Ayam Geprek Jogja  [ Indonesia ]
3.97 6 review

Ayam Geprek Jogja

[ Indonesia ]
3.97 6 review
Rasa
4.3
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Jl. Moch. Ramdhan No. 37, Moch Ramdhan, Bandung

Belum Buka - Senin (10:30 - 20:00) 022 5200335

022 5200335

Belum Buka Senin - Sabtu (10:30 - 20:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Geprek Jogja [ Moch Ramdhan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1486451299
    https://assets-pergikuliner.com/HS5nONbQBgqrmjPYEEfQJQoNpGw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/459286/picture-1486451299.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/erK5NhAL9HK7SjA4UYLZ3h63e2c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/459286/picture-1486451299.jpg 2x
    385290
  • Picture 1486451299
    https://assets-pergikuliner.com/DHIbBRI-wv9YB3GCVEm3xxQ03cw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/459287/picture-1486451299.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aaNEZVrw1MP9BjjcSqxA0-OELlY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/459287/picture-1486451299.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571136161
    https://assets-pergikuliner.com/YCcgBeUEeVKOzxoaUflFGzPmsU8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1636043/picture-1571136161.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/C0qQpJ-IrX-KSgtTNmBxbPJG_ks=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1636043/picture-1571136161.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Geprek Jogja

Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

Alfa 2021

1524 Review

Level 18

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Pantas dicoba kok, setidaknya

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

   Kembali lagi, karena ada promo suatu aplikasi pesan antar, aku pun membeli menu paketan ini. Ayam Geprek dan Jamur Crispy manis, dengan pelengkap teh pucuk (yang sayangnya tidak dingin )     Oke, menurutku, entah ini aku yang salah atau gimana, tapi ketika aku mencampurkan ayam geprek dan jamur crispy aku merasa itu ngga cocok banget. Sama kayak ngecampur ayam geprek dengan kecap .. Jadi kurang "menggelegar" gitu pedes geprekannya .. 
     Namun hal yang aku suka dari menu ini adalah harganya yang murah ... Sekitar 14K udah termasuk ongkir (karena digabung 2 promo sih sebenernya hehe). Sehingga ya .. I feel good  
    Overall, mengingat ayam geprek di bandung ini semakin banyak ... Sepertinya ayam geprek jogja perlu menambah rasa enaknya lagi .. masih ada yang lebih enak soalnya .. Semangat! 

Menu yang dipesan: Ayam Geprek, Jamur Crispy, Teh Pucuk

Tanggal kunjungan: 11 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

1792 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Masih sama masih menarik

Verdict: ini ngomongin makanan ya bukan owner.

Oke jadi nih ceritanya dulu mah sering banget makan disini like ampir tiap sabtu gitu beli tapi berhubung makanan di Bandung udah makin banyak dan makin beragam jadi agak jarang kesini. Terus malesnya teh sering penuh dan susah parkir jadi ga nyaman gitu kan. Pas kebetulan diajak makan disini yaudah lah nostalgia sama ciciknya eh sama ayamnya. Overall sih rasanya masih sama seperti 2-3 tahun lalu. Tetap enak dan menurut saya salah satu yang terenak di kalangan ayam geprek. Benar2 bisa menjaga kualitas saya salut!

Menu yang dipesan: paket ayam geprek

Tanggal kunjungan: 29 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mariane  Felicia

862 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Mayan lah yahh ..

Untuk pertama kali coba makanan di sini saya rasa secara makanan sih cukup ok ..
ayam geprek nya memang enak .. empuk dan gurih .. kulit nya juga ok ..
Jamur crispy juga masuk selera saya..
Harga mendukung ..

Memang secara tempat aja agak biasa karena konsep nya rumah makan gitu ..

Tanggal kunjungan: 28 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chris Chan

1792 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Kangen banget ini

Dulu sering banget makan disini baik dibungkus maupun dine in, tapi kayaknya selama hampir setahun terakhir sudah jarang kesini karena satu dan lain hal. Makanya senang banget nih begitu bisa makan lagi disini karena udah kangen banget sama ayam gepreknya, kulitnya, jamurnya. Ternyata sudah banyak perubahan juga dari mulai harga yang naik 1 sampai 3 ribu, terus menunya juga semakin variatif bikin bingung ingin coba semua. Akhirnya sih ujung-ujungnya balik lagi pesan ayam geprek originalnya dengan 4 cabai. Cukup pedas tapi enak!

