]

    Porsi kenyang

    Kalo lagi laper kesini dah, tapi ini non halal ya manteman..
    Jadi ternyata disini tuh kalo pagi jualan Mie, dan kalo sore jualan nasgor, kwetiau, gitu2..
    gw tadinya mau cobain bakmi spesialnya yg komplit, tp karena gw datengnya sore jd ga ada..
    Akhirnya pesen nasgor sama kwetiau siram..
    Wah porsinya sih ga maen2 loh, harganya juga sangat worth it, rasanya juga kalo gw bilang lumayan enak..
    Pokoknya cocok banget nih buat yg lagi kelaperan, anak kos juga cocok nih, kalian butuh protein yg banyak guys!
    Wkwkwkwk
    Next time mau coba bakmi nya

    Menu yang dipesan: Nasi Goreng, Kwetiau Siram

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Onni House [ Tanjung Duren, Kafe ]

    Sedang tema Halloween 🎃

    Sebenernya ngarah interior bunga2 nya tp ternyata pas sampe eh lagi tema halloween yasudah tak apa..
    untuk konsep sih oke, tempatnya nyaman juga, tapi gw dateng pas jam makan siang di weekend jadi full banget.
    Rasa makannya pun buat gw lumayan enak, tp kalo gw pribadi pasta sambal matahnya pedes gila wkwkwk
    Opor baked rice nya juga oke, tp porsinya kurang banyak kalo kata doi gw..
    Gw juga pesen chocolate cake gitu, tadinya mau beli yg lain tp kalo liat ukuran dan harga ini yg paling cengli LOL
    cuma cakenya agak kasar teksturnya, ga lembut..
    Tapi cocok banget dimakan sambil minum ice americano.
    perpaduannya mantap

    Menu yang dipesan: Chicken Matah Pasta, Opor Baked Rice, Chocolate cake, Ice Americano, Lemon Tea

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Sans Cafe [ Kemanggisan, Kafe ]

    sans aee

    gw salah masuk sebenernya, tadinya mau ke Fore sebelahnya, eh karena kirain 1 pintu, taunya salah wkwkwk
    Akhirnya duduk & mesen disini..
    pelayanannya ramah & baik banget...
    Disini ada 2 lt. Yg atas tuh semi outdoor gitu buat ngerokok, tp panas karena pake kipas angin doang, jadinya gw tetep di lt bawah yg adem aja..
    nggak gede tempatnya, tp okelah buat santai sejenak, diputerin lagu2 juga.
    Rasa sih seperti pada umumnya aja, nyoba yg butterscoth ya lumayan sih, yg aren juga..
    Lumayan lah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Hypertaste [ Cipondoh, Minuman ]

    Just same like the others hehe

    dari logo sama nama menarik sih, terus harganya jg cengli lah..
    Nah gw liat ini di ojol kan, gw order deh karena lagi ngantuk banget di kantor..
    well gw biasa pesen kopi2 yg utama dulu, yg memang menjadi menu utama..
    Jadi gw pesen hyper coffee yaitu es kopi susu gula aren, dan seperti biasa, gw pesen less sugar
    Nah buat gw pribadi less sugarnya aja kemanisan, kopinya ga gitu berasa sih.. B aja gitu rasanya..
    Apa karena gw udh keseringan nyoba kopi yg lebih enak ya wkwkwkwkwkk

    Menu yang dipesan: Hyper Coffee

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Pot Coffee [ Latumenten, Kafe ]

    Greentea latte

    Iseng nyoba beli greentea latte nya, tadinya mau kopi tp gw udh ngopi sebelomnya..
    Gw pesen greentea latte less sugar, tp tetep aja kemanisan menurut gw dan agak terlalu kental..
    Mungkin nanti mau coba kopi nya aja kalo kesana lagi

    Menu yang dipesan: Greentea Latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    WaxPresso Coffee Shop [ Tanjung Duren, Kafe ]

