Ayam Bersih Berkah  [ Indonesia ]
3.95 4 review

Ayam Bersih Berkah

[ Indonesia ]
3.95 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.3
Kebersihan
3.8

Jl. Purwakarta No. 222, Antapani, Bandung

Buka - Kamis (08:00 - 22:00) 083820788776

083820788776

Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Bersih Berkah [ Antapani ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1578543276
    https://assets-pergikuliner.com/L_NQ_z8_y89PIvxPkqfKClB0ytk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781678/picture-1578543276.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CJPtJEWeo4f2bQTEw-UYBtE5iEA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781678/picture-1578543276.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578543277
    https://assets-pergikuliner.com/LF_LLeJtva9Nq7SMz-Rr2J5sSlw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781679/picture-1578543277.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WpFBrXpBQjP5MTm4S7QdBiSakAc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781679/picture-1578543277.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578543277
    https://assets-pergikuliner.com/rPj08OFyK63pE201vDzdbTTGaa0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781680/picture-1578543277.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6iEragB_tD37Ime9TEPAv5cTLvA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781680/picture-1578543277.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578543277
    https://assets-pergikuliner.com/8PerlsSGbdLRPn2gcrovzEWcCY8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781681/picture-1578543277.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6tOcaz_WAHc2nVW9CWsLUQKkRiE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781681/picture-1578543277.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Bersih Berkah

Foto Profil @kulineran_aja

626 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kulit Ayam🐔❤️

Kalo bingung makan apa pasti pesen ayam bersih berkah, sekarang mimin punya menu kesukaan lain selain ayam gepreknya, yaitu Kulit Nyoss ABB. Kulitnya emang lebih banyak tepungnya tapi jadi bikin makan makin seru karena kriuk banget, bumbunya cukup asin ke gurih, jadi mening kalo makan ini pake nasi biar ngga terlalu asin hehe.

Jangan lupa kalo yang suka pedas pesen sambel taichannya ya, sambelnya bukan kaleng-kaleng alias beneran rawit domba yang rasanya bikin bibir dower haha, awas jangan kebanyakan makan sambelnya soalnya bikin sakit perut saking pedesnya 🤭👌

✅Instagram @kulineran_aja

Menu yang dipesan: ayam merah, kulit nyoss abb

Tanggal kunjungan: 02 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @kulineran_aja

626 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kesenengan!

Pertama kali coba ayam bersih berkah setahun lalu karena suka sama nama merknya hehe.. Kalo kesini suka di take away makan di kantor. Selalu pesan ayam goreng paha atas dan bawah dengan sambal taichan. Mulai dari ayam gorengnya ini tuh super enak bumbunya menurut mimin, ngga crispy tapi pas dan enak aja gitu, beda sama ayam lain.

Sambel taichannya pun juara bukan sambel kaleng-kaleng🤣 Maksudnya beneran cabe rawit domba yang super pedas dan masih keliatan potongannya juga, ngga di campur sama apa-apa gitu, rasanya juga enak, dan mimin suka beli tambahan sambelnya aja karena kalo satu bungkus suka kurang hehe, pokoknya kalo udah makan sama ayam dan sambel disini kenyang dan puas wkwk

Instagram @kulineran_aja

Menu yang dipesan: ayam geprek sambal taichan

Tanggal kunjungan: 23 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rickie Yahya

16 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Enak dan Murah !

Beli ini tuh pas kelaperan malem-malem dan bingung mw makan apa. Inget teman saya pernah rekomendasiin restoran ini . Namanya Ayam Bersih Berkah. 

Yang katanya enak dan murah banget.

Akhirnya saya iseng coba kesini deh , ternyata jam 9malam masih buka hohoho ..
Saya pesan Ayam Tumbuk Sambal Konslet , yang isinya tuh lengkap banget yaitu Nasi Uduk, Ayam Tumbuk Sambal Konslet, Tempe Goreng, dan Kol Goreng hanya dengan harga Rp 13.500,00 . Wow murah banget deh ! ^^

Rasa sambalnya walau tidak pedas , tapi jadi ingin terus memakannya karna enak banget sih .. Untuk teman-teman silahkan deh cobain makan disini , perut kenyang , harga puas ..

Menu yang dipesan: Paket Ayam Tumbuk Sambal Korslet

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ambiwwa novita

4 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Ayam, Bersih & Berkah

Tempat makannya bersih dan nyaman, dekorasinya kurang lebih ya sama kaya tempat makan ayam cepat saji lainnya. Pelayanannya ramah banget.  Aku tahu tempat makan ini, dari rekomendasi temen dan langsung penasaran karena "namanya" dan katanya harganya dibawah 20ribu. Wah, dan pas aku kesana bener aja. Ga nyampe 20 ribu, tapi porsinya bikin kenyang, cocok banget buat yang ingin jajan tapi bikin kenyang, dan harganya anak kos banget. Ohya, menu yang aku pesen itu Paket Tumbuk ABB (13.5K) dengan sambal hejo asik, dan Paket Kulit ABB (13.5K) dengan sambal konslet nikmat. Untuk rasa, mmm lumayan. Cuma kalau untuk yang berekspektasi kalau sambelnya bakal pedes banget, tapi ternyata engga malah si cabenya bisa dikunyah, tapi cocok nih buat yang ga begitu suka pedes. Untuk paket kulit yang aku pesen kayaknya keasinan. Dan kulitnya kurang kriuk. Kalau paket tumbuknya ga ada masalah, enyaks. Tapi, aku ga kapok ko kesini lagi. Karena disini selain bersih dan berkah, porsinya bikin perut kenyag dan harganya ga bikin resah.

Menu yang dipesan: Paket Kulit ABB & Paket Tumbuk ABB

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Feb 2021
Apa yang dipesan?