Ayam Djogja Istimewa  [ Indonesia ]
4.24 5 review

Ayam Djogja Istimewa

[ Indonesia ]
4.24 5 review
Rasa
5.0
Suasana
3.8
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.4

Ruko Taman Kopo Indah II, Blok 1A No. 54
Jl. Kopo Bihbul, Kopo, Bandung

Hampir Tutup - Rabu (08:30 - 20:00) 022 5400757

022 5400757

Hampir Tutup Senin - Minggu (08:30 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Djogja Istimewa [ Kopo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1489991340
    https://assets-pergikuliner.com/ItUkYaVKQgkKUR-ZHW9Wi_TjHT4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/502248/picture-1489991340.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/6qwzScFqFuzyda69OWUuBwPRl_c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/502248/picture-1489991340.JPG 2x
    385290
  • Picture 1571382218
    https://assets-pergikuliner.com/DSF-V_mMMWo9GuzF5eZSkhwfhw8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1640807/picture-1571382218.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Hrg-Wd1oi37Hhe2V0Oz-caTduL4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1640807/picture-1571382218.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571382220
    https://assets-pergikuliner.com/6LnDHKTiAUT0YG75qfSfLgayQiE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1640809/picture-1571382220.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fOMatEQ93PS30yklsyetZRTZ2LQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1640809/picture-1571382220.jpg 2x
    385290
  • Picture 1631585371
    https://assets-pergikuliner.com/z8lFp99WBZGcVIwynAsh6AToU7E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2299444/picture-1631585371.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mQZlRu52uEb3juMmE_gEz678tCw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2299444/picture-1631585371.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Djogja Istimewa

Foto Profil @eatlikepanda

7 Review

Level 2

No Badge

4.4  

Ayam Panggang Lembut dan Enak Banget

Ini beneran deh kalo yang belum pernah cobain, harus wajib cobain.
Daging ayamnyanya lembut banget, bumbunya juga meresap dari luar sampe ke dalem2nya. Rasanya tuh manis, gurih dan kalau dipadukan sama sambalnya jadi sempurna deh..

Pesanan:
Nasi Paket 1 : nasi putih/merah, ayam dada/paha, tahu & tempe goreng, orek, sambal, lalap

Menu yang dipesan: nasi paket 1

Tanggal kunjungan: 29 Agustus 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @eatfoodtravel

Alfa 2021

467 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.2  

Sweet, smooth and tender

Ordered paket seperempat ayam, it was very good! Always love ayam djogja! One of a kind ayam. It is so smooth , tender and juicy. Price wise is also very much not that pricey. Highly recommended!

For more highlights and pictures:
IG 📸 @eatfoodtravel
Do not hesitate to DM me ❤️
Thank you

Menu yang dipesan: paket seperempat ayam

Tanggal kunjungan: 05 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eat Drink Enjoy

325 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.6  

My Favourite Chicken.

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Ayam kesukaan sepanjang masa, dari masih kecil sampe sekarang.. ini aku pesen lewat ojol, lumayan ada kode promo gitu jadi murah.


- 1 ekor ayam djogja (78k) : Yang doyan ayam kampung wangi, manis, dan lembut dagingnya harus banget nyobain.
Harus dimakan pake sambelnya dan diperesin jeruk limau gitu, biar ada sensasi asem seger.

Aku selalu beli 1 ekor gitu karena ayamnya juga awet kalau disimpen di kulkas, ga mengubah rasa, tinggal masuk microwave langsung panas dan ready to be eaten.

Menu yang dipesan: 1 ekor ayam djogja

Tanggal kunjungan: 14 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil instagram : kohkuliner

61 Review

Level 7

Dessert

4.4  

Nikmat pake banget

Ayam disini punya cita rasa sendiri. Dimasaknya seperti pakai minyak kelapa, jadi rasanya jauh lebih gurih. Tekstur ayam nya pun empuk dan gak alot. Makannya nikmat banget apalagi makannya dicocol pake sambal khas disini plus dicampur sama kecap manis sedikit.

Untuk tempe gorengnya, bukan sekedar tempe yang digoreng aja. Tapi sebelum digoreng, sudah dimasak dan di kekeup dengan bumbu khas mereka. Jadi rasanya berbeda sekali dengan tempe yang digoreng biasa.

Ciri khas kuliner nusantara yang harus dijaga nih.

Menu yang dipesan: Lalab, ayam djogja, Tempe

Tanggal kunjungan: 28 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil instagram : kohkuliner

61 Review

Level 7

Dessert

4.6  

Cita rasa legendaris

Ini tempat makan yang mungkin sudah cukup lama berada di bandung

Jadi kalau pesan ayam panggangnya itu langsung atu ekor

Rasa bumbunya itu loh yang ngangenin

Kayak pake minyak kelapa yang bikin rasa ayamnya jadi gurih dan makin nikmat

Apalagi tekstur daging ayamnya yang lembut dan mudah dikunyah.

Oh ya...sambel nya juga enak banget loh. Pedes seger gitu. Apalagi kalau ditambah dengan perasan jeruk limo nya. Jadi tambah seger.

Pokoknya mantap deh rasa ayam djogja

Menu yang dipesan: Ayam Panggang

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Sep 2021
Apa yang dipesan?