    Bisa sambil main

    diajak doi mampir kesini buat makan siang.. dari luar sih biasa aja kaya coffee shop biasa..
    tp dalemnya cukup nyaman, ada 3 lantai, gw di lantai 2 yg buat smoking, dan saat itu blm rame..
    Buat makanan harganya sih lumayan ya 35 keatas wkwkkwk
    Gw pesen mie goreng jawa (39k) udh yg paling murmer hahaha.. tapi porsinya lumayan banyak, rasanya juga enak kok .. Worth it lah
    Terus gw pesen ice coffee latte (33k), latte nya lebih ke pahit sih disini.. dan kaya ada yg kurang tp apa gitu.
    Doi pesen vietnamese coffee, kata dia susu kentel manisnya kebanyakan, jd kalian mungkin bisa pesen susunya dikit aja kalo ga suka manis..
    Disini kita jg bisa main beberapa boardgame kaya monopoli jadul, scrabble, uno, sama apa lagi tuh lupa gw..
    Lumayan lah biar ga maen gadget masing2 mending main boardgame sambil interaksi kan..
    gw aja berdua doang maen scrabble.. Ngasak otak ceritanya

    Menu yang dipesan: Mie Goreng Jawa, Ice Cafe Latte, Vietnamese Coffee

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.6  
    King Sugar [ Tanjung Duren, Minuman ]

    Nggak akan beli lagi

    Gw iseng kan ngegojekin ini minuman yg kelihatannya menarik.
    Padahal harganya ga murah tapi asli gw sih ga akan beli lagi..
    Gw pesen white rabbit boba sama brown sugar milk tea boba, gw gatau karena abang ojeknya yg ga langsung anter apa emang kualitas minumannya segini..
    Pas sampe ditangan gw itu minuman udh ga ada es batunya sama sekali, padahal jarak lokasi order cuma 1 km.
    Terus pas liat gelasnya jg tutup plastik yg di press ny itu kaya udah jelek gitu, jadi meleot gitu kaya kemasukan angin kaya udah bekas..
    Terus pas diminum rasanya kaya aer dong..
    Kalo lu pernah bikin susu yg susunya sesendok teh tapi aernya seliter, kaya gitu tuh kayanya rasanya..
    Separah itu lah 2 minuman ini..
    Sangat tidak recommended
    Tapi terserah kalian mau coba gak, mungkin gw aja yg lagi apes..

    Menu yang dipesan: white rabbit, Brown Sugar Milk Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Fat Straw [ Pantai Indah Kapuk, Bubble Tea ]

    Sweet makes fat

    Disini tempatnya cukup ok sih, nggak gitu besar tapi bolehlah..
    Gw kayanya pernah sekali nyoba fat straw tp udh lupa rasanya saking udh lamanya..
    Sekarang nyoba lagi, yg white rabbit ovaltine biskuit enak sih, cuma kalo kebanyakan jadi agak gimana karena buat gw terlalu manis..
    Kalo sedikit2 minumnya sih enak.
    Terus yg dirty brown sugar milk tea nya boleh lah

    Menu yang dipesan: White rabbit ovaltine biscuit, Dirty brown sugar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Wing Heng [ Pantai Indah Kapuk, China ]

    Dimsum yg selalu rame

    udah lama pada bilang wing heng enak dan antrinya bisa berjam jam, terus tadi akhirnya nyobain juga..
    Pas gw dateng sih antrinya blm banyak, tp abis itu ya lumayan ..
    Ini gw ramean pesennya mayan banyak sampe gatau nama2 nya wkwk
    Tapi nyoba yg nasi pai kut itu enak, somaynya jg enak, hakao nya sih yg gw paling suka, udangnya itu gede banget!
    Terus ceker nya menurut gw agak kurang apa gitu walopun enak tp kaya gantung enaknya, mungkin karena gw pernah coba yg lebih enak di resto pesaing LOL.
    hmm buat jamur enoki gorengnya buat gw terlalu berminyak, dan bumbunya gimana gitu jadi bikin gw agak enek, padahal goreng krispi loh.. Cuma pada bilang enak mungkin lidah gw yg lagi ga jodoh sama jamurnya..
    Semua balik lagi ke selera masing2 sih

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.