Menu yang dipesan: Ayam Geprek Original

Tanggal kunjungan: 09 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil praptanta rikintokoadi

21 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Kantong Senang

Baru pertama kali ke sini
Ngeliat bentukan tempat, saya ragu akan rasanya
Tapi...langsung ceritanya yaa

Bingung..pas masuk
Soalnya cara pesen nya ga kayak restoran yang kita duduk
Jadi..modelnya kayak warteg
Dateng..pilih makan..pilih minum..bayar..baru duduk

Akhirnya pesen 2 menu
Lupa nama menu sama harganya
Yang pasti makan di sini tuh murah pake banget
Makan 1 orang ga akan sampe 50rb deehhh
Yakin..

Menu pertama
Nasi ayam sayur
Sesuai nama nya..isinya nasi + ayam digeprek ancur + sayur
Sayurnya bebas pilih..tinggal tunjuk aja..keluar deh
Macam touchscreen gitu..hehe

Menu kedua
Nasi ayam sayur tahu tempe
Ini lebih mahal dr yg menu tadi..tapi masih masuk akal kok harganya
Jelas lbh mahal..soalnya dapet tahu sama tempe yaa

Oh iah..
Level pedesnya bisa pilih..
Dibagi 3 besar kalo saya bilang
- Ga pedes...ga usah nambah nominal uang
- Pedes...nambah dikit uang
- Lebih pedes..lebih nambah uang
Yup..untuk beberapa level pedes..memang nambah duit..tapi cuma 5rb-an lah

Satu lagi..
Sambel yg lain juga ada, ada 3 macem gitu ya..lupa..hehe
Salah satunya sambal matah
Tapi perlu extra duit lagi nih
Karena sambel aslinya itu Sambel Cabe Bawang
Yang saya bilang..mancaaappp rasanya

Menu yang dipesan: Paket 1, Paket 2

Tanggal kunjungan: 19 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @tasteofbandung

55 Review

Level 7

Dessert

4.4  

Pedesnyaaa... pol! 👌

Buat kamu yang suka tantangan makan pedes, belum bisa ngaku doyan banget pedes kalo belum cobain menu khas kota Jogjakarta yang ada di Bandung ini! Check it out guys.. 👇😄
1) AYAM GEPREK PEDAS + NASI + TAHU GORENG + TEMPE GORENG + SAYUR BIHUN - 20.000
TASTE

Kalo kesini, harus cobain ayam geprek nya, karna ini menu yang lagi hits di kota Jogjakarta yang bisa kamu nikmati di kota Bandung ini! Kemarin coba yang pakai cabe nya 5, pedes nya bener2 puol! Buat yang suka pedes wajib banget dicoba 😀 Pokoknya, #pedasMenggelinjang deh! Rasa ayam nya asin krisipi enak dehh.. Ditambah, kita bisa pesen lauk-pauk seperti tahu, tempe dan sayuran dengan harga @ 2000 aja!

Rating: 8/10
2) PAKET GEPREK 2, 15.000 (Nasi, sayur, ayam)
TASTE

Ayam geprek nya juara deh.. pedes ayamnya bisa request.. bisa pedes sedang dan bisa ga pedes sama skali loh! renyah ayamnya bener2 kerasa apalagi dipadukan dengan geprek an dari bawang putih dan cabe.. nyesel deh kalo ga coba!

Ohya, disini juga ada menu jamur spesial sambal bawang loh! Wajib banget cobain jamurnya, karena rasanya juara deh!

Rating 8.5/10
PRICE

Buat menu lengkap ini, harga nya masuk budget di kantong banget.. Jadi tunggu apalagi gais? Yuk tancap gas kesini 😉

Rating: 8.5/10
PLACE

Tempatnya nyaman deh buat sekedar makan ato nongkrong2.. Konsep nya unik karena tembok nya banyak gambar2 lucu bertema ayam dan pedas.. Rating: 8/10

Menu yang dipesan: PAKET GEPREK 1, PAKET GEPREK 2, JAMUR SPESIAL SAMBAL BAWANG

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Mei 2021
Apa yang dipesan?