Foto Profil Prita Hayuning Dias

Prita Hayuning Dias

628 Review | 311 Makasih
Level 15
Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    T.E.D Resto [ Beji, Kafe ]

    Lumayan buat nongkrong

    Ok tujuan kesini sih buat ketemuan sama sama temen. Jadinya cuma pesen cemal cemil aja. Untuk minumannya aku pesen bubble tea yang bubble gum rasanya standart aja  sih kayam bubble gum merk gitu. Untuk bubble teanya sedikit keras tapi masih enaklah. Harganya juga termasum murah. Terus kita pesen spicy wings, untuk yang satu ini aku suka banget hehehe, pedes2 gurih hehehe. Tp untuk chicken kaaragenya manis, jadi menurutku biasa aja tp so far cukup worth itlah buat nongkrong sm cemil2

    Menu yang dipesan: Spicy Wings, Chicken Kaarage, Bubble Gum Bubble Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!