Foto Profil Pria Lemak Jenuh

Pria Lemak Jenuh

153 Review | 94 Makasih
Level 10
Kopi
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.8  
    Armor Kopi Leuit [ Dago Atas, Kafe ]

    Kopi & Senja


    Review :
    Siapa sih yang ga tau tempat ini, tempat yang enak dijadiin tempat nongkrong bareng temen-temen atau keluarga sambil nikmatin kopi dan suasana Dago Pakar.

    - Coffee Lemonade
    Unik banget rasanya. Campuran perasan lemon dicampur dengan kopi ini bikin refresh banget, apa lagi sambil nyore, pas banget buat yang nyari yang seger-seger.
    - Combro
    Terdiri dari 4 pcs, enak banget cemilan ini apa lagi jadi temen kopi.... enak banget di makan selagi panas
    - Pisang Goreng Keju
    Kejunya ga pelit, rasa pisangnya juga pas banget... ga pernah salah sih buat nikmatin ini sore-sore.

    Ambience :
    Suasana disini enak banget, apa lagi datengnya pas sore-sore, cuacanya pas banget dingin-dingin dikelilingin pohon pinus, ada taman juga buat area main anak-anak. Santai banget deh disini buat nikmatin senja


    Food : 8,5
    Ambience: 9

    Menu yang dipesan: Coffee lemonade, Pisang Keju, Combro

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Utara Cafe [ Dago Atas, Kafe ]

    Banyak Spot Instagramable

    Review :
    Atas rekomendasi teman, saya dateng ke tempat ini. Pertama kali masuk langsung lihat banyak spot-spot instagramable.

    Food :
    - Dimsum Kepiting
    Rasanya enak banget... satu porsi ga akan cukup
    - Kentang Goreng Seaweed
    Buat yang bosen dengan kentang goreng dengan rasa yang itu-itu aja, boleh dicoba
    - Spicy wings
    Ini sih menu yang bakal dipesen lagi kalau ke utara cafe. Rasanya enak banget

    Ambience :
    Tempatnya enak banget, ada yang igloo juga. Pas banget kesini kalo bareng pasangan. Banyak spot spot yang bagus untuk foto.

    Food : 7,5 / 10
    Ambience : 8,5 / 10

    Menu yang dipesan: Dimsum, Chicken Wings, Kentang Goreng

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Baso Cuankie Serayu [ Riau, Indonesia ]

    Best cuanki ever

    Tau cuanki ini semasa kuliah di bandung...
    Setiap kesini pasti orang udah baris berbaris demi nikmatin bakso cuankinya ato batagornya

    Untuk rasa sih terbaik banget.... ga akan cukup 1 porsi....

    Untuk harga terakhir kesini tu 17.000 per porsinya

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.