Ayam Geprek Pangeran  [ Indonesia ]
3.8 3 review

Ayam Geprek Pangeran

[ Indonesia ]
3.8 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
4.0

Jl. Terusan Jakarta No. 319, Antapani, Bandung

Belum Buka - Senin (10:00 - 21:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Geprek Pangeran [ Antapani ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1570605056
    https://assets-pergikuliner.com/o8Q_xD2UPvKgvdzdNc3P2Q3AKqw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1627432/picture-1570605056.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fTAl20hL9rTiWshY5ViryTIRpCk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1627432/picture-1570605056.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570605056
    https://assets-pergikuliner.com/tkbIH-kGUBNkVpSCfRgJNn3NLdU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1627433/picture-1570605056.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mRr00X3tQspK2_ZBIwjDgFzCRMg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1627433/picture-1570605056.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570605057
    https://assets-pergikuliner.com/EtlxAxWnJutBCL_pzVwWVl_LA90=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1627434/picture-1570605057.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9q4gykxuTMnIVKYzHSE09jpP_BY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1627434/picture-1570605057.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570605057
    https://assets-pergikuliner.com/edRWYfKXo0y0r-e2j4V7mQKu2Qc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1627435/picture-1570605057.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TI5h1v8NoEHiIvtYK6lLp-WFlrU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1627435/picture-1570605057.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ayam Geprek Pangeran

Foto Profil @kulineran_aja

643 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Duaaaa

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Beli pake aplikasi online*

Pertama kali cobain geprek pangeran karena penasaran apakah lebih enak daripada yang biasa mimin makan.

Pesen ayam geprek 2 potong, biasa mimin penggemar ayam goreng jadi kalo makan ayam 2 potong gitu, saking sukanya *suka apa rakus*
Pilih sambal daun jeruk satu lagi sambal cikur. Untuk potongan ayamnya besar, lebih besar daripada merk yang biasa mimin makan, harganya juga lebih murah. Tapi ternyata tepungnya sih yang tebel, kalo yang mimin makan ya, terus ayamnya kering juga, ngga juicy, jadi seret aja gitu makannya.

Sambelnya tapi oke loh, yang daun jeruk ada sensasi aroma harum daun jeruknya, suka jadi lebih lahap makannya. Kalo yang cikur boleh juga lah, untuk lalapannya sedikit, oiya pesen kol goreng juga, kayanya agak gosong, rasanya pait dan terlalu kering, kurang cocok 😅

Instagram @kulineran_aja

Menu yang dipesan: Ayam geprek sambal cikur, Ayam geprek sambal daun jeruk

Tanggal kunjungan: 26 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Henie Herliani

169 Review

Level 10

Kopi Bakmi

3.8  

Ayam geprek pangeran

nyoba paket ayam geprek saus keju , yummy saus kejunya enak , berasa kejunya 👌 nambah sambel Buto ijo , pedesnya nampol banget 👍 sambal matahnya juga enak 👍 paket disini udah termasuk nasi sama air es teh tawar yg bisa kalian Refill sepuasnya 👍 kecuali ayamnya 😂

Menu yang dipesan: Ayam geprek saus keju, ayam geprek sambal matah

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

Alfa 2021

1524 Review

Level 18

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Ya... Begitulah geprek :)

     Ayam Geprek di Terusan Jakarta? Ini adalah yang pertama, yang saya datangi. Dengan mengambil tempat bekas kopi anjis, suasananya pun agak berbeda dengan restoran geprek yang pernah saya datangi. Sedikit aneh, awalnya, tapi setelah saya membiasakan diri, saya pun menikmati suasananya.
     Ayam Gepreknya pun, yaaa not bad lah.. Sambal matahnya terasa, ayamnya gede, harganya pas, mungkin hal yg sedikit saya sayangkan kala itu adalah ga boleh nambah nasi :(( tapi gapapa, ga jadi masalah besar kok.. hehe...
    Overall, Saya enjoy dengan restoran geprek yang ini. Mungkin akan sedikit aneh bagi yang pernah nyobain kopi anjis lalu ke sini, tapi setelah kalian terbiasa, kalian akan menikmatinya. Bagi yang belum pernah ke kopi anjis, cobalah ke sini, suasananya nyaman seperti kafe dengan ayam yang enak seperti restoran. Monggo dicoba 

Menu yang dipesan: Paket Ayam Geprek Sambal Matah

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Mei 2021
Apa yang dipesan?