Foto Profil Sari Cao

Sari Cao

32 Review | 13 Makasih
Level 5
Kopi
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Sudut Sedjenak [ Tebet, Kafe ]

    Berburu Kopi

    Untuk tempatnya ternyata cukup kecil ya, tapi nyaman untuk dijadikan tempat buat kerja atau santai. Aku beli es kopi susu spesiel, aku pikir bakal manis jadi aku minta creamnya di kurangi, ternyata pas aku minum beneran ga manis hahaha
    Mungkin buat yg ga gitu suka minuman kopi tanpa ada rasa manis, minuman ini kurang cocok buat kalian, tapi untuk yg suka kopi bakal cocok

    Menu yang dipesan: Es Kopi Susu Spesiel

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Kedjora [ Tebet, Kafe ]

    Worth it!!

    Cobain Kedjora untuk kedua kalinya di tempat yang berbeda. Untuk minumannya aku cobain Aries Velvet Lattenya. Wow~ rasanya creamy bngt, rasanya kyk ice cream gitu. Manisnya juga ga berlebihan. Untuk cemilan lainnya aku cobain salmon ball, parmesan fries, minimunch chocolate & caramel.
    Salmon ballnya biasa aja sih menurut aku, tapi ga berminyak
    Parmesan friesnya juga biasa aja krn parmesannya ga berasa dan kurang asin.
    Minimunch chocolatenya enak, ga bikin eneg
    Minimunch caramelnya enak juga, rasa manisnya gak berlebihan

    Menu yang dipesan: Aries velvet latte, pisces peach orange, salmon ball, Parmesan Fries, minimunch chocolate, minimunch caramel, Gemini Donut

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Kedjora [ Bintaro, Minuman ]

    Good place for outdoor

    Pas dateng liat tempatnya oke bngt sih. Suasananya juga bikin betah. Untuk minumannya sih enak2. Aku coba Gemini Coffee Mochanya, untuk rasa kopinya ga terlalu strong jadi masih enak untuk di nikmati. Terus juga aku cobain gemini donutnya, lembut bangettt dalemnya terus luarnya garing, dan juga gak bikin eneg!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    WaxPresso Coffee Shop [ Tanjung Duren, Kafe ]

    Oke lah

    Kebetulan meja dibawah full, jadi duduknya di lantai 2. Lantai 2 luas sih, cuma ya itu krn smoking area jadi kurang berasa nyaman aja.
    Untuk kopinya enak, aku suka caramel macchiatonya. Untuk sandwichnya lumayan lah, cuma berasa tipis aja.

    Menu yang dipesan: cafe latte, Caramel Macchiato, Tuna Sandwich

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    SpaceD [ Cideng, Kafe ]

    Tempat yang oke

    Tempatnya nyaman sih, buat menikmati waktu sambil makan oke banget.
    Aku pesen
    Linguine Chicken Pesto : ini pastanya enakk, tapi sayang terlalu berminyak
    Asian Chicken Bowl : rasanya biasa aja sih menurutku
    Locale Milk Coffee : rasanya enak, manisnya ga berlebihan jadi bikin kopi sama susunya balance

    Menu yang dipesan: Locale Milk Coffee, linguine chicken pesto, Asian Rice Bowl

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Kopikina [ Tebet, Kafe ]

    Okelah

    Untuk tempatnya agak gelap menurutku, ditambah lagi waktu aku dtg cukup rame dan ada meja yg orang2nya cukup berisik, jadi kurang merasa nyaman. Disini aku pesen mochaccino. Rasanya manis dan enak

    Menu yang dipesan: Mochaccino

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Waltters Coffee [ Bekasi Selatan, Kafe ]

    Cocok buat nongkrong bareng temen

    Tempatnya sih cocok bngt buat ngumpul2 bareng temen. Walaupun kecil tapi nyaman.
    Untuk makanannya enak semua! Tapi sayang kebanyakan lada kalo menurut aku :(
    Waltters Platternya sih banyak bngt ya isiannya, cocok buat dimakan sambil ngobrol2.
    Rice and pattynya aku suka krn dagingnya ga tipis dan ga hambar.
    Bready Pattynya menurut aku tebel yah, karna selain patty ada slice beefnya juga. Jadi dagingnya cukup banyak menurut aku.
    Meat and egg rice bowlnya juga enak. Di telornya juga kyknya ada campuran daging jadi ga cuma telur aja.

    Untuk minumannya sendiri aku coba Waltters Red Sugar sama Taro. Menurut aku dua minuman ini cukup manis, jadi kalau ga terlalu suka manis bisa minta less sugar.

    Menu yang dipesan: Taro, Matcha, choco banana, Green Soy, Walters Popcorn, Bready Patty, Rice and Patty, Waltters Platter, Meat and Egg Rice Bowl, Red Velvet, Waltters Red Sugar

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Ayam Pusaka Abadi (Pusbad) [ Pluit, Indonesia ]

    Yummy

    Pesen pusaka abadi krn bingung mau makan apa, lagi scroll ojol untuk delivery food, ketemu lah ayam pusaka abadi ini. Untu makanannya sendiri enak, sambelnya ga pedes tapi gurih. Cocok buat orng yang gak terlalu bisa makan cabe nih.

    Menu yang dipesan: Ayam Sambal Madura

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Deja Coffee & Pastry [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Tempatnya bagus

    Kesini karena direkomendasiin. Pas masuk cafenya lucu walaupun gak gede. Banyak tempat2 yang dibisa bngt dijadiin tempat untuk foto. Aku pesen Bloody Latte, yang katanya sih red velvet. Tapi menurut aku rasanya beda sih dari red velvet yang pernah aku minum. Bloody lattenya lebih light dan manis.

    Menu yang dipesan: Bloody Latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Kinari Coffee Shop [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Cafe Aesthetic

    Pas datang kesini kirian tempatnya kecil, ternyata cukup luas dan aesthetic bngt. Banyak spot yang bisa dijadikan tempat untuk foto. Pencahayaannya juga bagus bngt disini, jadi ga perlu khawatir tempatnya bakal gelap. Disini aku pesen Dublin, bener2 se creamy itu kopinya. Aku suka bngt sih sama kopi mereka.
    Will come back again

    Menu yang dipesan: Dublin, Fish & Chips

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!