Ayam Berontak  [ Indonesia ]
4.0 2 review

Ayam Berontak

[ Indonesia ]
4.0 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Jl. Gegerkalong Girang No. 71, Gegerkalong, Bandung

Sudah Tutup - Selasa (11:00 - 18:00) 081802026850

081802026850

Sudah Tutup Senin - Minggu (11:00 - 18:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Berontak [ Gegerkalong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1485316149
    https://assets-pergikuliner.com/z_FTe7oxNbHivA-TS9huyP638So=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/447351/picture-1485316149.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uj_UbGop58m0QiAdYstcXvCjQdo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/447351/picture-1485316149.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Berontak

Foto Profil Dewi Tya Aihaningsih

106 Review

Level 9

Steak

3.6  

Unik

Baru ini nyoba ayam berontak, padahal sering kali lewat liat menunya murah2 banget 15k udah ada ayam, nasi, tahu, tempe atau telur, ada kerupuknya juga. Oya harga dimenunya jadi naik masing2 paket tambah 1k. Langsung aja order yang Ayam Chili, ditanya pedes apa engga, aku jawab pedes. Btw makanannya dibungkus. Pas liat makanannya unik juga ayamnya digoreng tapi ada kuah & telur dadarnya. Kuahnya asem manis pedes gitu, rasanya enak, bisa jadi opsi lain kalau bosen dengan ayam goreng yang itu2 aja rasanya lain kali pengen nyoba yang ayam lada hitamnya / ayam negro. Untuk tempatnya sih biasa aja kedai gitu.

Menu yang dipesan: ayam chili

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asria Suarna

37 Review

Level 5

No Badge

4.4  

Semua menunya bikin nagih

Sebetulnya makanan deket kampus suka enak. Maklum lah mahasiswa suka makan yang ada aja yang penting makan lah yah. Jalan ke gerlong pengen jus yang super murah tapi banyak dan lewat ke ayam berontak. Liat harganya murah dong udah sama nasi. Akhirnya nyobain aja. Pertama dateng pesen ayam negro dan langsung jatuh hati. Kayak makan fuyunghai versi daging utuh. Kedua Kali pesen yang chili juga sama. Pokoknya bumbunya tuh enak banget. Gak kecewa deh makan disini. Meskipun tempatnya kecil, tapi soal rasa sih gak kalah sama resto ternama

Kekurangannya sih cuma masalah tempat aja sih. Aku juga blm pernah makan disitu. Suka dibawa pulang aja.

Menu yang dipesan: Ayam chili Ayam negro

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat