Ayam Bakar KQ-5  [ Indonesia ]
3.67 6 review

Ayam Bakar KQ-5

[ Indonesia ]
3.67 6 review
Rasa
3.8
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.3

Jl. Soekarno Hatta No. 617, Soekarno Hatta, Bandung

Belum Buka - Kamis (10:00 - 22:30) 022 87798676

022 87798676

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Bakar KQ-5 [ Soekarno Hatta ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1562837118
    https://assets-pergikuliner.com/Xq9exzC298N_eS953DNEJ4Fy7bE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1483584/picture-1562837118.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/we9fuviTDi2c4oy-OU2nTE4HSkQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1483584/picture-1562837118.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562837118
    https://assets-pergikuliner.com/ksDlviizA8f9WjZLpzToLujnY40=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1483585/picture-1562837118.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oQy9yxnwP73r_r4BUY5DlXot8YY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1483585/picture-1562837118.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562837119
    https://assets-pergikuliner.com/Q9FIw5eas0VIiocSkxC-GjBno0g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1483586/picture-1562837119.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/P3VfgpeO6GBrVw4HsieKR1YDKy8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1483586/picture-1562837119.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562837119
    https://assets-pergikuliner.com/rFBGt7klEzI0NAiphWYWadL_rNM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1483587/picture-1562837119.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-oxoO_0zfh4et2YK9JpfXIYb8Jk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1483587/picture-1562837119.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ayam Bakar KQ-5

Foto Profil @qluvfood

362 Review

Level 12

Steak Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.8  

Hemat

Makan siang yang cukup terjangkau karena under 20k ya. Ya sebandinglaa dengan porsi yang disajikan. Menurutku ayamnya agak mini wkwk dibantu sih tapi dengan kering tempe dan tahu. Sambelnya menurutku ngga begitu pedas. Kangkungnya lumayan okee sih asin gituw. Overall, but makan siang dengan menu aman di perut dan di kantong, oke juga.

Menu yang dipesan: Paket Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 24 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja

550 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Berbeza

Setelah kemarin kecantol sama si ayam penyet, mimin memutuskan untuk beli lagi nih, tapi di bawa pulang alias dimakan dirumah. Pesanan sama kaya kemarin ayam penyet pake ayam kampung. Minta tambahan xtra sambal tapi kayanya mbaknya lupa deh ngasih lebih sambalnya.

Kali ini dapet ayam bagian paha, kemarin sih dapetnya dada dan empuk enak lah tebel, pas sekarang dapet paha aga kecil, gak se-empuk bagian dada, gatau udah dingin ya, tapi emang ngga segurih yang bagian dada, yang kemarin tuh kaya ada tepung gitu yang bikin gurih kalo ini ngga ada. Isinya masih sama tahu goreng yang kering, orek tempe, bihun kecap, sambal, timun, kemangi tapi ngga dapet terong gorengnya. Mayan lah makan malam lumayan nikmat.

IG @kulineran_aja

Menu yang dipesan: Paket Ayam Penyet

Tanggal kunjungan: 10 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja

550 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Saya Suka Suka

Pesen yang ayam penyet yang ayam kampung, harganya cukup jauh dengan ayam negeri yang lebih murah, kira-kira beda tujuh ribuan. Tapi memang mimin lebih suka ayam kampung karena lebih empuk. Satu paket itu udah terdiri dari nasi, ayam penyet, tahu, orek tempe, bihun kecap, sambal, terong goreng, timun, dan kemangi. Oke banget porsinya dengan harga yang cukup murah.

Ayamnya dapet yang dada, dan ngga penyet sama sekali haha, ga sesusai sama nama. Tapi enak ayamnya asin gurih empuk. Untuk sambelnya sendiri suka banget sama tipe yang gini, pedesnya nampol banget tapi terlalu sedikit bagi mimin yang suka sambel, untungnya boleh minta lagi. Tahunya agak kering, tapu lumayan lah, orek tempe dan bihunnya juga enak.

IG @kulineran_aja

Menu yang dipesan: Paket Ayam Penyet

Tanggal kunjungan: 06 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eat and Leisure

308 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.6  

Asli Paket Murmer

Follow me on Instagram @eatandleisure 🖤
Kali kedua makan di KQ-5. Karna selalu ada tempat buat ayam di perut aku. Menu makanan disini, asli murah meriah banget. Paket ayam yang aku pesen aja cuma 14k. Terdiri dari nasi putih, tempe orek, terong goreng, sambel, lalapan dan tahu goreng tepung. Favvv deh tahu gorengnya. Buat ayamnya ada 2 pilihan, bisa pilih ayam kampung atau ayam negeri. Paket yang 14k ayam negeri tentunya, kalo pilih ayam kampung beda harganya bisa sampe 10rebuan. Soal rasa, udah pasti gak di rahukan lagi. Bumbu ayamnya meresapppp banget, sambelnya enak, gak pedes-pedes banget.
Interior semua cabang yang aku tau, sama semua sih. Terdiri dari 2 lantai dengan parkiran yang cukup. Dan tenpat cuci tangannya pasti ada di luar deket pintu masuk.
IG: @eatandleisure

BLOG: https://eatandleisure.wordpress.com/

Menu yang dipesan: Ayam Goreng Lamongan, Cah Kangkung, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 08 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Sambalnya mantap!

Pas kemaren kesini tempatnya rame bgt, penuh sama keluarga sih karna emg cocok buat makan brg2 keluarga tempatnya. Terdiri dari dua lantai, yg lantai atas lesehan gitu. Saya pesen menu paketnya aja yg ayam bakar. Isinya ada ayam bakar yg cukup besar, tahu, tempe orek, terong sama timun ga lupa sambal. Ayamnya saya suka bumbu nya meresap sekali sampe ke tulang2 trus nasi nya pulen, yg paling juara adalah sambelnya yg mantap, pedes2 gurih dan enak deh pokoknya dicocol sama ayamnya, harga nya pun murah kok.

Menu yang dipesan: Paket ayam bakar

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Desy Mustika

737 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Ramai oleh Keluarga!

Tempat makan ini ternyata ramai juga ya sama keluarga. Pas kesini lagi ada yg ulang tahun juga, sweet seventeen looh, jadi meriah sekali hahaha. Paket ayamnya murah sih, jadi ya wajar juga kalau ramai. Aku pesan paket ayam bakar & ternyata enak juga. Bukan cuma ayam, tapi ada tahu & tempe keringnya, ngga lupa sama sambalnya yg enak banget ngga terlalu pedas & gurih gitu.

Menu yang dipesan: Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat