Foto Profil Pria Lemak Jenuh

Pria Lemak Jenuh

153 Review | 94 Makasih
Level 10
Kopi
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Cafelulu [ Cimanggis, Kafe ]

    Lulu Affogato

    Coffee & Friends are Perfect Blend
    Yang mau nongkrong-nongkrong santai bareng temen, boleh di coba nih Café Lulu. Disini ga nyajiin kopi aja, disini juga ada cemilan & makanan beratnya jadi cocok buat yang mau kesini bareng keluarga atau temen.

    - Lulu Affogato
    Unik banget Affogatonya, Espressonya di sajiin di wafer cone. Dan penyajiannya instagramable banget...
    - Green Matcha
    Refreshing banget rasanya, ada sensasi rasa gingerbreadnya. Boleh sih di coba pas siang-siang

    Ambience :
    Tempatnya cozy juga baik indoor atau outdoornya. Di outdoornya juga ga akan terlalu ngerasa gerah, karena ada beberapa kipas yang dipasang.

    Menu yang dipesan: Lulu Affogato, Green Matcha

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Coffee Toffee [ Beji, Kafe ]

    Hidden gem di UI

    Review :
    Tempatnya emang sedikit nyempil sih... tapi ini tempat cocok banget buat para mahasiswa/i ngerjain tugas ato sekedar nongkrong sore...

    Food :
    kopi kopi disini sih ga usah diragukan lagi... ga akan nyesel deh pasti... harganya bersahabat dan suka ada promo ato potongan harga kalo udah punya member card nya...

    Ambience :
    Indoor ataupun outdoornya nyaman banget, kengkap dengan colokan disetiap mejanya jadi bersahabat kalo mau nugas disini. Baristanya juga ramah banget...

    Food : 8 / 10
    Ambience : 8 / 10


    Follow my instagram :
    @prialemakjenuh_
    @okkynugroho

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    RamenYA [ Cimanggis, Jepang ]

    Ramen Ya TSM

    Review :
    RAMEN YA!
    Penasaran banget sama tempat ini.
    Tadi coba pesen Spicy Legendary Chicken Ramen, tekstur mienya kecil2 ya seperti ramen pada umumnya, yang bikin spesial tu kuahnya & Chiken Chasunya bikin nagih... tadi juga pesen Chicken Popcorn Ramen, potongan ayamnya masih juicy dan ga kering... disini untuk ochanya free refill...

    Ambience :
    tempatnya nyaman walaupun tadi sedang penuh...


    - Food : 8 /10
    - Ambience : 7,5 /10

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Hanamasa [ Cimanggis, Jepang ]

    All Time Favourite

    Review :
    Best Yakiniku and shabu shabu ever... dikala banyak tempat all you can eat kaya hanamasa. Tetep yang terbaik dan punya rasa yang khas tu hanamasa... apa lagi daging iganya paling poll... sekarang untuk shabu-shabunya bisa pilih rasa...
    makin the best deh

    Ambience :
    Tempatnya sangat nyaman banget, pelayannya juga ramah-ramah banget... selalu ga nyesel setiap kesini

    Food : 9,5 / 10
    Ambience : 9 / 10

    Menu yang dipesan: Yakiniku, Shabu-shabu

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Takarajima [ Pancoran Mas, Jepang ]

    Sushi Boat

    Review :
    Waktu itu nyobain Sushi boatnya... sushinya disusun unik di tempat yang berbentuk perahu. Ada berbagai macam jenis sushi... satu boat bisa disharing 2 sampe 3 orang

    Ambience :
    Tempatnya nyaman banget... enak buat meeting ato nongkrong bareng temen

    Food : 8
    Ambience : 7,5

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.