Review Pelanggan untuk Ayam Geprek Jogja

Pantas dicoba kok, setidaknya

oleh Gregorius Bayu | ig: exploresto, 11 Oktober 2019 (sekitar 3 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Ayam Geprek Jogja
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

   Kembali lagi, karena ada promo suatu aplikasi pesan antar, aku pun membeli menu paketan ini. Ayam Geprek dan Jamur Crispy manis, dengan pelengkap teh pucuk (yang sayangnya tidak dingin )     Oke, menurutku, entah ini aku yang salah atau gimana, tapi ketika aku mencampurkan ayam geprek dan jamur crispy aku merasa itu ngga cocok banget. Sama kayak ngecampur ayam geprek dengan kecap .. Jadi kurang "menggelegar" gitu pedes geprekannya .. 
     Namun hal yang aku suka dari menu ini adalah harganya yang murah ... Sekitar 14K udah termasuk ongkir (karena digabung 2 promo sih sebenernya hehe). Sehingga ya .. I feel good  
    Overall, mengingat ayam geprek di bandung ini semakin banyak ... Sepertinya ayam geprek jogja perlu menambah rasa enaknya lagi .. masih ada yang lebih enak soalnya .. Semangat! 

Menu yang dipesan: Ayam Geprek, Jamur Crispy, Teh Pucuk

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ayam Geprek Jogja

(Indonesia)

Jl. Moch. Ramdhan No. 37, Moch Ramdhan, Bandung


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:3.1
Harga:4.5
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2022

2502 Review

766 Makasih