Foto Profil @qluvfood

@qluvfood

317 Review | 222 Makasih
Level 12
Steak Dimsum Kopi Pasta Sushi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Solaria [ Gatot Subroto, Indonesia ]

    Fuyunghai 11rebu

    Lagi ada promo cashback 30rb makanya jadi 11ribu saja hehe. Walaupun agak lama karena sedang ramai ramainya, tapi lumayan tanggap&sigap pelayannya. Aku di sini pesen nasi fuyunghai. Seneng sama solaria karena selalu ada side foodnya yaitu capcaynya yang kusuka. Fuyunghainya gede bangettt ngenyangin banget. Walau bumbu saus asam manisnya ga begitu banyak, tapi oke sih.

    Menu yang dipesan: Nasi fuyunghai

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Dewa Dimsum [ Dipatiukur, China ]

    Ordinary Dimsum

    Menurut aku dimsumnya ngga begitu spesial sih.. chilli oilnya biasa aja, ngga begitu pedas. Dimsumnya emang murah Rp 13.000/porsi. Aku pesen siomay ayam udang, nori, kepiting, dan lumpia udang kulit tahu goreng. Yang goreng ini masih super berminyak banget kayak gak disaring dulu 😩 yang nori masih oke sih enak .. yang lainnya terlalu lembek menurut aku.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    SiGaraGara Dimsum [ Antapani, China ]

    Dimsum enak!

    Dari luar emang gak begitu keliatan karena satu tempat sama gomilk. Memang lebih banyak ojek onlinenya dibanding makan di tempat. Tapi, makan di tempat jg masih nyaman kok ada sekitar 5-6 meja.

    Dimsumnya aku pilih 4 menu : siomay nori, siomay ayam blackpepper, pangsit ayam, lumpia udang goreng. Jujur semuanya enak! Fresh gitu dan ukurannya ga mini dgn harganya 13k/porsi. Chili oil bebas ambil dan enak!!

    Worth to Tryyy!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Pizza Hut [ Buah Batu ]

    Cheese Bomb!

    Mencoba menu baru pizza hut yang Cheese Bomb. Jadi bola bola isian keju yang rasanya beda beda (bbq, ori, salsa). Menurutku biasa aja sih.. tapi enak dimakan pas masih anget karna masih melted. Pake varian frankfurt sosisnya enak heheheh. Worth to try~

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Chingu Korean Fan Cafe [ Buah Batu, Korea ]

    Korean Food.

    Jujur aja aku bukan pecinta korean food, tapi diajak teman ke korean resto yang katanya enak di Bandung. Pas masuk emang ambiencenya korea banget sih.. semua lagunya pun korea wkwkwk dan gaada satupun yang kutau~ yang kusuka di sini hanya dessertnya. Kalau nasi goreng kejunya ini menurutku agak hambar :( keju mozarellanyapun ngga begitu banyak.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Srundeng Authentic [ Gatot Subroto, Indonesia ]

    Srundeng

    Kenapa selalu sepi dari luar tiap lewat? dari segi tempat ok loh .. cozy. Ada beberapa tema yang berbeda tiap ruangannya. Ada bagian outdoor juga dengan taman kecil. Luas deh pokoknya tempatnya.
    Makanannya di sini kupesan :
    🌈Indo Bistik Rice : ini enak bumbunya! Dagingnya juga ngga pelit. Nasinya banyak, ngenyangin!
    🌈Japanesse Beef Rice : lebih ke rasa yakiniku tapi kurang cocok ajaa gitu .. beefnya banyak, tapi nasinya terlalu mateng alias lembek sekali huhu.

    Menu yang dipesan: Indo Bistik Rice, Japanesse Beef Rice

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Warung Bu Kris [ Buah Batu, Indonesia ]

    Penyetan!

    Mencoba lele penyetnya yang seporsi isi dua. Lumayan enakk walau lelenya kecil tapi sambelnya kurang pedes menurutku. Seporsi nasinya gede banget btw wkwk aku gaabis.

    Menu yang dipesan: Lele Penyet

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Bakmi Jogja Bengawan [ Riau, Indonesia ]

    Hangat!

    Ke sini malam hari sedang hujan adalah sebuah hal yang syahdu~
    Ke sini mencoba beberapa menu. Mie goreng, mie nyemek, mie godog. Fav aku yang mie goreng sih.. enak bangett dan feelnya kerasa lebih banyak hahaha. Mie godog nya juga enakk apalagi kalau pake cabe. Pokoknya ini enak!
    Harus coba juga pisang gorengnya. Walaupun 7500/pc tapi enak bgt apalagi pake gula merahnya huhu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Kopi Toko Djawa [ Riau, Kafe ]

    Es Kopi Awan

    Es kopi susu yg suppppeer creamy dan enak karena krim atasnya. Emang enak diminum sama kopinya karena balance gitu sih manis&sedikit pahit dalam satu tegukan. Lebih enak buat ditakeaway karena tempatnya mungil.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Gang Nikmat [ Riau, Kafe ]

    Niqmat

    Tempatnya mungil dan benar masuk gang.. seatingnya juga sedikit jadi kalau lagi ramai orang mungkin kurang nyaman.
    Di sini aku pesan beberapa menu. Ayam gulung telur asin bakarnya enakkkk bgt! Bumbunya enak, telur asinnya juga kerasa. Walau menurut aku dengan harga segitu ayamnya kurang besar hahaha tapi enak beneran! Kalau roti buahnya lumayan enak sih tapi krimnya kurang manis ..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.