Review Pelanggan untuk Ayam Goreng Buni

Hmm

oleh Mouthgasm.jkt , 14 Desember 2019 (5 bulan yang lalu)

2.6
Foto Makanan di Ayam Goreng Buni
Foto Makanan di Ayam Goreng Buni

Kebetulan lagi ada di daerah glodok. Dan jaraaang bgt buat kulineran disini, kesini karna iseng. Parkir mobil trs muter2 jalan kaki. Eh pas bgt jalan lewatin depannya, aromanya cukup menggiurkan. Cusss deh aku beli di bungkus aja. Untuk ayam goreng doang cukup mehong 25rb. Uduknya sih ga banyak tp karna pake nasi pera/ga pulen jd yaaa bikin kenyang juga. Aku jg beli ampela dan beneran pcs. Ga nempel sm atinya. Untuk pelayanan disini cukup riweuh ribet! Ada yg standby di kasir malah sembari ngobrol lama bgt. Sedangkan aku mau order. Karna si mas2 yg deket area penggorengan pas mau mesen dia blg suruh di kasir. Ewhh.... disini ada 2 cocolan. 1 bumbu kacang dominan manis. 1 lg sambel cabe tok yg ga terlalu asin, bahkan plain. Kalo di kombinasi lumayan ok tp tetep deh ga cocok di mulut ku

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ayam Goreng Buni

(Indonesia)

Jl. Mangga Besar I No. 42C, Mangga Besar, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.1
Rasa:4.0
Suasana:2.3
Harga:3.3
Pelayanan:2.7
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2020

986 Review

569 Makasih