AA Bistik  [ Indonesia ]
3.45 16 review

AA Bistik

[ Indonesia ]
3.45 16 review
Rasa
4.3
Suasana
2.8
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.3
Kebersihan
2.9

Jl. Astana Anyar No. 218, Astana Anyar, Bandung

Belum Buka - Selasa (17:00 - 01:00) 082216940333

082216940333

Belum Buka Senin - Rabu (17:00 - 01:00), Jumat - Minggu (17:00 - 01:00), Kamis Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

AA Bistik [ Astana Anyar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1563426000
    https://assets-pergikuliner.com/IIK-1ix-pnu-HqiFD7KpwTFvLqc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1493301/picture-1563426000.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ReqLYHMT5UpUkzmQeZOGHd0OXA8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1493301/picture-1563426000.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579400415
    https://assets-pergikuliner.com/AbEnxr5cbDXbYaiuR1pRw-7KoYM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1797629/picture-1579400415.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/etTDFp4VSjFIxHdGXKcs-T_RviU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1797629/picture-1579400415.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579400415
    https://assets-pergikuliner.com/cyQf7d4Dfn4vdLLwn60XWQ5wxTg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1797630/picture-1579400415.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QzH7JLq9O6ooKoF3lLygPMeyS2o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1797630/picture-1579400415.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579399527
    https://assets-pergikuliner.com/nDqw2116r3xlYmmZ1C_dNnlXgwk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1797614/picture-1579399527.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oEJtbqXpa6oJmopk5qNxawa6pgA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1797614/picture-1579399527.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk AA Bistik

Foto Profil Elena Kartika

111 Review

Level 8

No Badge

3.2  

Nasi goreng bistik

Jam 5 sorean nyampe sini, dan udah banyak aja antriannya dong. Luar biasa. Emang kalo mau bistik AA kudu sabar hehe.
Pesen nasi goreng bistik buat take away. Seperti biasa nasi goreng, ayam goreng crispy, blanched wortel dan buncis, potato chips, dan kuah bistiknya emang cocok sih. 

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Bistik

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rurie

202 Review

Level 10

Kopi Pizza Dessert Bubble Tea

3.4  

A bistik A

Kalo ksini tuh belom pernah kosong, selalu antri.. tempatnya sih kurang nyaman ya tp rasa nya enak bgt..
Ak pesen nasi goreng bistik,, untung gak mesti nunggu lama banget.. semua makanan dsni dibikin dadakan banget termasuk saus bistik nya.. kalo diliat sih ya nasi goreng di siram saus bistik jadinya buyatak tp ini tuh enak banget nasi goreng & bistik ayam nya ngeblend banget sm saus nya.. petjah.. susah di ungkapkan dgn kata" no wonder penuh terus.. abis nya enak bangett

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Bistik

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil awakmutukangmakan

57 Review

Level 7

No Badge

3.6  

Bistik Favourite

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner



Tempat Makan Nasi Goreng Bistik Ya Murah Ya Enak. Tempatnya Bener2 Gerobakan Bukan Tenda (Gerimis Bubar). Sekarang Kalo Ke Bandung Jadi Tempat Makan Wajib Kalo Kuliner Malem. Selain Enak, Porsinya Juga Lumayan. Favouritenya Nasi Goreng Bistik, Bistik & Kuluyuknya

Menu yang dipesan: kuluyuk, Bistik, Nasi Goreng Bistik

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil hokahemattiga

167 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

3.4  

Ya enak ya murah

Lapar di atas jam 10 mah pilihan tempat makan yg buka sedikit terus kebanyakan fast food gitu terus bisa abis lebih dr 50rb. Udah tengah bulan initeh harus hemat jadi langsung cabs dari utara ke selatan demi aa bistik 20rb an. Nyampe sana ya jumat malem mah pasty antry untung pas giliran si saya pesen nasi gorengnya ready jd ga usah nunggu lama. Nasi goreng di sini teh berminyak tapi ga enek gurih gitu nasi gorengnya kebanjur kuah bistiknya juga tetep enak ga enek kan biasa mah gurih sama gurih jadi enek nah ini mah engga. Kayanya mah ketolong saos khas dari mereka yang pedes pisan. Tetep atuh highlight di piringnya mah bistiknya yg digoreng 2x makanya bisa kriuk kriuk gitu

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Bistik

Tanggal kunjungan: 15 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @qluvfood

362 Review

Level 12

Steak Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.8  

yuhu akhirnya coba!

Kukira tempatnya bertenda, ternyata benar benar pinggir jalan. Cuma mikir, kalau ujan gimana ya apakah tutup :(

Pesan nasi goreng bistiknya. Nasgornya lumayan sihh, ngga hambar dan rasanya juga gurih. Bistiknya crunchy, enak banget dimakan pas hangat. Sausnya pun ngga begitu pedas, ada manis dan asemnya. Aku suka! Kentang keringnya pun enak. Akhirnya kumencoba makanan legend bandung ini....

