Ayam Bersih Berkah  [ Indonesia ]
3.5 2 review

Ayam Bersih Berkah

[ Indonesia ]
3.5 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.5

Jl. Cemara No. 28A, Sukajadi, Bandung

Belum Buka - Jumat (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Bersih Berkah [ Sukajadi ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

  • Picture 1512369255
    https://assets-pergikuliner.com/7172iyaSaHXTu2B3VHk0XYQT3bQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/759344/picture-1512369255.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/zkRp5Kp05V_EGsSnVEaP-sEJGOU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/759344/picture-1512369255.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Bersih Berkah

Foto Profil Dinasti Ranti

10 Review

Level 2

No Badge

3.6  

Murah, pas di kantong mahasiswa!

Aku pesen paket kulit ayam sambal konslet. Kulitnya kriuk dan banyakk.. ahh.. surga bgt buat pecinta kulit ayam. Nasinya pulen dan porsinya pas. Cuma kol gorengnya masih putih, lebih enak kalo agak lebih lama digorengnya. Sambalnya dibawah ekspektasi, kirain sambal konslet bakalan pedes banget ternyata gak. Tapi enak kok, worth!

Menu yang dipesan: Paket kulit ABB sambal konslet nikmat

Tanggal kunjungan: 06 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dianty Dwi

98 Review

Level 8

Dessert

3.4  

murah dan enak sambel ijo nya

ini baru buka banget namanya ayam bersih berkah disingkat jadi ABB ternyata ini cabang dari jakarta, dan ada promo menu paketan dari 2-8 desember per paket cuma 8ribu (harga normal 13,5rb) doang udah dapet seporsi nasi pake ayam dan sambal pilihan, tempe, kol goreng. cobain yang paketan ayam tumbuk pake sambel cabe ijo wah enak loh cabe ijonya rekomended, yang rekomen disini tuh paket ayam tumbuknya :)

Menu yang dipesan: paket tumbuk ABB

Tanggal kunjungan: 03 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat