Ambokue Bacang Nasi Tim Kebonjati  [ Indonesia ]
3.57 6 review

Ambokue Bacang Nasi Tim Kebonjati

[ Indonesia ]
3.57 6 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Jl. Kebon Jati No. 199, Andir, Bandung

Buka - Rabu (06:00 - 18:00) 022 6038906, 081214829970

022 6038906, 081214829970

Buka Senin - Sabtu (06:00 - 18:00), Minggu (06:00 - 17:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ambokue Bacang Nasi Tim Kebonjati [ Andir ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1478587050
    https://assets-pergikuliner.com/alO_28prGcNeoA-rkw5zxiQ0SKM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/375640/picture-1478587050.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/t83v0u_B6tCuSXxlLVOA2Yj-lTQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/375640/picture-1478587050.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551061912
    https://assets-pergikuliner.com/t0lbGFBMgALabwBXOA8HyNS0l0c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1287507/picture-1551061912.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SlRV-zzA7NxDLb7vH3NogD5an0k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1287507/picture-1551061912.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551061912
    https://assets-pergikuliner.com/G9l6DDRWFoMveF9t47AYY4N4zVo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1287508/picture-1551061912.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/s2QcvBTY63LHdL1VVg3IjztoZPc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1287508/picture-1551061912.jpg 2x
    385290
  • Picture 1478511435
    https://assets-pergikuliner.com/7Gpxeh4dUQxfC4gJ7WBKBGKGo34=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/374911/picture-1478511435.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UEIWs9brUx_r_lqZ8d2_ZomV_x0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/374911/picture-1478511435.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569446030
    https://assets-pergikuliner.com/6tbyarKU01-6xe5wTrcIBG3lWkk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1607814/picture-1569446030.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EgpQ7oIKbjoQg6V2xIUvjXK0VpI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1607814/picture-1569446030.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ambokue Bacang Nasi Tim Kebonjati

Foto Profil Eat Drink Enjoy

323 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Si kenyal dan lengket.

Sore ini tetiba kepengen banget makan ambokue, sepulang kerja mampir dulu ke kebonjati beli makanan yg satu ini. Di Bandung menurut aku lumayan langka sih yang jual ini, jarang nemuin.

- Ambokue (28k) : Isiannya ada kue beras, lapciong, sosis babi, tahu, telur, timun yang disiram kuah coklat kental.
Kuahnya rasanya manis, asin dan agak asem, dikasih bawang putih juga beberapa sendok kecil. Rasanya aku doyan, campur aduk gitu tapi yang di sini kue berasnya halus dan enak.

Menu yang dipesan: Ambokue

Tanggal kunjungan: 25 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eat Drink Enjoy

323 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Super yummy bacang.

Dulu banget, Papa aku suka beli ambokueh di tempat ini.
Tempatnya ga banyak berubah, letaknya di pinggir jalan gampang dicari, patokannya sebrang RS Kebon Jati, sederetan dengan bubur ayam Gibbas.

Barusan mampir nyoba beli bacang komplit, harganya sekarang udah 35 rb ya. Kita bisa milih mau ketan atau beras. Aku pilih yang ketan.

â€Ē Bacang Ketan Komplit : isinya ada daging cincang, casau babi, jamur hioko dan telur asin. Rasanya si enak, beneran deh. Ada wangi dari daunnya juga, cuma menurut aku sih kurang lengkap ya. Kalau beneran lengkap kan biasanya ada isian biji teratai, cabe rawit dan ebi.

Kalau lagi ngidam bacang cobain deh, pasti nagih. Cukup makan satu udh kenyang.

Menu yang dipesan: Bacang komplit

Tanggal kunjungan: 15 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil bataLKurus

Alfa 2021

1018 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Jarang nemu makanan kayak gini

Berhubung lg di bandung akhirnya gw mampir kesini. Awalnya ga ada niatan kesini karena juga gatau nama rempat makan n jalanannya. Emang naseb kudu makan ini yak ðŸĪŠ eh bisa nemu gitu tempatnya ga nyasar pula. Mulus dah dijalanan wkwkkw.

Pas sampe gw liat tempatnya ketutup gitu gw kira uda mo tutup pas gw tanya ternyata masi buka. Ditutup solnya katanya panas jadi ga dibuka lebar2 wkkw.

Yowes langsung gw order ambokuei nya. Sama ada gw pesen nasi timbel ayem, nasi pepes, ama lumpia goreng.

Ambokueinya isinya mipan, ngohiong, sosis babi, tahu kuning n disirem kuah yg menurut gw super kentel abis. Menurut gw rasanya cenderung manis, daging babinya pun menurut gw cenderung manis. Kecampur gurih dari mipannya yg asin gurih rasanya menurut gw. Porsinya pas buat makan kenyang sopan wkwkw

Oiya menu laennya lumpia goreng, nasi pepes, nasi timbel ayam juga oke lah rasanya. Nasi timbelnya banyak juga isinya dikasi plus ikan asin potongannya kotak lumayan gede.

Tanggal kunjungan: 24 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fika Sutanto

151 Review

Level 10

Kopi Bakmi Pasta

4.0  

Non halal 100%

Yamien asin babi panggang, sumpeh ini kenikmatan tiada tara...minyak nya aja pake minyak 🐷 guys...beuhhhh, wangi benerrr...trus di ksh topping babi panggang merah (pork charsiu)...mie nya kecil2 dan lembut bgt...super recommended deh...👍👍

Menu yang dipesan: Yamien Asin Babi Panggang

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Bakcang jumbo

Pas waktu ke bandung awal bulan sama sesama foodie ga sempet beli bakcang nya yg terkenal ini. Jadi pas temen lagi kesana tanya2 mengenai kuliner bandung sekalian aja deh kasi tau plus nitip ... heheh biar ga penasaran.

Sebenernya nitip yg special pake semuanya tapi ternyata yg dibeliin cuma yg pake telor asin...ya sutra lah yg penting bisa nyoba. Beli 2 ketan dan 2 nasi karena gue penggemar ketan sedangkan suami penggemar nasi.

Menurut salah satu temen foodie gue, ini bakcang enak banget tp menurut gue enak tapi bukan yg enak banget. Ketannya lumayan empuk, bumbunya jg enak mantap tapi daging babinya rada keras dan kering karena mereka ga pake bagian samcan. Harga 30rb tapi memang cukup besar...gue sendiri ga bisa habisin satu.
Terus terang masih enakan yg di Sby yg biasa gue beli...

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Bacangnya Juara banget

Sebenarnya tempat ini lebih terkenal dengan Ambokue nya yang sudah melegenda tapi disamping Ambokue nya terdapat Bacang ( beras & ketan ) yang kalau boleh dibilang merupakan Bacang terenak yang pernah saya makan selama ini...
Bacang specialnya sangat lengkap isinya dari mulai daging babi cincang, panggang babi, jamur sampai kepada telor asin sehingga kalau dibelah bacangnya akan terlihat lebih banyak isinya daripada nasinya dan 1 hal lagi harganya murah untuk Bacang special seperti itu cuma seharga 28rb dibandingkan dengan di Jakarta pasti kalau Bacang special seperti itu seharga 50rb...
Sedangkan untuk Ambokue nya walaupun enak tapi tidak bisa mengalahkan Bacangnya ( menurut saya )...

Menu yang dipesan: Ambokue, Bacang

Tanggal kunjungan: 07 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Agu 2021
Apa yang dipesan?