Minusnya, karena datang malam dan minim penerangan, ya nggatau asal suap tibatiba ayamnya udah abis padahal nasgornya masih ada wkwk :(

Tanggal kunjungan: 18 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.2  

Bistiknya benar - benar senjata utamanya ..

     AA Bistik .. Jujur saja, waktu aku ke sana, aku benar- benar tidak tahu bistik itu apa .. Aku kira dari tulang rusuk sapi .. Ternyata dari daging ayam ...
     Dan rasanya enak!! Teramat sangat enak ... Aku memesan nasi goreng bistik. Karena aku sudah sering memakan nasi sehingga ingin mencoba hal lain selain nasi .. Bagaimana rasanya?
      Oke, rasa bistik dan kentangnya enak ... Benar - benar enak. Namun nasi gorengnya biasa aja sih .. Masih lebih enak nasi goreng di depan kosan. Namun rasa bistik yang teramat sangat enak itu telah menyelamatkannya. Untuk teh botol .... Standar lah ya .. Enak
      Penyesalan utamaku adalah memesan bungkus untuk dimakan pada besok paginya ... Karena rasa kentang dan nasinya udah ngga begitu enak :( aku juga tidak bisa menilai rasa nasi ditambah saos hitam. Karena aku tidak yakin itu rasa sebenarnya ..
      Overall, aku merekomendasikan tempat makan ini untuk pecinta streetfood. Meskipun harganya lebih mahal dari streetfood pada umumnya, tapi worth it kok! Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Bistik, Teh Botol Dingin

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil a bogus foodie

214 Review

Level 11

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.4  

my luv

aku udah suka banget makan aa bistik dari jaman sma, tapi biasanya kalo beli itu dibungkus dan ga pake nasi goreng karena aku pikir bakal enek gitu kan nasi goreng ditambah kuah cokelat gurihnya. Terus kapan hari iseng ke sini dan makan di sini dan nyoba nasi gorengnya karena kebetulan stok nasi gorengnya masih banyak jadi ga usah nunggu mas mas nya bikin dulu. Terus ternyata enak juga enak banget malah pokoknya enak banget lah aku gapapa deh kalo seumur hidup cuma boleh makan 1 macem makanan aku bakal milih nasi goreng bistik dari aa bistik.
Nasi gorengnya itu kaya rasa, gurih terus banyak potongan ayamnya ditambah bistiknya yang crunchy ditambah saus cokelatnya itu terbaik pokoknya gabakal mau dituker sama apapun deh...

cuma ya namanya tempat kaki lima jadi ya lingkungannya gitu terus antri mulu ya jadi harus siap antri tapi yang pasti bakal terbayar deh kalo udah makan nasi goreng bistiknya

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Bistik

Tanggal kunjungan: 07 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chris Chan

1524 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Dari kecil sampai tua!

Makanan favorit saya kalau ini sih. Tanpa perlu bicara panjang lebar pun pasti deh kalian sudah tahu betapa enak dan legendnya makanan satu ini yakan. Saya sudah langganan disini sejak belasan tahun lalu loh, dan cukup sering beli disini. Karena lokasinya pinggir jalan gitu, memang lebih prefer buat bungkus makan di rumah sih ketimbang makan di tempat. Bistiknya garing gurih gitu, disajikan dengan kentang goreng tipis garing, sayuran rebus, dan saus khas mereka yang nikmat. Bisa ada opsi nasi putih atau nasi goreng untuk karbonya, tapi saya prefee nasi putih karena lebih menonjolkan citarasa bistiknya.

Menu yang dipesan: Nasi Bistik Ayam

Tanggal kunjungan: 13 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tristo

285 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

3.2  

Legend sih katanya

Abis jemput ibu komandan, katanya belum makan dari tangerang, sambil lewat ku ajak kesini aja
Sebenernya udh lama sih ngidam disini, baru kesampaian aja wkwkw
Mesen masi goreng bistik, terus awalnya bingung ga ada sayurannya... Tp ya ga dimakan juga sih kalo ada😂
Nasi goreng bistiknya enak sihh, tapi kalo nasi gorengnya aja sih kayanya hambar dan kebanyakan kecap heheu
Tapi kalo sama bistiknya enak, karena jadi nasgornya bertekstur dan dagingnya pun enak sihh

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Bistik

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rurie

202 Review

Level 10

Kopi Pizza Dessert Bubble Tea

3.2  

Alhamdulillah tidak antri

Jam makan malam tapi alhamdulillah tidak antri sama sekali…
Nasi gorengnya beda sama nasi goreng mang mang nasi goreng gitu, ada potongan ayam banyak dan rasanya juga cocok dimakan bareng kuah bistik yang gurih itu
Cuma kayaknya makin sink makin dikit potongan ayamnya cuma masih tetap enak garing yumyum

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Bistik

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat