Foto Profil Oemar ichsan

Oemar ichsan

150 Review | 40 Makasih
Level 10
Kopi Bakmi
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.2  
    Ichimentei [ Panglima Polim, Jepang ]

    Bento yang mulai terkenal

    Bento yang mulai naik daun dengan menu yang sebenarnya bukan menu baru di Indonesia. Saya cobain Chicken namban seharga 47 ribu dan potato salad 18 ribu. Ayam nya enak, digorengnya pas, mayones nya juga enak, cuma menurut saya agak kurang banyak aja untuk menyelimuti sayuran nya. Potato salad nya enak. Saat ini belum ada tempat buat dine in yang resmi, hanya disediain kursi bakso aja tapi Kalo mau makan di boplo bisa, disebelahnya dengan syarat beli minum. Ini cukup fair sih

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Lucky Steak [ Karet Kuningan, Barat ]

    Murah dan enak

    lucky steak ini cukup strategis letaknya meski agak susah parkir sih. Menu makanan yang dijual cukup murah jika dibandingkan dengan porsinya. saya cobain beef katsu seharga 55.000 porsinya cukup banyak, baik nasi maupun daging. Onion ringnya seharga 15.000 dan porsinya juga banyak. Tempatny cukup luas, toiletnya cukup bersih, pelayanan agak sedikit lama tapi ya masih wajar waktu nya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Chatime Atealier [ Thamrin, Bubble Tea ]

    Chatime lebih mevvah

    Cobain chatime dengan tampilan yang bebeda dan lebih elegan. Saya cobain Creme brulee fresh milk boba seharga 36.000. Rasanya enak, agak terlalu manis tapi masih masuk di lidah. Boba nya oke tidak keras.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Mie Tarempa / Mie Terempak [ Mangga Besar, Indonesia ]

    Khas Kepri

    Akhirnya kesampean cobain kuliner khas Kepulauan Riau ini. Beberapa udah mulai abis karena datangnya kesorean. Saya cobain mie tarempa ikan tuna goreng (20 ribu), Ta Mie Tarempa(20 ribu), luti gendang (3500), sate tarempa dan teh susu peng (15 ribu).

    Mie tarempa ikan tuna nya enak, saya minta pedas sedang, harga dan porsi sebanding. Mie nya cenderung pipih agak nyemek tapi ga selembek bakmi godok jawa. Ta mie tarempa nya juga enak, isiannya banyak, kalau tamie ini ga nyemek tapi berkuah jadi bakmi nya lebih kenyal. Luti gedang enak mirip panada versi mini, sate tarempa nya enak bumbunya agak mirip sate pontianak.

    Tempatnya sangat strategis, buka juga dari jam 8 pagi. Parkir cukup luas.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Pinokio [ Pasar Baru, Indonesia ]

    Agak mahal

    Saya cobain tenda ini karena tampak menarik dengan warna ngejreng kuningnha. Saya coba mie goreng kangkung terasi dan cumi saus padang. Mie goreng nya baja, tapi tidak buruk, isiannya cukup banyak udangnya, masih masuk ajal dengan harga 40.000. Yang agak mengecewakan ialah cumi nya karena dengan harga 75.000 tapi cumi nya porsinya sedikit dan sudah tidak segar. Saya agak berusaha untuk paham sih karena mungkin sedang pandemi jadi mungkin tidak cepat habis, tapi mungkin untuk harga disesuaikan juga. Sambel nya juga kurang cocok sama saya, kurang berasa.

    Menu yang dipesan: Cumi Saus Padang, mie goreng kangkung terasi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Gemba Chicken [ Pondok Indah ]

    Enak

    Gemba ini terletak di area 51. Saya cobain orange chicken rice bowl dan mix ricebowlnya yang spicy cheese dan telur asin. Saya juga pesan paha ayam pentung yang original. Menurut saya orange chicken nya yang paling enak, mirip bumbu asam manis tapi lebih ringan, spicy cheese nya biasa aja, ga gitu pedas dan telur asin nya juga ya okelah. Omelet nya enak. Ayam pentung originalnya juga enak.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Kisaku [ Blok M, Kafe ]

    Outdoor

    Tempatnya outdoor tapi ada colokan meski belum ada wifi. Sentuhan warna putih nya simple namyn enak dilihat. Saya cobain kampoeng latte dengan Susu oatly tambah jadi tambahan biaya 18rb sehingga totalnya jadi 43rb. Rasanya ya lumayan sih meski agak kecil porsi nya (sebenarnya porsi sesuai harga cuma karena ganti susu jadi mahal).

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Starbucks Coffee [ Manggarai, Kafe ]

    Di dalam stasiun

    starbucks mini ini letaknya di dalam stasiun manggarai jadi kalau mau kesini musti bayar tiket kereta. Lumayan nyaman sebenarnya namun ya ga bisa lama-lama juga karena selain tutupnya jam 6 sore, selama pandemi ini kan musti jaga jarak jadi ya agak susah karena tempatnya tidak besar.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kedai Kopi Perjoeangan [ Menteng, Kafe ]

    Unik

    Dari jauh lambangnya cukup menarik karena ada miniatur kopi sedang dituang, di lantai bawahnya ada miniatur lokomotif. Tempatnya cukup nyaman ada dua lantai. Di lantai atas ada open air cuma karena lagi musim hujan takut kesamber hujan pas lagi buka laptop. Saya mesan Bajigur seharga 20rb dan Es susu bulukumba seharga 29000. Rasanya enak sih. Tempatnya juga tidak terlalu ramai bahkan sepi jadinya enak dan merasa lebih aman juga

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    MOS Cafe [ Melawai, Kafe ]

    Burger ala jepang

    MOS cafe yang disini letaknya diatas supermarket papaya, super pewe sih ruangannya, dan ada colokan juga. Saya cobainTobikiri wagyu goma (burger bun hitam, isi lotus root, pumpkin harusnya ada tapi pas datang ga ada, wagyu dan saus goma) set B ditambah clam chowder dan soft drink. UNtuk snack nya saya cobain lotus root. Rasa burger nya ya lumayan sih meski tidak begitu spesial, porsinya agak mini, tapi dagingnya cukup tebal.

    Tempatnya nyaman banget, terang, apalagi kalau dekat jendela bisa liat pemandangan jalan di melawai raya. Selama pandemi ini hanya buka hinga pukul 7 malam.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!